Penyakit Vertigo : Penyebab, Gejala dan Penyembuhan

September 20th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
Penyakit Vertigo

Penyakit Vertigo

Penyakit Vertigo – Vertigo adalah suatu penyakit dimana adanya kehilangan keseimbangan yang akan sangat mengganggu aktivitas walaupun tidak menimbulkan rasa sakit pada organ tubuh lainnya. Ketika kambuh, penderita vertigo akan mengalami kesulitan berdiri dan bergerak karena merasa sakit kepala luar biasa hingga dunia tampak berputar, bahkan kerap kali disertai dengan rasa mual dan muntah.

Ada 3 jenis vertigo yaitu:

1. Vertigo spontan. Vertigo ini timbul tanpa adanya rangsangan. Rangsangan timbul dari penyakitnya sendiri, misalnya pada penyakit Meniere oleh karena tekanan endolimfa yang meninggi. Vertigo spontan komponen cepatnya mengarah ke jurusan lirikan kedua bola mata.

2. Vertigo posisi. Vertigo ini disebabkan oleh perubahan posisi kepala. Timbul karena perangsangan pada kupula kanalis semisirkularis oleh karena debris atau pada kelainan servikal. Debris ialah kotoran yang menempel pada kupula kanalis semisirkularis.

3. Vertigo kalori. Vertigo yang dirasakan pada saat pemeriksaan kalori. Vertigo ini diketahui sewaktu tes kalori untuk dapat membandingkan perasaan vertigo ini dengan serangan yang pernah dialaminya. Bila sama, maka keluhan vertigonya adalah betul, sedangkan bila ternyata berbeda, maka keluhan vertigo sebelumnya patut diragukan.

Gejala Vertigo

Gejala-gejala yang dapat dirasakan antara lain tempat berpijak terasa berputar atau bergerak-gerak, benda di sekitar bergerak atau berputar, mual, muntah, sulit berdiri atau berjalan, sensasi kepala terasa ringan, tidak dapat memfokuskan pandangan.

Penyebab Vertigo

Adapaun penyebab vertigo secara umum yaitu:

  • Peradangan pada saluran di dalam telinga yang berisi cairan (labirin). Hal ini banyak diakibatkan oleh infeksi bakteri atau virus
  • Cidera pada kepala atau leher yang bisa memicu rasa pusing dan vertigo
  • Hilangnya cairan tubuh yang menyebabkan tekanan darah turun terlalu rendah
  • Mengonsumsi obat-obatan yang mengandung quinine, salicylates, dan aminoglycosides
  • Mabuk di perjalanan saat mengendarai mobil, perahu, atau pesawat
  • Penyebab terbanyak terjadinya vertigo adalah benign paroxysmal postural vertigo, yaitu vertigo yg timbul saat perubahan posisi, terutama posisi kepala
  • Pendarahan di belakang otak
  • Berkurangnya aliran darah yang mengalir ke otak
  • Pembuluh arteri yang mengeras karena komplikasi penyakit diabetes
  • Penyakit acrophobia saat berada di tempat tinggi dengan melihat ke arah bawah. Penyakit tersebut adalah phobia akan ketinggian.

Penyembuhan Vertigo

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Disini saya akan menyampaikan cara penyembuhan penyakit vertigo secara herbal alami menggunakan produk herbal PT UFO BKB Syaiah. Penyakit vertigo ini sangat berhubungan dengan peredaran darah dan syaraf di otak. Untuk itu perlu di kombinasi jus manggis XAMthone Plus dan Madu Ginkobiloba (A7). XAMthone Plus dikonsumsi 2 kali sehari 30ml sedangkan Madu Ginkobiloba konsumsi 3 kali sehari 3 sendok makan. Terapi awal disarankan sebulan.

Untuk mendapatkan obat herbal untuk penyembuhan vertigo ini bisa menghubungi:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP:  087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru