Gejala Kanker Ovarium dan Pengobatannya

January 15th, 2014 by Wayan Tulus Leave a reply »
Kanker Ovarium

Kanker Ovarium

Gejala Kanker Ovarium – Setiap tahun di seluruh dinia saati ini kanker ovarium telah menjangkiti banyak wanita. Kanker ovarium adalah sel kanker yang hidup dibagian ovarium. Berita buruknya gejala kanker ovarium susah diketahui dan tidak menunjukkan gejala yang serius kalau belum mencapai tahap sedang.

Tentunya hal ini sangat membahayakan bagi wanita, terutama karena banyak gejala kanker ovarium yang mirip dengan gejala penyakit lain yang tak berbahaya. Untuk itu, wanita sebaiknya sejak dini harus waspada dengan gejala kanker ovarium. Berikut ini 5 gejala kanker ovarium yang wajib diwaspadai oleh wanita.

1. Sakit punggung, kelelahan, dan penurunan berat badan

Tiga hal yang bisa menjadi penanda adanya penyakit dalam tubuh adalah rasa lelah, penurunan berat badan, susah buang air besar, dan sakit punggung. Hal ini juga berlaku pada kanker ovarium. Orang yang memiliki kanker ovarium biasanya mengalami beberapa gejala tersebut. Jika Anda mengalami gejala tersebut, segera periksakan diri.

2. Sering buang air kecil

Sering buang air kecil bisa menjadi gejala dari banyak penyakit, mulai dari penyakit yang menyerang saluran kemih, diabetes, dan lainnya. Namun jika Anda mulai sering buang air kecil secara berlebihan, hingga lebih dari empat kali dalam satu jam, itu berarti ada yang tak beres dengan ovarium Anda. Segera periksakan diri dan lakukan tes kanker.

3. Rasa kenyang

Rasa kenyang yang berlebihan, terutama jika Anda belum makan atau hanya makan sedikit bisa jadi merupakan gejala kanker ovarium. Tentunya aneh ketika Anda merasa kenyang ketika Anda hanya makan sedikit. Rasa kenyang memang wajar dirasakan, namun rasa kenyang yang aneh dan tak beralasan sebaiknya diwaspadai. Segera periksakan diri Anda jika sering merasa kenyang padahal belum makan atau hanya makan sedikit.

4. Perut kembung

Perut terasa kembung dan penuh, bahkan ketika Anda tidak makan terlalu banyak atau minum terlalu banyak. Meski begitu, perut kembung tak langsung berarti Anda memiliki kanker ovarium. Namun jika Anda mengalami perut kembung yang tak beralasan dalam waktu yang lama sebaiknya segera periksakan diri ke dokter dan lakukan tes.

5. Sakit pada perut dan pelvis

Sakit pada perut bagian bawah atau pelvis biasanya wajar ketika seseorang akan mengalami menstruasi. Namun jika Anda sering merasakan sakit pada bagian perut dan pelvis tanpa alasan, itu bisa jadi salah satu gejala kanker ovarium.

5. Pendarahan vagina

Pendarahan vagina merupakan gejala yang kurang umum dan hanya terjadi ketika kanker ovarium mulai berkembang. Jika Anda mengalami pendarahan vagina padahal tak sedang mengalami menstruasi, itu bisa jadi pertanda kanker ovarium. Jika pendarahan tersebut terus terjadi hingga lebih dari satu bulan, segera temui dokter.

Mengenali gejala kanker ovarium bisa jadi hal yang gampang-gampang susah. Gejalanya mirip dengan gejala penyakit lainnya dan seringkali tak jelas. Namun sebaiknya para wanita berhati-hati dan waspada dengan gejala sekecil apapun. Lakukan pemeriksaan ke dokter kalau sudah mengalami gejala-gejala seperti diatas

Cara Mengobati Penyakit Kanker Ovarium

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Saat ini sudah ada pengoatan kanker ovarium secara herbal alami dengan ekstrak kulit manggis XAMthone Plus. Didalam kulit manggis terdapat zat ANTIKANKER yang bisa membunuh sel kanker tanpa efek samping. Sangat berbeda kalau kita melakukan kemoterapi maka sel kanker dibunuh tapi sel-sel yang lainnya juga ikut rusak akibat kemoterapi. XAMthone Plus ini adalah jus extrak kulit manggis yang merupakan hasil produksi asli Indonesia yang sudah memiliki Badan POM dan sertifikat halal dari MUI jadinya sangat aman dikonsumsi. Sudah banyak penderita kanker yang terbantu oleh XAMthone Plus ini sehingga saat ini pengobatan dengan kulit manggis sangat terkenal.

Selain pengobatan menggunakan XAMthone Plus juga untuk melengkapinya perlu Kapsul Temu Putih untuk kombinasi pengobatan kanker. Pantangan untuk penyakit kanker juga harus diketahui dimana sesuai ilmu “polaritas 5 unsur alam” maka organ yang terkait adalah paru-paru dan pantangannya adalah rasa pedas dan pahit.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk XAMthone Plus untuk mengobati kanker ovarium silahkan hubungi:
WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru