Harga dan Spesifikasi Nokia E7

December 15th, 2011 by Wayan Tulus Leave a reply »
Nokia E7

Nokia E7

Harga dan Spesifikasi Nokia E7 – Nokia kembali menghadirkan smartphone dengan form factor stylish berpadu keypad qwerty slide. Dengan nama depan E-Series, ponsel pintar ini menyasar kalangan pebisnis. Inilah Nokia E7.

Dari bentuknya yang stylish dan khas, kita pasti langsung berpikir bahwa ini adalah versi Nokia N8 dengan keypad qwerty. Sayangnya tak seperti saudaranya tersebut, ia tak dibekali kamera sebesar 12 megapixel, melainkan hanya 8 megapixel.

Ponsel ini begitu nyaman digenggam. Terasa berat dan solid dalam balutan cover stainless stell silvernya. Tak hanya hadir dengan satu warna, E7 juga memiliki warna hitam, biru dan orange.

Berbekal layar 4 inch rasa ponsel ini masih mirip dengan Nokia N8. Namun ia menawarkan aplikasi kantoran yang didukung koneksi USB on the Go dan port HDMI. Sebagai contoh dengan memasukan data power point. Tak perlu waktu lama, Nokia E7 akan langsung medeteksinya. Pengguna bisa langsung mengedit seperlunya, sebelum langsung menayangkan via port HDMI. Caranya pun sangat praktis, pengguna yang telah terbiasa dengan ponsel Nokia pasti tak perlu waktu lama untuk beradaptasi.

Dilihat aplikasi di dalamnya, handset ini telah memiliki beberapa aplikasi pre-installed dengan fungsi productivity seperti: Vligo, F-Secure, Quick Office serta World Traveler. Tak hanya itu ia pun juga dilengkapi aplikasi bisnis pre-installed seperti: Microsoft COmmunicator Mobile dan Joiku Spot.

Sebagai bagian dari keluarga terbaru E-series, tentu fitur Map juga sudah termasuk di dalamnya melalui Ovi Mail. Sangat praktis untuk menunjukan lokasi kepada rekan kita.

Berikut adalah spesifikasi Nokia E7:

–          OS: Symbian^3

–          Dimensi: 123.7 x 62.4 x 13.6 mm

–          Berat: 176 gram

–          Display: 4 inch AMOLED kapasitif

–          Memori: 16 GB mass memory / RAM 256

–          Kamera: 8 megapixel flash dual LED

Kelebihan:
+ HDMI out
+ USB On The Go
+ Video Rekam HD

Kekurangan:
– Slot SIM card sedikit ribet
– Bobot sedikit berat
– Tanpa slot memori eksternal

Kesimpulan:

Nokia E7 merupakan ponsel yang ditujukan bagi kalangan pebisnis. Walau demikian ia memiliki desain yang cukup stylish. Sebagai penunjang keperluan bisnis, handset ini memiliki Microsoft Exchange, serta Office Communicator Mobile.

Dengan dukungan OS terbaru Symbian^3, saat ini Nokia E7 merupakan handset Nokia yang paling layak dimiliki. Apalagi dengan dukungan layar OLED 4 inch, yang dilengkapi teknologi anti gores Gorilla Glass.

Nah, bagi para ‘pewaris’ Communicator masa lalu, sudah pasti ponsel ini sangat layak sebagai update dari produk-produk Communicator lama Nokia. Rasanya harga Nokia E7 ini tak terlalu mahal jika dibanderol seharga Rp 5.999.000.

Sumber: Detikinet




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru