Kumpulan SMS Cinta Romantis Terbaru 2013

February 23rd, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
sms cinta romantis

sms cinta romantis

SMS Cinta Romantis – Bagi yang hobi SMS-an, ini ada kumpulan SMS cinta romantis buat pacar atau sobat anda. Dibawah ini merupakan kumupulan sms cinta romantis terbaru 2013 yang saya kumpulkan dari beberapa blog..capedeh,hehe..langsung aja deh dicoba di bawah ini:

Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U. salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu..HOW ARE U?

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu.

Cinta hadir bukan untuk dimiliki,, tapi dititipkan dalam hati untuk dijaga,, ketika kita sudah bisa menjaga anugrah itu,,Suatu saat,, kita akan menyadari bahwa kita juga di cintai..

Saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu ..

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cinta-ku…

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Musim Terindah adalah ….Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu..Ketika kau payungi siang dengan sapamu..Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu..I luv u…

Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyaum..karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Cinta itu hanya istimewa,,bila kamu berikan kepada seseorang yang layak menerimanya..karna cinta bukan mencari seseorang yang sempurna,,tapi menemukan seseorang yang mampu menjadikan dirimu sempurna..

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Cinta…sesuatu yang membuat hidup menjadi indah dan bermakna…selalu menarik untuk dibicarakan…selalu sulit untuk diungkapkan…ketika kita sulit untuk ungkapkan itu pada seseorang, biasanya karena orang itulah yang memang kita cintai…

Jadikan dirimu seperti bintang dilangit,, walau jauh,, dia tetap ada.. meski kadang menghilang,, dia tetap bercahaya.. tak mungkin dapat dimiliki,, tapi tak bisa dilupakan.. slalu ada dalam hati selamanya..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Cinta itu bagai air jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita cinta tidak bisa di genggam, tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta.

Saat kesedihan mengisi hari2mu.. saat airmata menetes di pipimu,,beri tau aku..karna saat itu aku ingin berada di dekatmu,,karna aku ingin menjadi seseorang yang berarti buatmu..

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Malam yang dingin ini menyelimuti diriku seakan mengerti tentang diriku, malam ini ingin ku peluk diri mu dan mengucapkan selamat tidur untuk mu…Malam ini ingin ku pejamkan mata & bermimpi indah bersama mu…Semoga malam ini & Esok membawa langkah Cintamu Padaku…

Cinta yang tulus adalah..Cinta yang berani terbang,, meski tau akan terjatuh..Berani berharap,, meski tau akan kecewa..Berani mencintai,, meski tau akan terluka..dan berani berkorban,, meski tau akan sia-sia..

Aku mungkin bukan teman “sempurna” yg kau cari bukan juga yg “TERBAIK” di antara semuanya..tapi yg pasti aku teman yg akan selalu kau rindui..

Baca juga tentang Kumpulan Cerpen Lucu Banget Terbaru.




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

2 comments

  1. venyta anggraini says:

    dalam hti rndu aq hxa tuk amuw,,,

    dlam mmpi cnta aqw hx bwat amuw,,,,

    tpi dalam xata kau tak lgwe

  2. rany says:

    aassiiiikkkk,,,,ntar aku tak copy yah.. buat cowokku hehehe

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru