Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

January 13th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
teh hijau (green tea)

teh hijau (green tea)

Manfaat Teh Hijau – Selain mempunyai rasa yang sangat enak, teh hijau (green tea) juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit dan mencegah penyakit. Teh hijau juga bisa dipakai sebagai penambah gizi dengan sentuhan manis.

Inilah beberapa manfaat teh hijau:

1. Antioksidan
Teh hijau banyak mengandung antioksidan, termasuk thearubigins, epicatechins dan catechin. Antioksidan sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung.

2. Melawan Flu
Ketika Anda minum teh hijau, Anda bahkan mungkin bisa melawan sakit flu, karena teh hijau mengandung zat yang disebut L-theaninie, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan khususnya melawan flu.

3. Mengontrol Berat Badan
Orang-orang yang secara teratur mengkonsumsi teh hijau dapat meningkatkan metabolisme mereka, dan jika dilakukan bersamaan dengan diet yang benar dan olahraga dapat menurunkan berat badan.

4. Melindungi Kulit
Untuk mereka yang ingin melindungi lapisan kulit dari kanker kulit, teh hijau dapat menjadi alat pencegahan yang  mudah. Anda bisa mengaplikasikan langsung ke kulit, atau dikonsumsi dengan sedikit madu, dapat membantu memblok sel-sel kangker kulit dari pengumpulan.

5. Menjaga Daya Ingat
Jangan takut kehilangan daya ingat saat Anda semakin tua. Minum dua cangkir teh hijau sehari akan mencegah masalah kognitif di kemudian hari. Mengkonsumsi teh hijau dianggap sebagai alat pencegah yang sangat baik untuk Alzheimer dan penyakit Parkinson.

Artikel Terkait:

Tags:

teh hijau kepala jenggot, manfaat teh hijau kepala jenggot, teh hijau, manfaat teh hijau untuk diet, teh hijau untuk diet, manfaat teh hijau, khasiat teh hijau kepala jenggot, teh hijau kepala djenggot, Teh hijau yang bagus, khasiat teh hijau

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

5 comments

  1. madina says:

    buat yang menderita tekanan darah rendah boleh ngonsumsi teh ga yaaaaaaaaaaaaaaa?

  2. dina dahliana says:

    aku udah nyoba’in….hampir 15 hari….nggak campur apa2…cuma teakhir ini…aku kasih …perasan air jeruk nipis…dikit aja sihhh…

  3. TPH says:

    Dan teh terbaik adalah teh yang berasal dari pucuk daun teh.
    Sini dan Sini

  4. nina says:

    kalo yg punya masalah dg lambung, boleh konsumsi nggak?

  5. raj malhotra says:

    Saya minumnya dengan 1 atau setengah jeruk
    nipis. manfaatnya, bs mncegah pilek, bs mmperlancar baung air kecil, dan cpt BAB. efek smping: sering buang air kecil dlm jangka wktu 10 menit sekali, sekitar 3 kali. Mngkin pengaruh serat yg trkandung pd teh hijau n jeruk nipis.

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru