Tahun Baru Imlek 2011 di Tahun Kelinci

February 3rd, 2011 by Wayan Tulus Leave a reply »
Tahun Baru Imlek 2011

Tahun Baru Imlek 2011

Tahun Kelinci Рyaitu, pada tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, atau 2011., kemungkinan akan mendapatkan keuntungan dari keberuntungan atau nasib baik. Sosok kelinci pada tahun baru Cina 2562 (atau tahun 2011 dalam penanggalan masehi) melambangkan keanggunan, sopan-santun, nasihat baik, kebaikan dan kepekaan terhadap segala bentuk keindahan yang ada telah menganugrahi kita  sebuah kesempatan dan tantangan lagi untuk menghargai dan tetap menjaga kebersamaan yang ada.

Karakteristik Kelinci

Tiga kata yang paling menggambarkan kelinci? Tenang dan lembut, intuitif. Diam-diam karismatik, bijaksana dan tenang, kelinci dikagumi karena bijaksana dan perhatian dengan semua orang yang mengenal mereka. Dengan demikian kelinci menggambarkan seseorang di mana untuk menaruh kepercayaan dihargai dalam persahabatan pribadi atau dalam urusan bisnis.

Hal ini paling jelas dalam ciri-ciri kepribadian kelinci adalah hubungan romantis mereka

Dalam berurusan dengan keluarga dan persahabatan, kelinci mempunya telinga yang simpatik atau tangan lembut untuk menahan.

Kelinci memiliki mata sempurna untuk warna dan garis yang jelas dalam arti cara berpikir mereka. Kelinci sangat tenang, sangat cerdas dalam jalinan bisnis, dan tidak pernah bisa menunjukkan tangan mereka sampai saat yang tepat. Kelinci juga mampu cepat menghindar dari setiap bahaya yang dirasakan dan intuitif tahu kapan harus berhenti – dan lari!




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru