Penyebab Migrain: Cara Mencegah dan Mengatasi Migrain

July 29th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
cara mengatasi migrain

cara mengatasi migrain

Salah satu penyebab migrain adalah karena pikiran yang berat. Untuk itu, salah satu cara mengatasi migrain adalah dengan menenangkan pikiran. Lakukan relaksasi pikiran, misalnya dengan melakukan hobi berkebun, mendengarkan musik atau kegiatan lain yang menyenangkan untukmu.

Selain pikiran, fisik juga perlu mendapat latihan agar tetap dalam keadaan prima, berolahraga secara teratur sebaiknya menjadi hal yang tidak dapat dilupakan. Olahraga yang dipilih sebaiknya adalah olahraga dengan aktivitas fisik yang ringan, misalnya berjalan kaki, aerobik, atau bersepeda.

Pola tidur yang baik akan menunjang kesehatan dan mencegah migrain menyerang kita. Tidur sebaiknya dalam waktu yang cukup, jangka waktu tidur untuk orang dewasa sebaiknya 6-8 jam sehari. Jika memungkinkan, sebaiknya tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari.

Apabila saat ini kita sedang menjalankan terapi hormon, sebaiknya bicarakan hal ini dengan dokter agar dapat diberikan solusinya. Hal ini karena migrain dapat pula disebabkan perubahan hormon estrogen.

Cara Mengobati Migrain

Langkah pertama yang dapat dilakukan ketika migrain menyerang adalah usahakan untuk rileks dan menenangkan pikiran. Tidur pada tempat yang sunyi dan gelap sambil terus berusaha bersikap santai. Kita dapat meletakkan es yang telah dibungkus kain untuk diletakkan di belakang kepala. Kemudian lakukan pijatan lembut di kepala.

Jika kita sering terserang migrain, sebaiknya lakukan konsultasi ke dokter untuk mendapatkan pengobatan yang tepat. Selain itu, pemeriksaan juga berguna untuk mengetahui secara pasti apakah sakit kepala yang kita alami merupakan penyakit migrain atau sakit kepala lainnya karena kadangkala, penyakit kepala lainnya menunjukkan gejala yang mirip dengan migrain. Terus jalani pola hidup sehat dan menghindari pemicu migrain agar migrain tidak menghampiri.

Obat Herbal Migrein

Saat ini telah ada obat herbal alami untuk menyembuhkan migrein yaitu jus kulit manggis XAMthone plus. Buah manggis telah digunakan selama berabad-abad oleh para penyembuh tradisional daerah untuk mengobati sejumlah penyakit , dan sebagai pembunuh-inflamasi anti nyeri.  Bagian putih lembut buah kaya akan nutrisi, tetapi adalah kulit luarnya yang mengandung super antioksidan di kenal sebagai Xanthones.  Bahkan untuk xanthones pada Manggis kandungannya lebih dari makanan lain.  Xanthones inilah yang bertindak sebagai pereda nyeri super anti inflamasi. Inilah karakteristik jus kulit manggis yang menguntungkan penderita migrain  dan membantu untuk meringankan rasa sakit.

Testimoni XAMthone Plus Mampu Sembuhkan Migren

Wong U

Saya Wong U (50), asal Jakarta, profesi saya wiraswasta beauty salon. Saya menderita migrain selama bertahun-tahun dan sudah berobat ke Amerika, Singapura dan di Jakarta. Migrain menjadi momok bagi kehidupan saya, karena ternyata semua obat yang saya minum dari dokter-dokter di luar negeri maupun Jakarta tidak memberikan kesembuhan dalam jangka waktu lama terhadap migrain yang saya derita.

Artinya saat migrain menyerang, saya hanya mampu bertahan dengan mengonsumsi obat-obat itu. Setelah obat habis, migrain kembali menyerang. Dokter hanya bilang pada saya migrain tidak mati tapi akan hilang dibawa mati. Saya sering minum obat-obat yang menghilangkan rasa sakit luar biasa ketika migrain datang menyerang, sampai-sampai saya benturkan kepala saya ke tembok.

Tapi semua itu hanya cerita masa lalu migrain saya, kini lenyap setelah saya minum XAMthone plus kurang lebih 2 botol. XAMthone plus memang pas buat saya. Untuk mendapatkan kesembuhan total saya minum setiap hari 30 ml XAMthoneplus. Terima kasih untuk hasil karya alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis yang merupakan embrio dari minuman sehat alami super antioksidan ini. Salam sehat XAMthone plus.

Selain ibu Wong ada juga ada video testimoni Bpk. Asef seorang PNS yang berasal dari Cianjur, yang mengalami Migrain, sudah berobat di askes belum sembuh juga, namun berkat XAMthone Migrainnya sembuh, luar biasa XAMthone plus.

Ada juga testimoni Bpk.Akhmad Waluki yang berasal dari Bali, yang mengalami Migrain,yang mengakibatkan tidak bisa berpikir jernih , namun berkat XAMthone Migrainnya sembuh.

Untuk pemesanan XAMthone Plus silahkan hubungi:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Artikel Terkait:

Tags:

penyebab migrain, penyebab migrain dan cara mengatasinya, penyebab migren, migrain tanda awal kerusakan otak, migrain adalah, penyebab migran, mengatasi migrain, penyebab migren dan cara mengatasinya, mengobati migrain, migrain dan penyebabnya

Comments

comments


Facebook Page

Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru