Kumpulan Kata-Kata Bijak Mario Teguh

July 14th, 2012 by Wayan Tulus Leave a reply »
Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Kata-Kata Bijak Mario Teguh

Kata Kata Bijak Mario Teguh – Saya adalah salah seorang yang banyak belajar tentang kehidupan ini dari sang maestro Mario Teguh. Saya juga pasti setia menonton acara Mario Teguh Golden Ways di MetroTV. Inilah secuil dari jutaan kumpulan kata bijak Mario Teguh yang saya kutip dari halaman Fans Facebook nya bapak Mario Teguh.

Cepat atau lambat, segera atau nanti, setiap orang akan PASTI mempertanggung-jawabkan kebaikan atau keburukan sikap dan tindakannya. Maka marilah kita waspada terhadap rayuan dan godaan dari kesenangan sesaat, atau terhadap ketergantungan kepada kebiasaan buruk yang merusak kesehatan tubuh dan jiwa. Kebijakan adalah keikhlasan untuk mendahulukan yang baik.

Hanya karena Anda merasa teraniaya, tidak otomatis berarti bahwa mereka salah. Dan jika mereka menderita, tidak juga otomatis berarti bahwa Anda yang benar. Ada perhitungan keadilan pada segala sesuatu, yang tidak selalu jelas bagi kita. Tapi jika kita beriman kepada Tuhan Yang Maha Adil, maka – terlihat atau tidak, jelas atau kabur, proses mengadilkan kehidupan kita sedang berlangsung. Marilah kita melebihkan kesetiaan kepada yang kebaikan. Tidak ada kebahagiaan di luar kebaikan.

Sesungguhnya dosa itu tidak untuk nanti. Dosa itu SUDAH TERJADI kepada orang yang berdosa, dalam bentuk kegelisahan hati, kekalutan pikiran, dan kualitas hidup yang tidak baik. Selama masih hidup, kita diperingatkan DENGAN dosa kita. Setelah meninggal, kita dihukum KARENA dosa kita. Marilah kita membaikkan diri, sebelum kesempatan untuk itu tertutup.

Hanya karena Anda merasa teraniaya, tidak otomatis berarti bahwa mereka salah. Dan jika mereka menderita, tidak juga otomatis berarti bahwa Anda yang benar. Ada perhitungan keadilan pada segala sesuatu, yang tidak selalu jelas bagi kita. Tapi jika kita beriman kepada Tuhan Yang Maha Adil, maka – terlihat atau tidak, jelas atau kabur, proses mengadilkan kehidupan kita sedang berlangsung. Marilah kita melebihkan kesetiaan kepada yang kebaikan. Tidak ada kebahagiaan di luar kebaikan.

Jika Anda ingin mendapatkan penjelasan bagi keadaan Anda hari ini, perhatikanlah yang Anda lakukan di masa lalu. Dan jika Anda ingin mengetahui gambaran masa depan Anda, perhatikanlah yang sedang Anda kerjakan sekarang. Orang yang santai melalaikan pekerjaan hari ini, akan sibuk sekali di masa tua bekerja keras saat orang lain menikmati masa tua yang damai dan sejahtera. Masa muda itu untuk menyiapkan masa tua yang sehat, damai dan sejahtera, bukan untuk menjadi orang tua yang sakit-sakitan, miskin, membebani keluarga dan merepotkan orang lain. Jangan sampai kita menua untuk disesali keberadaannya sebagai beban yang merepotkan. Now is the best time for everything. Sekarang adalah waktu yang terbaik untuk apa pun.

Jika Anda ingin membangun kekuatan, bangunlah keteraturan. Tidak ada orang yang berantakan hidupnya, bisa tumbuh mendewasa dan mematang dengan baik. Keteraturan adalah pembangun kekuatan. Mario Teguh – Loving you all as always

Karir, Keberhasilan, dan Masa Depan. Apa pun yang Anda lakukan, lakukanlah dengan sebaik mungkin. Karena, keahlian apa pun datang dari melakukannya. Dan keahlian adalah yang menjadikan Anda pribadi yang dihargai tinggi. Saya ulangi ya?
1. Keahlian Anda datang dari melakukan.
2. Harga Anda ditentukan oleh keahlian Anda.
Apakah kemalasan dan kebiasaan menunda,akan menjadikan Anda ahli dalam sesuatu?

Masa depan adalah milik anak muda yang banyak kekurangan tapi ikhlas belajar dan bekerja untuk menjadikan dirinya bernilai bagi orang lain.

Tanda-tanda bahwa pekerjaan kita itu baik, Perhatikanlah 4 Super Signs ini: 1. Anda bergembira di dalam pekerjaan itu. 2. Anda menjadi lebih ahli dan dibutuhkan di dalam atau di luar perusahaan. 3. Anda dibayar dengan baik dan bahkan menuju penghargaan yang tinggi. 4. Jika Anda gagal, Anda justru menjadi lebih dikenal dan dihargai niat baiknya. Jika tidak, tegaslah memperbaiki diri, atau pindah.

Janganlah terlalu bersedih dengan kegagalan dan kekecewaanmu. Perhatikanlah, keberhasilan-keberhasilan baik dalam hidupmu, selalu kau capai dengan kesungguhan baru yang lebih kuat, yang disebabkan oleh kegagalan dan kekecewaanmu yang sebelumnya. Kegagalan dan kekecewaanmu hari ini adalah penyiap bagi kenaikan kelas kehidupanmu di hari-hari yang akan datang. Bersabarlah. Kekecewaanmu itu bukan yang pertama, dan bukan yang terakhir. Itu tanda bahwa engkau sedang tumbuh. Bergembiralah. Alami saja dengan sabar.

Orang yang berani bertindak karena ikhlas menerima kemungkinan gagal, akan lebih sering berhasil daripada gagal.

Hanya dibutuhkan dua hal baik, untuk memastikan bahwa kehidupan yang kita lalui ini damai, indah, dan sejahtera, yaitu Hati yang baik dan kepala yang baik. Hati yang baik, memungkinkan kita melihat kebaikan di balik semua keadaan dan kejadian. Kepala yang baik, memungkinkan kita membangun ketepatan dalam sikap, keputusan, dan tindakan kita. Marilah kita ikhlas membaikkan hati dan pikiran kita.

Itulah beberapa kata-kata bijak Mario Teguh yang sebenarnya hanya untuk diri saya sendiri dalam motivasi saya menjalani hidup ini agar lebih tenang dan damai.




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru