Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z

July 1st, 2011 by Wayan Tulus Leave a reply »
Samsung Galaxy Z

Samsung Galaxy Z

Varian smartphone Galaxy high end diam-diam kembali diluncurkan oleh Samsung. Pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini kedapatan menghadirkan ponsel Android Samsung Galaxy Z.

Galaxy Z sendiri ‘bersaudara’ dengan Galaxy S II, namun dengan spesifikasi yang lebih rendah. Saat ini, Samsung Galaxy Z baru tersedia preorder di Swedia. Lalu apa saja perbedaan antara Galaxy S II dengan Galaxy Z?

Jika Galaxy S II membawa teknologi Super Amoled Plus di layarnya yang berukuran 4,3 inch, Galaxy Z hanya mengenakan layar S LCD di layar 4,2 inch. Resolusi keduanya sama, mencapai 480×800.

Prosesor Samsung Galaxy Z adalah dual core 1 GHz Nvidia Tegra 2. Bandingkan dengan milik Galaxy S II yang berupa dual core 1,2 GHz Exynos.

Di sektor kamera, Galaxy Z cuma membawa kamera 5 MP dengan kemampuan merekam video 720p HD. Sedangkan Galaxy S II memiliki kamera 8 MP dan bisa merekam video 1080p HD.

Samsung Galaxy Z juga sedikit lebih tebal dan lebih berat dari Galaxy S II. Di Swedia, handset ini dijual USD 630 atau sekitar Rp 5,4 juta. Belum ada informasi apakah Galaxy Z juga akan dipasarkan di negara-negara lain. Tunggu aja update dari saya ya bro..

Sumber: Detikinet.com

Informasi Terkait:




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru