Kisah Penyembuhan Penyakit Stroke

March 20th, 2014 by Wayan Tulus Leave a reply »
Ibu Halimah Jamil

Ibu Halimah Jamil

Inilah kisah penyembuhan penyakit stroke dari ibu Halimah Jamil (68 tahun) asal kota Metro di Lampung dengan mengkonsumsi jus kulit manggis XAMthone Plus. Kisah inilah yang membuat saya semakin yakin akan khasiat XAMthone Plus untuk membantu penyembuhan penyakit stroke.

Kisah ini berawal dari penyakit stroke yang dialami Ibu Halimah dengan gejala pusing-pusing dan suatu saat sampai jatuh. Setelah peristiwa itulah ibu halimah tidak bisa bagun lagi dan ngomongnya pun susah karena masalah dibibirnya. Akhirnya dokterpun memvonis ibu halimah terkena penyakit stroke dan dianjurkan rawat jalan.

Tapi keluarga ibu Halimah tidak mau menyerah dan kebetulan salah satu anaknya yang bernama Desma Diana yang tinggal di kota Bandar Lampung sudah bergabung di komunitas XAMthone maka dia memberi solusi secara herbal untuk menangani ibunya yang terkena stroke. Bu Desma ini lalu mengirim produknya ke Metro tempat ibunya yang sakit. Kombinasi produk PT UFO yang dia dapat informasinya untuk stroke adalah XAMthone Plus dan Teh Murbei. Aturan minumnya XAMthone 3 kali sehari 30ml dan Teh murbei sebagai pengganti air minum.

Setelah mengkonsumsi hampir 1 dus (isi 6 botol) XAMthone mulai ada perubahan yang terjadi pada kondisi ibu Halimah. Dia bisa mulai bisa ngomong yang bagus bahkan bisa bangun dan mulai berjalan.  Akhirnya beliau terus mengkonsumsi sampai akhirnya bisa sembuh total dan bisa beraktifitas lagi. Saat inipun beliau masih konsumsi walaupun cuma 1 kali sehari saja 30ml.

Untuk lebih jelas mengenai kisah penyembuhan penyakit stroke yang dialami ibu Halimah ini bisa menghubungi anaknya yaitu Ibu Desma HP: 081977102489 – 085267935129

Sekian cerita singkat saya mengenai kisah sembuh dari penyakit stroke dengan obat herbal jus kulit manggis XAMthone Plus.

Sekarang kita ulas sedikit kenapa bisa jus kulit manggis bisa menyembuhkan penyakit stroke yang memang belum ada obatnya itu?

XAMthone Plus Kupang

XAMthone Plus Kupang

Penyakit stroke itu penyebabnya adalah penyempitan pembuluh darah yang ada di otak (kalau di jantung namanya jantung koroner). Penyempitan ini faktor utamanya adalah karena adanya timbunan plak dan kolesterol yang ada dalam darah lalu menempel di pembuluh darah sehingga pembuluh darah menyempit. Kandungan ANTIOKSIDAN yang ada dalam kulit manggis mampu membersihkan timbunan plak dan kolesterol di pembuluh darah sehingga pembuluh darah kembali normal dan peredaran darah kembali lancar. Produk jus kulit manggis yang direkomendasikan adalah XAMthone Plus yang sudah lengkap mempunyai sertifikat HALAL dan tentunya sertifikat Badan POM karena ini adalah untuk pengobatan.

Untuk lebih bagusnya bisa langsung saja konsultasi masalah penyembuhan penyakit stroke ini ke yang sudah pernah menangani penyakit stroke yaitu:

Ibu DESMA
HP: 081977102489
HP: 085267935129
BB: 2b387c40




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru