Tutorial Rubik 3×3 Pemula

January 19th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »

Tutorial Rubik 3×3 Pemula – Anda pernah tahu benda yang bernama rubik? Kalau belum tau anda pasti pernah melihatnya tapi tidak tau namanya. Nah, gambar di samping ini adalah gambar RUBIK kubus yang bisa diputar-putar unruk menyamakan warna disekitarnya.

Dulu mungkin Rubik merupakan permainan yang jarang terlihat. Tapi sekitar tahun 2008 sampai sekarang, permainan ini mulai mendapat tempat di hati masyarakat.

Banyak sekali macam-macam rubik. Tapi yang paling sederhana adalah rubik 3 X 3. Nah ini dia sekilas tutorial dan cara menyelesaikan permainan rubik 3×3 :

Tutorial Rubik 3×3 Bag 2 Pemula

Tutorial Rubik 3×3 Bag 3 Pemula

Tags:

rumus rubik 3x3, rumus rubik, rumus rubik 3x3 pemula, rubik 3x3, cara menyelesaikan rubik 3x3, rumus rubik 3x3 tercepat, Rumus rubik 3 x 3, rumus cepat rubik 3x3, rumus rubik cepat, cara menyelesaikan rubik

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

18 comments

  1. makasih tutorialnya mas!

  2. Rumus yang mudah dipahami, terimakasih.

  3. Yan'z says:

    hahh..
    pussinkkk….

  4. Hellmut tampubolon says:

    Makasih lah mass
    gua bisaaa

  5. zhega says:

    makasih udah banyak

    membantu

  6. gusnidar says:

    asay sudah bisa bermain rubik 3×3 tapi saya masih bingung untuk bermain rubik 7×7

  7. embun says:

    terima kasih boz……

  8. Yonatan says:

    Wah hebat…….. jadi bisa wkkwkwkw thanks

  9. Linda says:

    Rumusnya keren mas…. aku jadi bisa nyelesain rubiknya
    Makasih yah mas….

  10. Malik_cube says:

    Terima kasih kak, atas rumus nya ..
    sekarang aku udah bisa ..

  11. aldi says:

    mkasih mas w dah bisa gdn wktu 2mnit

  12. wahyu says:

    thanks, mudah di pahami dan gmpng d mengerti…..
    tp kayaknya itu yg f = B, sepertinya sih….
    menurut saya…
    trims, dari saya tidak tahu apa” tntng cube rubik jadi mengerti….

  13. tfs mas tutorialnya…
    baru kesampaian beli rubik sendiri …
    langsung cari tutorialnya…

  14. user says:

    terimakasih ya, berguna sekali =D

  15. sandra jawai says:

    thanks mas…. solusi’ny sngat membantu…. dai yg blum saya tau sampi saya tau…..

  16. fans chelsea says:

    bagussssss sekali.sekarang saya sudah bisa main………

  17. Rebabo Cara says:

    Wah mantab gan,
    sebelumnya ane susah banget nih nyelesain 1 rubik saja, berjam-jam gak kelar-kelar.
    Btw, keep blogging, smile and blogwalking

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru