Tablet PC Fujitsu Lifebook

December 12th, 2011 by Wayan Tulus Leave a reply »
Tablet PC Fujitsu Lifebook

Tablet PC Fujitsu Lifebook

Tablet PC Fujitsu Lifebook – Produsen laptop asal Jepang Fujitsu memperkenalkan Tablet PC pertama mereka, yang hadir dengan multitouch empat titik. Tak hanya itu, teknologi baru tersebut juga menggunakan tiga cara input yang diperhalus yang membuat pengguna melakukan gestur baru dalam berinteraksi dengan layar sentuh.

Yang dimaksud tiga cara input adalah sentuhan, penulisan, dan pengetikan. Para pengguna dapat memilih untuk menulis dengan Stylus Pen milik Fujitsu pada layar sentuhnya, atau mengetik dengan keyboard.

Adapun dua produk yang diperkenalkan adalah Fujitsu Lifebook T580 dan TH550, yang hadir dengan bobot 1,4 kg. Dua Tablet PC tersebut mengunggulkan layar sentuh 10.1 dengan auto-rotasi beresolusi HD.

Meski ukurannya kecil, tablet PC ini dilengkapi varian prosesor: Intel Core i3-380UM, i5-560UM, Pentium U5400, chipset ekspres Intel HM55 yang bertegangan rendah. Kedua tablet tersebut diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 7,2 jam.

Empat Titik Sentuh

Teknologi multitouch Tablet PC Fujitsu kini dilengkapi dengan empat titik sentuh. Jika pada produk terdahulu gestur layar sentuh bisa mendeteksi pinch-to-zoom, dengan dua titik, kini teknologi baru ini memungkinkan gestur baru dengan empat titiknya.

Yang pertama saat ditekan dengan satu sentuhan , layar akana merespon sebagai klik satu kali. Yang kedua masih sama seperti terknologi yang ada saat ini, layar sentuh merespon dua titik sebagai fungsi pinch-to-zoom atau scrool.

Sementara saat pengguna melakukan sentuhan dengan tiga titik berbeda, layar sentuh akan merespon memaksimalkan tab Windows, atau membuka efek aero 3D pada Windows 7 untuk memilih menu. Yang terakhir saat pengguna melakukan sentuhan dengan empat titik jari, layar sentuh bakal merespon zoom in di area tertentu yang dipilih, atau melakukan crooping.

Fujitsu Lifebook T580 dan TH550 tersedia di distributor Fujitsu dengan harga masing-masing berkisar USD 1.278 (Rp 11,4 Juta) dan USD 1.150 (Rp 10,2 Juta).

Sumber: Detikinet




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru