Penyakit Lupus – Penyebab, Gejala dan Pengobatan

September 24th, 2014 by Wayan Tulus Leave a reply »
penyakit lupus

penyakit lupus

Penyakit Lupus adalah penyakit yang setara dengan kanker yang dapat berdampak pada kematian. Penyakit Lupus adalah penyakit kronis yang merusak sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan memengaruhi berbagai macam jaringan, kulit, persendian, jantung, darah, ginjal, dan otak.

Penyakit Lupus dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, penyakit Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Gejala Penyakit Lupus

Gejala-gejala penyakit Lupus yang umum dijumpai adalah:

  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan

Pengobatan Penyakit Lupus

Untuk pengobatan penyakit lupus sebenarnya belum ada referensi yang kuat bagaimana cara pengobatan, hingga saat ini masih dalam proses penelitian. Tapi dilihat dari jenis penyakit ini yang menyerang sistim imunisasi karena membuat kekebalan tubuh yang berlebih, maka solusinya adalah bagaimana caranya menormalkan kembali sistim kekebalan tubuh tersebut.

Bagi penderita penyakit lupus bisa bersyukur karena ada obat herbal yang mampu menormalkan sistim kekebalan tubuh yaitu XAMthone Plus yang terbuat dari jus kulit manggis. Dari hasil penelitian didalam kulit manggis terdapat zat yang bernama Xanthone yang mengandung antioksidan super dan berfungsi untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh yang rendah dan menormalkan sistim imunisasi yang berlebih di dalam tubuh.

Tetapi sesuai pengalaman, untuk pengobatan penyakit lupus harus di kombinasi antara XAMthone Plus dengan teh murbei dan madu cerna. XAMthone Plus akan menormalkan semua sistem kekebalan di dalam tubuh. Kalau teh murbei memperbaiki sistem pada ginjal yang biasanya paling cepat diserang. Madu cerna fungsinya menormalkan kembali sistem pencernaan yang biasanya sudah diserang lupus sehingga nantinya bisa menyerap zat dari jus manggis dan teh murbei. Percuma saja kalau dikasi obat tapi pencernaan sudah rusak pasti segala obat tidak bisa diserap dengan baik.

Dosis untuk pengobatan lupus:

  • XAMthone Plus dosis 3 kali sehari 30ml
  • Madu Cerna dosis 3 kali sehari 3 sendok makan
  • Teh Murbei sebagai pengganti air minum

Harga XAMthone Plus Rp. 250.000 perbotol 350ml, Teh Murbei Rp.80.000 perkotak isi 15 sachet, Madu Cerna Rp. 100.000 perbotol 150ml. (kalau beli 2 paket harga dapat diskon dan belum termasuk ongkos kirim sesuai daerah tujuan pengiriman)

Inilah beberapa testimoni dari para penderita penyakit lupus yang sembuh berkat obat herbal jus kulit manggis XAMthone Plus:

1. Nama : Nusanti Amalia, Asal   : Bandung, Jawa Barat, Umur : 38 tahun, Profesi : Ibu Rumah Tangga

Penyakit lupus sudah membuat saya sengsara. Banyak yang mengatakan saya akan menderita sampai akhir hayat. Tetapi saya juga tidak menyerah, saya terus mencari sumber infromasi yang sekiranya dapat membantu saya. Bersama suami tercinta saya terus berusaha. Akhirnya saya menemukan XAMthone Plus dari seorang teman. Saya minum 6 botol 1 bulan dan hasilnya luar biasa, saya perlahan-lahan menemukan kembali semangat hidup.

2. Nama : Choirul Ahmad, Asal : Solo, Jawa Tengah, Umur : 45 tahun, Profesi : Pegawai Negeri Sipil

Saya menderita penyakit lupus selama kurang lebih 3 bulan. Awal-awal saya berobat ke dokter semuanya berjalan lancar, lama-lama dokter melihat penyakit saya semakin parah dan dokter menolak untuk menangani penyakit saya. Setelah minum XAMthonePlus 8 botol ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya.

3. Nama : Nurul Afiani,   Asal : Jakarta, DKI Jakarta, Umur : 44 tahun, Profesi : Karyawan Swasta

Lupus menyerang saya selama kurang lebih 5 bulan. Bulan pertama sampai keempat saya ke dokter dan masih dilayani dengan baik tapi masuk bulan kelima dokter “angkat tangan”. Saya minum XAMthonePlus 3 botol penyakit saya mulai berubah. Kini saya terus minum XAMthonePlus untuk memulihkan penyakit saya. Artinya XAMthonePlus telah memberikan perubahan yang luar biasa kepada saya, karena dokter saja sudah menyerah. Terima kasih XAMthonePlus.

Ada juga testimoni langsung dari orang2 yang langsung saya tangani dan berhasil sembuh dari penyakit lupus. Ini adalah orang dari ponorogo jawa timur.

testimoni penyembuhan lupus asal ponorogo

testimoni penyembuhan lupus asal ponorogo

Dibawah ini testimoni dari penderita lupus yang masih anak remaja asal Surabaya yang pengobatannya selama 3 bulan.

testimoni sembuh dari lupus anak surabaya

testimoni sembuh dari lupus anak surabaya

Kesimpulan yang bisa kita ambil disini yaitu PENYAKIT LUPUS BISA SEMBUH. Ini maksudnya bukan semua penderita penyakit lupus bisa sembuh tetapi ada yang bisa sembuh karena selama ini banyak juga penderita lupus yang meninggal karena telat penanganannya.

Untuk pemesanan jus kulit mangis XAMthone Plus ini bisa menghubungi agen XAMthone Plus:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

2 comments

  1. Akhmad says:

    Saya ingin membeli ketiga produk tersebut sekaligus menjadi agen produk tersebut

  2. wawan eko says:

    informasi ini sangat bagus sekali,untuk semua orang.
    yang tidak tahu,akan menjadi tahu.
    sip.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru