Kumpulan Cerpen Lucu Banget Terbaru 2012

August 4th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
kumpulan cerpen lucu

kumpulan cerpen lucu

Kumpulan Cerpen Lucu Terbaru 2012 – Zaman ini cerpen lucu memang banyak dicari orang, ya mungkin karena orang butuh merelaksasi pikiran dgn gelak tawa sembari membaca cerpen lucu banget. Kalau anda pengen ketawa sampai perut sakit ya baca aja, jangan sampai baca Cerpen Cinta bisa-bisa malah jadi mewek. hehehe.. ok lah sob, g usah banyak cincong langsung aja kalian baca kumpulan cerpen lucu banget sajian saya dibawah ini :

Konser Anang, Gigi dan Cokelat

Konser musik senilai milyaran rupiah yang dijadwalkan berlangsung di Senayan minggu ini pun terancam batal. Pasalnya, Anang ngambek, tak mau manggung. Ia ogah tampil di panggung. Karena Anang tak mau tampil, Syahrini pun ikut terkena getahnya.

Padahal artis pendukung konser tersebut tidak main-main. Selain Anang, Ada penampilan band COKELAT dan GIGI. Panitia pun resah.

Saat ditemui para wartawan di belakang panggung, wajah Anang nampak kesal. Manyun. Panitia marah-marah. Anang dicap plin-plan dan belagu. Selidik punya selidik, tak tahunya Anang ngambek karena di spanduk yang tersebar di jalanan tertulis:

SAKSIKAN…!! GIGI ANANG COKELAT…”

—->>>>

Sudah Tersedia Semalaman, Kenapa Tidak Dimanfaatkan?

Sepasang suami-istri yang sedang dalam perjalanan ke luar kota. Dikarenakan jaraknya yaang lumayan jauh, mereka bermaksud menginap di sebuah hotel sebelum meneruskan perjalanan keesokan paginya. Mereka pun menemukan hotel yang cukup bagus untuk bermalam, walaupun tidak berbintang.

Keesokan paginya ketika akan keluar hotel, mereka harus membayar Rp 350.000,-

“Hah? Ini sih tarif hotel bintang 5. Nggak salah?” tanya si suami terkejut.

Ia minta dipanggilkan manajer hotel dan memprotes tarif yang terlalu tinggi. Setelah mendengarkan dengan penuh perhatian, si manajer berkata, “Hotel CJDW dilengkapi dengan kolam renang standar internasional, ruang konferensi, dan berbagai hiburan taraf internasional.”

“Tapi kami sama sekali tidak memanfaatkan fasilitas yang Bapak sebut tadi,” kata si suami bersikeras.

“Salah Bapak sendiri. Fasilitas itu disediakan untuk dimanfaatkan,” kata si manajer tak mau kalah.

Setelah tercenung sejenak si suami membuka dompetnya, mengeluarkan uang Rp100.000,- dan mengulurkannya kepada si manajer.

“Kok hanya seratus ribu?” tanya manajer.

“Karena Bapak harus membayar Rp250.000 untuk tidur dengan istri saya,” kata tamu hotel itu.

“Tapi saya tidak tidur dengan istri Bapak,” sanggah sang manajer.

“Salah sendiri. Sudah tersedia semalaman, kenapa tidak dimanfaatkan…”

—->>>>

‘Anak’ dalam Celana

Suatu ketika di pemberhentian sebuah Bis, naiklah seorang Ibu muda yang tengah hamil kurang lebih 5 bulan…

Namun Ibu muda ini merasa agak kesal setelah naik Bis tsb. karena Bis telah penuh…namun tiba2 ia punya ide >gmna klo dia minta kursi sama seorang Pemuda tanggung yg ada di dekatnya<

kemudian ia berkata kepada pemuda tsb.

” Boleh ga saya minta tempat duduknya Mas? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!” katanya dengan agak manja dan sedikit memelas…

“Ehhhmmm” gumam si Pemuda tsb sambil berdiri memberikan tempat duduknya kepada si Ibu muda

tak lama kemudian Pemuda ini sambil berdiri dekat Si ibu muda menyalakan rokoknya. alhasil perbuatannya menuai protes dari si ibu muda

“Boleh ga Rokoknya dimatikan? kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam perut nie kasihan!!”

Dengan muka masam Pemuda tsb kembali memenuhi permintaan Si ibu muda ini sambil menggerutu dalam hati (uuuuggh sudah dikasih tempat duduk, ngelarang orang ngerokok lagi)gumamnya.

Tiba-tiba bis berhenti mendadak berhenti membuat seluruh penumpang tersentak & kaget termasuk Pemuda dan ibu muda yg sedang dalam cerita ini, gkgkgkgk

Saking tersentaknya si ibu muda tersebut sampai2 Daster yang ia pakai tersingkap hingga bagian pangkal pahanya. si pemuda meliat hal itu sebagai ajang balas dendam dengan berkata

Mbak, boleh gak tuh paha ditutupin!kalo cuma saya sih ga apa2, tapi Anak dalam celana nie kasihan!!




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru