Harga Dan Spesifikasi HTC Desire Z

December 17th, 2011 by Wayan Tulus Leave a reply »
HTC Desire Z

HTC Desire Z

Harga Dan Spesifikasi HTC Desire Z – Tidak banyak ponsel Android yang memadukan keyboard qwerty seperti pada HTC Desire Z. Selain manambah fungsional, ponsel ini juga memiliki tampilan yang cukup mempesona. Desire Z hadir dengan layar 3,7 inchi dan sebuah keyboard fisik qwerty.

Tidak dipungkiri jika HTC Desire Z memiliki tampilan yang menggoda. Berbalut metal, dengan sebuah optical track pad di bawah layar, seakan menambah citra elegan pada produk ini. Dan tinggal sliding, maka sebuah keyboard qwerty mungil akan terlihat.

Meski tiap tuts berukuran kecil, namun tetap cukup nyaman digunakan untuk mengetik sms, email, terlebih lagi pengguna bisa memadukannya dengan navigasi sentuhan. Pastinya membuat proses membuat pesan atau dokumen akan lebih cepat.

Karena berwujud ponsel slide, HTC Desire Z memiliki ketebalan yang cukup tinggi yakni, 14,2 mm. Hal tersebut masih harus ditambah dengan beratnya yang mencapai 180 g. Bobot yang cukup menggangu ketika diletakkan di dalam saku.

Selain bobot dan ketebalan yang cukup menggangu, engsel penopang layar Desire Z juga terlihat agak ringkih. Meski tak dipungkiri jika sebenarnya tata letak kedua engsel tersebut cukup kokoh karena ada sebuah pengait yang menyatukan.

Ketika ditutup, kedua bagian ponsel terlihat bertumpu dengan rapih dan tidak ada celah sedikit pun. Sehingga pengguna bisa dengan percaya diri menggenggam HTC Desire Z tanpa dibayangi bagian yang terasa goyang.

HTC Desire Z menggunakan layar S-LCD sehingga kedalaman warna sedikit berkurang. Meski demikian, ponsel yang menggunakan layar ini justru lebih nyaman ketika digunakan untuk membaca buku digital.

Ketika disentuh, layar HTC Desire Z cukup responsif, mulus tanpa ada kendala seperti terdahulunya. Hal dikarenakan ponsel ini tetap mengusung layar capacitive dengan dukungan multitouch.

Untuk resolusi masih mengusung 800 X 480 pixel dengan kedalaman 16 juta warna. Selain itu, HTC juga mempertahankan khas Sense UI yang sudah sedikit dimodifikasi.

Pada bagian home screen, pengguna kini menjumpai shorcut khusus –di sebelah tombol phone– yang berfungsi untuk mengubah tampilan. Mulai dari scene, wallpaper, skin, widget, atau pun suara bisa dirubah melalui fitur ini.

Sumber: Detikinet




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru