Manfaat Ginkgo Biloba

June 29th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
pohon ginkgo biloba

pohon ginkgo biloba

Manfaat Ginkgo Biloba – Tanaman Ginkgo biloba berasal dari Cina bagian timur, kemudian dibawa ke Jepang dan dari sana pindah ke dunia barat. Pohon ginkgo dapat hidup sampai 2.000 tahun dan dapat mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki. Pohon ini sangat kuat, bahkan, ada beberapa pohon ginkgo di Hiroshima, Jepang yang selamat dari bom atom. Pohon Ginkgo kadang-kadang disebut pohon fosil, pohon maidenhair, atau pohon Kew. Pohon ginkgo biloba merupakan pohon nasional Cina.

Beberapa penelitian menunjukkan, ginkgo mempunyai aktivitas antioksidan. Secara umum, senyawa aktif ginkgo biloba terdiri atas dua kelompok utama, yaitu flavonoid dan terpene lactones, termasuk ginkgolides A, B, dan C, bilobalide, quercetin, dan kaempferol.

Menurut National Institutes of Health (NIH), ginkgo biloba merupakan herbal terlaris di Amerika yang banyak dijual dalam bentuk suplemen. Ginkgo biloba telah mendapat pengakuan luas untuk mengobati berbagai kondisi kesehatan.

Berikut adalah beberapa manfaat ginkgo biloba:

1. Ginkgo Biloba digunakan sebagai terapi pada kekurang lancaran sirkulasi darah di otak, di otot aktif, serta digunakan juga pada pengobatan vertigo dan telinga berdengung akibat sirkulasi darah yang kurang baik.

2. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ginkgo biloba dapat meningkatkan daya ingat (memori).

3. Ginkgo biloba juga bisa membantu penyembuhan penyakit stroke untuk membantu memperbaiki pembuluh darah yang pecah pasca terkena stroke.

4. Ginkgo biloba diyakini memiliki manfaat bagi penderita klaudikasio, yakni kondisi kaki yang menyakitkan akibat terjadinya penyumbatan pada pembuluh arteri.

5. Ginkgo biloba bisa mengurangi gejala Alzheimer.

6. Ginkgo biloba juga berguna untuk mengurangi gejala emosional pada sindrom pramenstruasi, seperti perubahan suasana hati dan mudah marah.

7. Ginkgo biloba secara tradisional telah digunakan untuk mengobati masalah seksual.

Dari banyaknya manfaat ginkgo biloba diatas maka disini saya memperkenalkan satu produk PT UFO BKB Syariah yaitu Madu Gingko Biloba. Produk ini mengandung madu royal jelly yang didalamnya terdapat ginkgo biloba. Madu Royal Jelly Ginkgo Biloba dijual dalam kemasan botol 150ml dengan harga Rp.65.000 (untuk Sumatera, Jawa dan Bali)

Madu Ginkgo Biloba

Madu Ginkgo Biloba PT UFO

Untuk mendapatkan produk herbal Madu Gingko Biloba ini bisa menghubungi agen UFO:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Tags:

manfaat ginkgo biloba, tanaman ginkgo biloba, Khasiat ginko biloba, khasiat ginkgo biloba, guna ginkgo biloba, tanaman ginggobilobak, pohon ginkgo biloba, manfaat tanaman ginkgo biloba, manfaat ginko biloba, manfaat ginkgo biloba untuk otak

Comments

comments


Facebook Page

Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru