Obat Alternatif Penyakit jantung

November 11th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
obat alternatif penyakit jantung

obat alternatif penyakit jantung

Obat Alternatif Penyakit jantung – Penyakit jantung merupakan salah satu jenis penyakit yang terbukti diderita oleh banyak orang di seluruh dunia. Bahkan tak sedikit dari mereka yang pada akhirnya meninggal dunia karena penyakit ini. Di saat ekonomi sedang memburuk seperti sekarang ini, tentu saja pengobatan penyakit jantung di rumah sakit tidak banya dipilih oleh para penderita penyakit jantung. Alasannya tak lain karena pengobatan di rumah sakit hanya akan membuat situasi seakan menjadi semakin buruk, karena biaya yang dibutuhkan tidaklah murah. Karena hal tersebut, sangatlah wajar jika ada beberapa pihak yang sekarang mencoba mengembangkan manfaat alam, untuk mendapatkan obat alternatif penyakit jantung yang tentu saja lebih terjangkau untuk banyak orang.

Salah satu obat alternatif penyakit jantung yang saat ini mulai banyak dilirik oleh banyak orang adalah pengobatan penyakit jantung dengan menggunakan kulit buah manggis. Telah dibultikan bahwa kulit buah manggis mengandung beberapa zat alami yang akan sangat berguna untuk membantu penyembuhan penyakit jantung.

Tentu saja untuk mendapatkan obat alternatif penyakit jantung dari kulit buah manggis, anda tidak perlu bersusah payah membuatnya sendiri. Saat ini, sudah ada bentuk praktis dari obat alternatif ini yang bisa langsung anda konsumsi setiap hari. Obat yang dimaksud adalah XAMthone Plus. Ini adalah obat alternatif penyakit jantung dari kulit buah manggis, yang pertama ditemukan di wilayah Asia Tenggara.

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Dapat dikatakan bahwa XAMthone Plus adalah ekstrak dari kulit buah manggis yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi sebagai obat alternatif penyakit jantung. XAMthone Plus dikemas dalam bentuk botol berukuran 350ml. walaupun harga yang ditawarkan untuk setiap botolnya dapat dikatakan cukup tinggi, hal ini sebenarnya sanagtlah sesuai dengan manfaat yang akan didaptkan nantinya. Tentu saja manfaat tersebut juga meliputi kesembuhan dari penyakit jantung yang belum tentu akan didapatkan dari pengobatan di rumah sakit yang lebih mahal harganya.

Cara mengkonsumsi XAMthone Plus sebagai obat alternatif penyakit jantung sangatlah mudah. Anda hanya perlu menkonsumsi kurang lebih 6 sendok makan XAMthone Plus, 2 kali sehari setiap harinya selama 3 bulan. Setelah anda melewati masa 3 bulan ini, maka anda diperbolehkan untuk mengkonsumsi 6 sendok makan XAMthone Plus sekali sehari saja. Jangan lupa untuk memeriksakan kondisi jantung anda setelah anda mengkonsumsi XAMthone Plus secara teratur.

Di waktu sekarang ini, sudah banyak agen XAMthone Plus yang tersebar di berbagai wilayan di tanah air. Bahkan jika anda mau, anda bisa mendapatkan obat alternatif penyakit jantung ini dengan mudah melalui internet. Satu hal yang harus anda ingat adalah untuk berhati-hati dalam membeli XAMthone Plus sehingga anda tidak akan mendapatkan produk palsu yang tidak akan membawa manfaat sama sekali.

Untuk mendapatkan obat alternatif penyakit jantung ini bisa menghubungi agen XAMthone Plus.

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Berikut ini beberapa testimoni dari orang-orang yang sudah sembuh dari penyakit jantung setelah mengkonsumsi obat alternatif penyakit jantung jus kulit manggis XAMthone Plus.

Norman Chaniago

Norman Chaniago

Norman Chaniago (68), Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Wartawan Senior PWI (Persatuan Wartawan Indonesia). Saya udah berkelana mencari pengobatan ke mana-mana, sudah menjual rumah seharga 200 juta rupiah padahal rumah saya harganya 300 juta rupiah. Semuanya saya lakukan hanya 1 tujuan yakni kesembuhan jantung saya. Berkali-kali dokter rumah sakit sarankan saya untuk operasi dsbnya, tetapi saya tidak mau.

Saya pun sudah berencana jual rumah saya yang harganya 1.5 miliar di daerah Tebet untuk berobat jantung ke Penang, Malaysia. Akhirnya pencarian saya sampai juga kepada sebuah produk herbal asal Indonesia, tepatnya Jakarta, yaitu XAMthone plus, jus kulit manggis. Terakhir kali saya berobat ke paranormal sebelum bertemu dengan XAMthone plus ini, dan paranormal itu mengatakan bahwa penyakit jantung saya tidak bisa ditolong oleh rumah sakit, percuma saja Bapak berobat bolak-balik ke rumah sakit.

Bapak minum saja jus-jus dari buah-buahan, tetapi paranormal itu tidak sebutkan jus XAMthone plus ini. Sampai di rumah istri saya membuatkan jus dari apel, tomat, wortel dsbnya untuk saya minum, tetapi tidak ada perubahan. Saya tetap merasakan lelah, capek, napas tersengal-sengal, tidur tidak nyenyak dan masih makan obat dari dokter. Oh ya, sayapun dilarang sama istri dan anak-anak saya untuk menyetir mobil, karena takut kalau terjadi serangan jantung di jalan saat sedang nyetir, bisa sangat fatal.

Namun semua itu kini tinggal masa lalu, saya putuskan minum XAMthone plus, masuk botol ke-7 semua obat-obatan jantung dari dokter saya lepas, saya bisa nyetir mobil Cimanggis-Ancol, saya juga sudah mendatangi Kantor Pusat XAMthone plus untuk membeli produk ini sendirian. Alhamdulillah, luar biasa ini produk. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi tentang khasiat XAMthone plus. Saya hanya mau membagi pengalaman ini untuk saudara-saudari para penderita jantung di seluruh Indonesia.

Jangan ragu untuk minum obat alternatif penyakit jantung jus kulit manggis XAMthone plus. Bagi yang sehat jantungnya sebaiknya mencegah dengan XAMthone plus, jangan tunggu sampai sakit seperti yang saya alami ini.

Nama : Heru
Umur : 40 tahun
Asal : Jember, Jawa Timur
Profesi : Tenaga Medis
Penyakit : Gangguan Jantung & Kelelahan
Dada saya sering sesak dan rasanya sangat kelelahan. Setelah minum obat alternatif penyakit jantung XAMthone plus baru 1 botol rasa sesaknya hilang, begitu juga dengan rasa lelahnya. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Kini saya sudah bisa bermain tenis kembali. XAMthone plus memang ok.

Nama : Irnawati
Umur : 25 tahun
Asal : Lampung
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Gangguan Jantung
Saya menderita sakit jantung dan selalu merasa nyeri seperti ditekan dada bagian kiri saya. Saya mencoba mengonsumsi suplemen yang bisa membantu mengurangi risiko jantung saya dan itu saya temukan obat alternatif penyakit jantung XAMthone plus. Hanya 6 botol XAMthone plus selama 1 bulan kesehatan jantung saya kembali normal. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Nama : Hj. Hayati Mustofa
Umur : 62 tahun
Asal : Tangerang, Banten
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : Gangguan jantung
Dada saya rasanya sesak sekali, dikirain sakit paru-paru ternyata dokter bilang jantung saya bermasalah. Saya minum obat alternatif penyakit jantung XAMthone plus 2 botol, 10 hari kemudian ternyata ada perubahan. Tadinya, kalau saat sholat saya hanya bisa duduk sekarang bisa berdiri, saya juga sudah bisa pergi belanja di pasar swalayan. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Untuk mendapatkan obat alternatif penyakit jantung ini bisa menghubungi agen XAMthone Plus:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru