Obat Alternatif Kanker Serviks

November 14th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
obat alternatif kanker serviks

obat alternatif kanker serviks

Obat Alternatif Kanker Serviks – Kanker serviks, yang juga dikenal sebagai kanker mulut rahim, merupakan salah satu penyakit berbahaya yang menghantui banyak wanita di seluruh dunia. Sayangnya, rasa waspada terhadap kanker serviks seakan baru saja dilakukan oleh para wanita di Indonesia. Hal ini mungkin dikarenakan oleh kampanye untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kanker serviks yang baru dilakukan beberapa tahun terakhir ini. Satu hal lain yang juga disayangkan adalah banyaknya wanita yang selama ini tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya mengidap kanker serviks, dan baru sadar setelah disarankan untuk melakukan tes pap smear. Pilihan untuk menyembuhkan kanker serviks secara medis kadang dihindari karena beberapa alasan. Oleh karena itu, obat alternatif kanker serviks mulai digemari baik oleh penderita kanker serviks maupun mereka yang ingin mencegah terjadinya kanker serviks.

Jika anda menderita penyakit kanker serviks dan anda sangat ingin mendapat kesembuhan, mungkin ada baiknya jika anda mencoba untuk mengkonsumsi XAMthone Plus secara teratur. XAMthone Plus sebenarnya adalah obat alternatif kanker serviks yang dibuat secara alami dari kulit buah manggis. XAMthone Plus disajikan dalan bentuk sirup yang tentu saja lebih mudah dikonsumsi setiap hari. Dengan kata lain bisa dikatakan bahwa sebenarnya XAMthone Plus adalah ekstrak dari kulit buah manggis.

Bagi penderita kanker serviks, tentu saja XAMthone Plus adalah obat alternatif kanker serviks yang sangat cocok untuk penyembuhan penyakit kanker serviks. Alasan utamanya adalah karena di dalam XAMthone Plus terkanding zat anti kanker yang tentu saja sangat bermanfaat untuk menyembuhkan kanker serviks. Dengan demikian, kanker serviks dapat disembuhkan dengan segera, dengan bahanbahan alami yang terkandund di dalam XAMthone Plus, yang tentu saja tidak berbahaya bagi tubuh.

Anda tidak perlu merasa khawatir jika sirup kulit manggis XAMthone Plus akan terasa aneh sehingga anda akan merasa tersiksa untuk mengkonsumsinya setiap hari secara rutin. Pada dasarnya, rada dari sirup obat alternatif kanker serviks ini manis dengan sedikit sensari rasa pahit dan asam. Jika sudah terbiasa, anda hanya akan mengecap rasa segar dari XAMthone Plus saja.

Tersedianya XAMthone Plus sekarang merupakan sebuah bukti bahwa penyakit berbahaya seperti kanker serviks sebenarnya dapat disembuhkan dengan menggunakan manfaat dari alam. Hal ini juga membuktikan bahwa obat alternatif kanker serviks yang berasal dari kulit manggis membuat penderita kanker serviks.

Jika anda menderita kanker serviks dan merasa tertarik untuk mencoba XAMthone Plus sebagai obat alternatif kanker serviks, akan lebih mudah jika anda mencoba mencarinya di agen-agen XAMthone Plus terdekat di kota anda. Anda bias mendapatkan informasinya melalui internet. Dapatkan XAMthone Plus sekarang dan atasi masalah kanker serviks yang sedang mengancam keselamatan anda.

Inilah salah satu testimoni dari orang yang sudah sembuh dari kanker serviks dengan mengkonsumsi jus kulit manggis XAMthone Plus.

1. Angelina Sutanti(38th) Asal Bogor, Seorang Wiraswata

Saya divonis oleh dokter kalau saya terkena kanker rahim (serviks). Gejala awalnya sedikit sakit di bagian vagina, karena saya pikir itu wajar saja mungkin dari bekas melahirkan waktu itu. Sampai 1,5 bulan rasa sakit ini tidak hilang malah makin menjadi dengan keluarnya darah dan badan saya lemas terus. Hasil cek up ternyata memang benar kalau saya terkena kanker serviks stadium dini.

Saya coba beberapa minuman dari obat dokter dan jamu tetapi hasilnya tetap tidak baik. Darah tetap keluar. Akhirnya saya mulai mencoba minum obat herbal kanker serviks XAMthone Plus. Dengan keyakinan mau sembuh maka saya habiskan sampai 4 botol. Masuk minggu ke 2 saya minum ternyata darah sama sekali sudah berhenti keluar, rasa sakitpun pada vagina sudah tidak terasa lagi. Minggu pertama saya minum 3×3 sloki, minggu ke 2 saya kurangi menjadi 3×2 sloki. Alhasil sekarang saya sudah terbebas dari penyakit yang mengerikan ini. Sampai sekarang pun saya masih mengkonsumsinya.

2.Lindawati (40th), Ibu Rumah Tangga, Jakarta

Saya mengalami pendarahan yang hampir membuat tidak sadar diri karena HB saya turun dratis sampai menunjukkan angka 6. Darah tetap keluar walaupun saya sadar, setelah diperiksa oleh dokter spesialis kandungan ternyata saya di vonis terkena kanker serviks (rahim). Dokter menyarankan untuk segera mendapat tindakan lanjut karena kondisi saya sudah parah sekali. Untuk mengangkat itu, saya diharuskan kemoterapi atau operasi. Mendengarnya saja saya sudah ngeri apalagi mau melakukannya.

Saya minta waktu sama dokter yang memeriksa saya, mau pikir-pikir dulu. Selama itu, saya coba pergi ke herbalis terkenal dan diberikan jamu. Saya coba minum selama dua bulan, akan tetapi hasilnya tidak memuaskan karena masih keluar darah, susah buang air seni, sakit dirahim makin menjadi. Lalu saya berhenti total minum jamu itu.

Meskipun sakit tetapi saya tidak putus harapan. Saya tetap mencari solusi untuk menyembuhkan. Saya teringat akan brosur XAMthone Plus yang pernah saya baca, jus kulit manggis ini bisa menyembuhkan kanker. Lalu saya coba beli dikantor pusat. Pertama kali minum reaksinya sangat sakit sekali, sampai saya tidak bisa nafas karena menahan sakit. Tapi saya yakinin aja kalau obat ini bisa menyembuhkan. Hari ke tiga saya minum lagi dan pendarahan saya sudah berkurang, kencing pun tidak sesulit dulu, badan mulai terasa sehat. Saya konsumsi sehari 3×30 ml. Hari ke 15, pendarahan saya sudah benar-benar hilang.

Sangat ajaib sekali minuman ini. Kuasa Tuhan turun pada XAMthone Plus. Meskipun sudah sembuh tetapi saya tetap minum untuk menjaga kesehatan saja. Saran saya kepada para penderita, jangan lah ragu untuk mengkonsumsi herbal XAMthone Plus, karena selain menyehatkan juga tanpa efek samping. Testimoni kanker serviks ini benar nyata karena pengalaman pribadi saya sendiri.

NB:
Agar memperoleh hasil yang lebih efektif disarankan untuk menggunakan kombinasi dalam pengobatan kanker serviks, yaitu:

  • XAMthone Plus (konsumsi 3 kali sehari 30ml)
  • Madu Kunyit Putih (konsumsi 3 kali sehari 3 sendok makan)
  • Kapsul Temu Putih (konsumsi 3 kali sehari 2 kapsul)
  • Teh Murbei sebagai pengganti air minum

Untuk memperoleh produk diatas silahkan menghubungi agen XAMthone Plus:

WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru