Harga dan Spesifikasi LG Optimus One

December 20th, 2011 by Wayan Tulus Leave a reply »
LG Optimus One

LG Optimus One

Harga dan Spesifikasi LG Optimus One – LG merilis ponsel Android yang bernama LG Optimus One. Tidak mengedepankan spesifikasi super canggih, produk ini justru mengedepankan sistem navigasi di dalamnya.

LG memang terbilang kurang serius merilis ponsel Android. Bukan tanpa alasan, pabrikan ponsel asal Korea tersebut agaknya masih mencari waktu yang tepat untuk mengerahkan semua jagoannya.

Meski demikian, bukan berarti hal itu membuat LG berhenti menyegarkan lini produknya. Andalan terbaru mereka adalah Optimus One. Apa saja kemampuannya?

Bentuk LG Optimus One tidak berbeda jauh dengan terdahulunya, tampil elegan dengan tombol minimalis. Ponsel ini mengusung layar berukuran 3,2 inch yang sanggup menampilkan resolusi hingga 320 X 480 pixel. Ini berarti pengguna bakal mendapatkan gambar yang cukup tajam.

Ponsel ini pun terasa pas digenggaman, terlebih lagi bahan karet yang melekat di bagian belakang membuatnya tidak mudah licin. Sembari menggenggam, ibu jari pun tidak kesulitan digunakan untuk bernavigasi. Tiap sentuhan begitu mulus dan presisi.

LG menjanjikan ponsel ini telah dilengkapi dengan 14 aplikasi yang menyenangkan. Salah satunya NDrive, aplikasi navigasi yang dilengkapi dengan peta offline di dalamnya.

Pada umumnya pengguna ponsel Android apapun bisa mencicipi NDrive namun bakal dikenakan biaya berlangganan. Khusus untuk pemilik Optimus One, aplikasi tersebut bisa dinikmati gratis selamanya. Peta yang ada pada NDrive juga terbilang detail, lengkap dengan suara navigasi dan tampilan bangunan 3 dimensi.

Selain NDrive, LG Optimus One juga hadir dengan 13 aplikasi lainya di antaranya, OI File Manager, Shazam, Movie Finder, Bumb, Layar, Foursquare dan lainnya.

Selain menyediakan aplikasi dari pihak ketiga, LG juga membenamkan aplikasi buatannya yakni, Application Advisor. Fungsinya, aplikasi tersebut akan merekomendasikan aplikasi apa saja yang paling diminati pengguna Android.

Mengingat ada lebih 300 ribu aplikasi Android di market, LG menganggap program besutannya itu bisa sangat membantu.

LG Optimus One review

LG Optimus One review

Optimus One dibekali prosesor 600MHz dengan kapasitas memory 512 MB. Jadi jelas sekali jika jeroan bukanlah kelebihan ponsel ini, melainkan aplikasi navigasi yang sulit dijumpai pada produk sekelasnya.

LG Optimus One, mulai dijual pada Januari 2011 pada kisaran harga Rp 2,9 juta.

Sumber: Detikinet.com




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru