Koleksi SMS Gombal Buat Pacar

February 2nd, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »

SMS Gombal Buat Pacar – Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa para cowok memang suka ngegombal dan anehnya para cewek suka digombalin. Memang aneh sih, tapi yang jelas sekarang saya ingin membagi  beberapa koleksi sms gombal buat pacar yang lucu dan penuh cinta.

  • Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
  • Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM.. Ga pernah turun tapi selalu naik… :D
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek!
  • Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
  • MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi .. kabar darimu lah yang selalu kunanti
  • Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu

Kalau ada yang mau nambahin silahkan di posting di comment form.

Tags:

sms gombal buat pacar, rayuan gombal lucu, Sms rayuan, rayuan gombal buat pacar, sms lucu buat pacar, sms rayuan gombal, rayuan buat pacar, sms pdkt, sms gombal lucu, rayuan gombal cinta

Comments

comments


Facebook Page

Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

19 comments

  1. erinn says:

    cintaku padamu hari ini lebih dari kemarin dan kurang dari hari esokk

  2. ian says:

    saat kamu lahir,ibu mu ngidam coklat ya ?

    pantes ajah kamu manis kya coklat
    hhe

  3. ian says:

    saat ku lihat tubuh mu dari belakang..
    wow bohai coy
    saat ku lihat paha mu.
    wow sexy
    dan saat ku hampiri mu dan menepuk pundak mu
    kamu pun menengok

    bujubusyet

    alamak banciiiiiiiiiiiiiiii

    hahaha
    ^_^

  4. Suci lups says:

    Saat Q membuka mata pagi hri hnya Benda2 yg Q lihat……
    Saat Q membuka Lemari makan Hnya mknan yg Q lihat……

    Tetapi Saat Q membuka Hati Waw Ternyata Ada Km Yg membwt Segala’a menjadi Indah & Penuh makna…….

  5. ikbal says:

    PengeN BngT ngukir Nma KAMU di Bulan….
    Biar sMua Org Tau Klo aku Ciiinnttaaa BngeT SMa KAMU……..!!!!

  6. aiz says:

    coeok : bapaknya sopir angkot yah ?
    cewek : bukan ,,emg knapa ?
    coeok : suruh ksini donk capek jalan kaki mulu …hahahahhahhahahahha

  7. wak dhoi says:

    bahbuje: sayang ayah kamu buka bengkel las y?

    honey:emg knpa beibz?
    bahbuje:karena kamu telah mengulek-ulek hati ku
    honey:bunga mawar bunga melati
    beibz ku paok.

  8. Rizal says:

    Ada tabrakan..
    Antara hatiku dan hatimu,,yang menyebabkan terbentuk nya cinta antara kita…:-)

  9. irsyad says:

    cowok:bapak kmu pelayar?
    cewek:kok tw?
    cowok:krna kmu tlah brlyar d hti q…

    hhehehe

  10. rendi bondanves says:

    knapa manusia d’brikan dua kaki dua tangan dua kuping knapa cuma hati d’brikan satu
    krna hti yg stu,a ada d’kamu

  11. julius. says:

    cowok : kamu suka masak yach…?
    jawab cewek : koq tau….!
    cowok : iya karena kamu menaburi bumbu cinta di hati q. xixixixixixixix…!

  12. yasif says:

    cowok: apa perbedaan qm sama sequriti?
    cwek: gak tau?
    cwok: kalau sequriti menjaga gedung kalau qm menjaga hati aq

  13. raden shena sugiantoro ningrat says:

    cowo: kmu mau gak jadi pacar saya ?
    cwe : gak mau ah !
    cwo : knp ih kan aku ganteng ?
    cwe : iya sih ganteng tapi kurang dikit ?
    cwo : kurang apa coba ?
    cwe : kmu gak puna idungg jadi aku gak mau deh sama kmu ?

    hahahaa :D

  14. Marajovollyballtanzania says:

    Cow : Tw ngak hal yg pling menakutkan aku itu pha?
    Cwe : pha donk??????????
    Cwo : hal yg pling menkutkan mgkin bkan pas saat kta tidak lgi bersama, tpi pas aku gc biza brhenti mencintai kamu,…!?

  15. kak ang says:

    aku gak mau cinta ku ke kamu kayak balapan F1,,, yang berakhir di garis finish.. .. . karna cinta ku ke kamu tiada akhir….

  16. bayyyuu anagh sii kosonggtigga says:

    cwo:bapak mu tukang las y?
    Cwe:kok tau
    cwo:karena bapak kamu telah menyambung hati ku yg tlah patah

  17. enilistya says:

    rumah apa yg paling indah??

    > rumah tangga kita besok.wkwkwk

  18. thiearha afridasary says:

    mencintai kamu sama ajh seperti belajar merokok karena sekali coba gx bsa brenti

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru