Wanita Tercantik Di Dunia

February 11th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
Emmanuelle Chriqui wanita tercantik di dunia

Emmanuelle Chriqui wanita tercantik di dunia

Wanita Tercantik Di Dunia – Emmanuelle Chriqui adalah wanita tercantik di dunia versi AskMen.com. Ia menduduki puncak daftar AskMen.com dari 99 Wanita Top tahun 2013. Dikenal karena karyanya tentang acara TV seperti Entourage dan The OC, ia juga memperluas jangkauan kreatifnya ke dalam film seperti You Don’t Mess dengan Zohan, Cadillac Records dan proyek baru Santo Yohanes dari Las Vegas, 13 dan Georgia. Sebagai pemilik kecantikan yang luar biasa, status rising star dan kepribadian yang menyenangkan, Emmanuelle Chriqui adalah keindahan Hollywood langka yang benar-benar memiliki paket lengkap.

Artikel Terkait:

Tags:

wanita tercantik di dunia, 10 wanita tercantik di dunia, wanita tercantik, wanita terseksi di dunia, orang tercantik di dunia, Wanita tercantik didunia, manusia tercantik di dunia, cewek tercantik di dunia, perempuan tercantik di dunia, orang tercantik didunia

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

35 comments

  1. bisnis leaks says:

    wah mirip temen2 sekolahq nih…hikhikhik

  2. uci salmi says:

    Ilike you Cheryl Cole

  3. King Vichiz says:

    mantan2 guwa…
    tp kabur dibawa cowok laen………

  4. tia says:

    woooooooow seksi amat sich,,,,,,,,,,,.

  5. Scor Wang. says:

    Sesaat dan ada masanya :).

  6. Aul says:

    Cantik semua. . .

  7. cakmat-download says:

    ternyata cantiknya orang barat kagak sama ya ama luna maya hihihihihi….

  8. rudi says:

    yaa, coba potonya pas pada ladi nahan BAB. mana paling cantik

  9. Samba Taruna says:

    Wah…… Cewek bule itu Matre enggak ya ?

  10. almi kurniawan says:

    woooow,
    aku g’ tahan……

  11. cipari says:

    mantap gan tinggal yang indo siapa saja yang tercantik

  12. ira says:

    wah maco semua tuh,.,.,.
    cheryl cole cantik bgt sih.,.,.

  13. Barron says:

    kesimpulan dari mana tuh?

  14. azwans says:

    cantik betul

  15. dean says:

    cheryl cole sekilas wajahna kayak zahira, yang di sinetron

  16. Sandhy says:

    mantap gan…

  17. nur says:

    selena gomez jga cantik,malahan lebih dari itu semua

  18. gery says:

    cantik amat seksi lgi

  19. andrianbtw says:

    Bohong ntu mah, karna masih cantikan bini gw

  20. a.nurmuwafiqah takwa says:

    ihhhhhhh cantykkk and gemessssss dehh
    i like it

  21. wiewi says:

    temen”gw smua tu :D

  22. cantik2 sih …. tapi barat semua. mana yg Korea???????? cantikan Im Yoon Agh

  23. Dxyunk says:

    cantik…cantik… and sexy buaaanggggeeeetttssss….

  24. bayu deadly says:

    Pas di katakan cantik soalnya emang cantik

  25. shinta nessya dina, smart girls says:

    yang cantik cuma tiga orang, kayak kita : shinta,nessya,dina.

  26. Edi Widodo says:

    Indahnya makhluq ciptaan Allah satupun tidak ada yang sama didunia ini

  27. subhanallah.,tp ingt tu cma sesaat gan,.

  28. mimi says:

    haaaa,, ini wanita tercantik di dunia?? kok dari hollywood semua, masi bnyk yg dari jepng n korea,, nepotisme ni..

  29. nipho says:

    ehmmm….uayu tenan….

  30. seharusnya kalian menutupinya dengan memakai pakaian yang menutupi AURAT kalian….
    makanya kalian para wanita di katakan dengan sebutan
    godaan terbesar itu adalah wanita…

    :(

  31. hany says:

    memang cantik2!
    tapi kasian pada miskin2
    soalnya pakaiannya kurang bahan…………!!!!! :p

  32. ALI IMRON HARAHAP SILAIYA says:

    nenek gua juga gk kalah cantiknya di bandingin sama orang-orang ini

  33. Ruthshiema says:

    Semua yg di situ emg cantik,, tapi entar juga keriput2 juga.
    Menurut saya sih yg tertutup tapi aura dari dlmnya cantik yaitu Cheryl Cole

  34. Waaa says:

    Seandainya nanti saya masuk surga.
    Saya ingin gadis2 ini jadi Bidadari saya..
    *Kecuali Beyonce sm Jessica Alba..
    :p

  35. Yasa says:

    masa sih ini 10 tercantik dunia,kok barat semua ya
    asianya tidak dilihat,padahal bnyk orang asia yg cantiknya bkin keblenger jg

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru