Ciri-ciri dan Gejala Penyakit Jantung

September 11th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
gejala penyakit jantung

gejala penyakit jantung

Salah satu gejala penyakit jantung yang paling khas adalah sering mengalami sesak di dada dan terkadang dianggap hanya masuk angin biasa. Segera periksa ke dokter sebab, bila tak segera mendapat bantuan medis, nyawa Anda bisa menjadi taruhannya.

Penyakit jantung dan pembuluh darah telah lama diketahui sebagai penyebab kematian nomor satu di Indonesia dan di dunia. Bahkan yang mengkhawatirkan, penyakit jantung bisa menyebabkan kematian mendadak. Hal ini perlu diwaspadai karena penyait jantung bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

Selain itu ada beberapa ciri-ciri dan gejala penyakit jantung yang sangat khas dan bisa muncul tiba-tiba, yaitu:

1. Nyeri dada bisa berulang beberapa menit (20 menit atau lebih).

2. Tiba-tiba sakit di bagian dada dibelakang tulang dada atau seperti sesak dada.

3. Rasa nyeri bisa berupa tekanan di bagian dada, dan leher seolah tercekik hingga menyebabkan keluar keringat dingin

4. Tiba-tiba pingsan, namun bisa kembali sadar. Ini terjadi karena ada gangguan irama jantung

Selain gejala khas di atas, ada beberapa gejala penyakit jantung yang tersembunyi, yaitu:

Merasa seperti sakit maag, padahal sebelumnya tidak pernah menderita gangguan lambung ini. Biasaya gejala tiba-tiba sakit maag muncul pada timbul pada dini hari hingga pukul 10 pagi. Ini terjadi karena saraf simpatis meningkat di pagi hari.

Jika merasa mengalami gejala ini, usahakan merebahkan diri dan minum aspirin sebagai obat peredam sementara. Selanjutnya, segera hubungi dokter agar mendapatkan pertolongan segera.

Obat Herbal Penyakit Jantung

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Bagi anda yang mempunyai gejala penyakit jantung seperti diatas, bisa mencoba obat herbal penyakit jantung berupa jus kulit manggis Xamthone Plus yang sudah terbukti bisa menyembuhkan penyakit jantung. XAMthone mengandung ANTIOKSIDAN SUPER yang sangat efektif untuk membantu penyembuhan segala jenis penyakit jangun. Sudah banyak orang yang tertolong dengan herbal jus manggis XAMthone Plus ini. Untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi >> Xamthone Plus

Dibawah ini ada salah satu testimoni langsung dari penderita penyakit jantung yang sembuh dengan XAMthone Plus

Testimoni

1. Nama: Sukrani – Asal : Karang Asem, Bali – Umur : 53 tahun – Profesi   : Wiraswasta

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

2. Nama : Adnan Hamid – Asal : Kendari, Sultra – Umur : 61 tahun – Profesi : Pensiunan

Setelah pensiun saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Jantung saya sering berdebar dan pergelangan tangan dan kaki sering nyeri, pegal-pegal serta linu. Saya khawatir akan terserang penyakit jantung dan rematik. Untuk mengantisipasinya saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan, dan hasilnya dahsyat, jantung saya tidak berdebar lagi dan pegal-pegal, nyeri dan linu hilang. Selain itu aktivitas saya mulai meningkat, saya melakukan safari XAMthonePlus, mengajak masyarakat Kendari untuk sehat sejati bersama XAMthonePlus.  Saya minum 30 ml sebelum makan setiap pagi.

3.Nama : Pamungkas – Asal : Jakarta – Umur : 26 tahun –                 Profesi : Karyawan swasta

Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthonePlus hanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthone Plus  memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

4.  Nama : Irnawati – Asal : Lampung – Umur : 25 tahun – Profesi : Pegawai Swasta

Saya menderita sakit jantung dan selalu merasa nyeri seperti ditekan dada bagian kiri saya. Saya mencoba mengonsumsi suplemen yang bisa membantu mengurangi risiko jantung saya dan itu saya temukan minuman kesehatan XAMthonePlus. Hanya 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan kesehatan jantung saya kembali normal. Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.

Untuk informasi pemesanan Xamthone Plus silahkan hubungi agen XAMthone Plus:

I WAYAN TULUS ARSANA
(PBJ: 02003778)
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

5 comments

  1. puruhita says:

    saya sering menderita nyeri di bagian dada sebelah kiri, dan di dsertai mual dan tangan juga sakit. kadang sakitnya timbul ketika saya sedang berlari atau jalan dengan jarak yang jauh. kadang juga, ketika saya sedang berdiam diri tiba-tiba timbul rasa nyeri di bagian dada. apa itu termasuk gejala penyakit jantung?

  2. Wayan Tulus says:

    puruhita# iya itu semua gejala penyakit jantung.. bisa di periksa ke dokter dulu dan kalau sdh pasti bisa konsumsi xamthone plus untuk pengobatan herbal nya

  3. penyakit jantung says:

    Informasi sebanyak-banyak dan sejelas-jelasnya tentang penyakit jantung memang perlu disebarluaskan kepada masyarakat luas. Di tengah gaya hidup dan pola makan yang tidak baik, setiap orang sangat rentang terkena penyakit jantung. Maka peringatan dini kepada siapapun adalah sesuatu yang semestinya.

    Sekedar mengingatkan kita semua bahwa penyakit jantung adalah penyebab kematian terbesar di dunia, termasuk di Indonesia.

  4. kadek yudana says:

    Saya sering sakit ditangan kalau tangan saya diangkat, apakah itu merupakan gejala sakit jantung?

    Saya tinggal di jakarta tapi lahir di blahkiuh br. Kembangsari

  5. evi fatmawati says:

    met siang mas wayan..,sya ini pnya rasa nyeri sebelah kiri tapi di bagian atas dan kiri payudara saya sebelah kiri.srta di bagian belakang tepat di belakang payudara .saya itu knpa ya …apakah krna posisi tidur atw bgaimna.tpi rasa nyeri ini trus mnerus mulai terhitung dr ahir desember 2012.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru