Penyembuhan Kanker Prostat dengan XAMthone Plus

August 11th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
penyakit kanker prostat

penyakit kanker prostat

Penyakit Kanker Prostat – Kanker prostat saat ini menjadi salah satu penyakit dengan tingkat keganasan yang tinggi. Kanker prostat menjadi penyebab utama kematian akibat kanker bagi pria di atas usia 74 tahun. Untuk itu, perlu dikenali dan diantisipasi penyakit ini sejak dini. Mengenali penyakit gangguan prostat sejak dini dapat memperbesar peluang menyembuhkan penyakit yang mematikan, khususnya bagi orang lanjut usia ini.

Adapun gejala kanker prostat antara lain penderita sering terbangun di malam hari untuk buang air kecil, dalam sehari bisa buang air kecil hingga 8 kali dan pancaran air seni lemah atau tak tuntas. Gejala lanjutannya, muncul darah pada air seni atau sperma, disfungsi ereksi, dan keluhan sakit di tulang belakang.

Penyembuhan Kanker Prostat

Julukan manggis sebagai ratu segala buah bukanlah hal yang berlebihan. Banyak penelitian di dunia maupun Indonesia telah menunjukkan bahwa buah-buahan yang satu ini memang memiliki sejenis zat alami yang dapat melawan sel kanker secara simultan. Zat alami itu bernama Xanthone.

Berdasarkan informasi terbaru, para ahli di Amerika Serikat telah berhasil mengidentifikasi kandungan antikanker tersebut dan menjelaskan mekanisme zat ini berinteraksi dengan gen-gen yang bertanggung jawab dalam perkembangan kanker. Bahasa sederhananya para ahli tersebut menyimpulkan bahwa kandungan Xanthone dalam kulit buah manggis mampu mengalahkan perkembangan sel kanker.

Seperti dipublikasikan dalam beberapa jurnal kesehatan, para ahli menguraikan bagaimana zat antikanker yang disebut Xanthone ini bekerja. Secara sederhana, Xanthone menetralkan sejenis gen yang disebut PTEN. Gen tersebut terlibat dalam pembentukan sel kanker prostat.

Dalam kondisi normal, PTEN akan menghambat perkembangan kanker. Akan tetapi, dalam sel-sel tertentu, gen ini justru menghilang dan inilah yang kemudian bakal memicu pertumbuhan penyakit kanker.

Hadirnya Xanthone tampaknya mampu mengurangi pengaruh sel-sel yang kehilangan PTEN tersebut dan dapat mencegah kanker untuk tumbuh dan berkembang.

Kesimpulan ini diperoleh setelah para ilmuwan melakukan serangkaian penelitian. Para ahli menggunakan jaringan prostat dari tubuh pria dan sel-sel kanker dari tikus. Penemuan ini tentu menjadi harapan baru bagi terciptanya suatu terapi bagi kanker prostat yang menyerang sekitar 36.000 pria setiap tahun.

XAMthone Plus adalah obat alami untuk membantu penyembuhan kanker prostat dengan BENAR karena dalam XAMthone plus ada XANTHONE.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk silahkan hubungi:
WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Tags:

ciri-ciri kanker prostat, mencegah kanker prostat, pengobatan prostat, pencegahan kanker prostat, ciri ciri penyakit prostat, kanker prostat

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru