Penyebab Kanker Usus Besar

August 13th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
Kanker Usus Besar

Kanker Usus Besar

Penyebab Kanker Usus Besar – Kanker usus besar adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat) yang tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tak menimbulkan keluhan apapun ini, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian dari usus besar.

Selama ini penyebab kanker usus lebih banyak dikaitkan dengan pilihan menu makan yang tidak sehat, khususnya yang kurang memiliki serat. Kini peneliti menemukan ‘tersangka’ lain sebagai penyebab kanker usus besar, yakni infeksi bakteri Fusobacterium.

Untuk pertama kalinya, para peneliti dari Dana-Farber Cancer Institute di Boston dan Simon Fraser University di Kanada mengungkap adanya hubungan antara kanker usus dengan infeksi bakteri. Pada penderita kanker usus, jumlah bakteri Fusobacterium di usus cenderung meningkat.

Belum dipastikan apakah peningkatan bakteri itu merupakan pemicu langsung terjadinya kanker usus, atau sebaliknya kanker usus menyebabkan populasi Fusobacterium meningkat. Namun demikian, pada intinya kedua kemungkinan itu sama-sama sangat berharga dalam penanganan kanker usus.

Jika benar Fusobacterium merupakan penyebab kanker usus besar, maka kelak kanker usus tidak harus diradioterapi ataupun dikemoterapi melainkan cukup diobati dengan antibiotik. Vaksin pencegah kanker usus juga bisa dibuat jika memang pemicunya adalah mikroorganisme.

Kalaupun ternyata justru kanker yang menyebabkan populasi Fusobacterium meningkat, maka hal ini tetap sangat berarti. Artinya para dokter bisa memakainya sebagai sarana untuk melakukan deteksi dini, agar bisa melakukan antisipasi lebih awal ketika jumlah bakteri ini mulai meningkat.

Selain pada pasien kanker, keberadaan bakteri Fusobacterium di saluran pencernaan dapat memicu sejenis radang usus yang disebut ulcerative colitis. Kondisi peradangan tersebut diketahui memang meningkatkan risiko kanker usus, meski selama ini belum diketahui hubungannya secara pasti. (Detikhealth.com)

Pengobata Kanker Usus Besar

Jika dilihat dari penyebab kanker usus diatas maka kita tidak perlu melakukan pengobatan secara operasi ataupun kemoterapi. Anda bisa melakukan pengobatan herbal dengan obat herbal jus kulit manggis XAMthone Plus. Sesuai hasil penelitian di berbagai negara, didalam kulit manggis mengandung zat yang bernama Xanthones yang mempunyai sifat antikanker dan antibakteri yang sangat berkhasiat membantu pengobatan kanker usus besar. Sudah banyak penderita kanker usus yang terbukti sembuh dengan menkonsumsi XAMthone Plus secara rutin.

Inilah testimoni dari salah seorang yang sudah sembuh dari kanker usus berkat XAMthone Plus

Nama  : Bu Sucipto
Asal  : Bondowoso, Jatim
Umur  : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthonePlus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthonePlus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthonePlus.

Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthonePlus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthonePlus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthone Plus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Untuk hasil yang lebih optiomal dianjurkan untuk mengkombinasikan jus manggis XAMthone Plus dengan madu cerna yang sangat baik untuk penyakit yang berhubungan dengan pencernaan. Dosis untuk pengobatan kanker usus:

  • XAMthone Plus dosis 2 kali sehari 30ml
  • Madu Cerna B2 dosis setiap 2 jam sekali 2 sendok makan

Bagi para penderita kanker usus yang ingin mencoba khasiat jus kulit manggis dan madu cerna B2 ini bisa membeli dengan menghubungi agen XAMthone Plus:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Artikel Terkait



Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru