Gejala Demam Berdarah

January 4th, 2016 by Wayan Tulus Leave a reply »
gejala demam berdarah

gejala demam berdarah

Gejala Demam Berdarah – Demam Berdarah (DB) adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue, yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Penyakit demam berdarah ditemukan di daerah tropis dan subtropis di berbagai belahan dunia, terutama di musim hujan yang lembap.

Gejala demam berdarah berbeda-beda tergantung usia pasien. Gejala yang umum terjadi pada bayi dan anak-anak adalah demam dan munculnya ruam. Sementara pada pasien usia remaja dan dewasa, gejala yang tampak adalah demam tinggi, sakit kepala parah, nyeri di belakang mata, nyeri pada sendi dan tulang, mual dan muntah, serta munculnya ruam pada kulit, berdarah (haematuria) dan pendarahan berat saat menstruasi (menorrhagia).

gejala DBD

gejala DBD

Gejala demam berdarah pada pasien yang menderita demam berdarah dengue (DBD) biasanya menunjukkan gejala seperti penderita demam berdarah klasik ditambah dengan empat gejala utama, yaitu demam tinggi, fenomena hemoragik atau pendarahan hebat, yang seringkali diikuti oleh pembesaran hati dan kegagalan sistem sirkulasi darah. Adanya kerusakan pembuluh darah, pembuluh limfa, pendarahan di bawah kulit yang membuat munculnya memar kebiruan, trombositopenia dan peningkatan jumlah sel darah merah juga sering ditemukan pada pasien DBD. Salah satu karakteristik untuk membedakan tingkat keparahan DBD sekaligus membedakannya dari demam berdarah klasik adalah adanya kebocoran plasma darah. Fase kritis DBD adalah setelah 2-7 hari demam tinggi, pasien mengalami penurunan suhu tubuh yang drastis. Pasien akan terus berkeringat, sulit tidur, dan mengalami penurunan tekanan darah.

Sindrom shock adalah tingkat infeksi virus dengue yang terparah, di mana pasien akan mengalami sebagian besar atau seluruh gejala yang terjadi pada penderita demam berdarah klasik dan demam berdarah dengue disertai dengan kebocoran cairan di luar pembuluh darah, pendarahan parah, dan syok (mengakibatkan tekanan darah sangat rendah), biasanya setelah 2-7 hari demam. Tubuh yang dingin, sulit tidur dan sakit di bagian perut adalah tanda-tanda awal yang umum sebelum terjadinya shock.

(sumber: balipost.co.id)

Cara Mengobati Demam Berdarah Secara Alami dengan XAMthone Plus

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Seperti yang diulas diatas bahwa penyebab demam berdarah sebenarnya adalah virus dengue. Cara mengobati demam berdarah secara alami adalah dengan mengkosumsi jus kulit manggis XAMthone Plus. Dari berbagai penelitian di seluruh dunia menyebutkan bahwan di dalam kulit manggis terdapat zat Xanthone yang mengandung zat ANTIVIRUS dan ANTIBAKTERI. Ini dibuktikan dengan tidak bisa busuknya kulit manggis karena semua virus dan bakteri tidak bisa hidup di dalam kulit manggis. Anda bisa coba sendiri dengan membeli buah manggis dan dibiarkan selama seminggu maka kulitnya tidak akan busuk dan hanya akan mongering.

Dibawah ini ada salah satu video testimoni langsung dari orang yang sudah sembuh dari penyakit demam berdarah dengan mengkonsumsi jus kulit manggis XAMthone Plus.

Ibu Siti mengalami demam berdarah, dan berobat tapi belum kunjung sembuh, namun dengan mengkonsumsi XAMthone penyakit yang diderita sembuh.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk silahkan hubungi:
WAYAN TULUS
Invite Pin BB: 57D4D575
WatsApp: 082146353335
Telp/SMS: 087861575969




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru