Cara Mengobati Penyakit HIV/AIDS Secara Alami

December 23rd, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
Penyakit HIV-AIDS

Penyakit HIV-AIDS

Cara Mengobati Penyakit HIV/AIDS Secara Alami – Penyakit AIDS merupakan penyakit yang diakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh yang disebabkan oleh berkembang biaknya virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) di dalam tubuh manusia. Virus HIV menyerang sel darah putih (sel CD4) sehingga mengakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh. Hilangnya atau berkurangnya daya tahan tubuh membuat si penderita mudah sekali terjangkit berbagai macam penyakit termasuk penyakit ringan sekalipun atau dikenal dengan infeksi oportunistik. virus ini juga merusak otak dan sistem saraf pusat.

Untunglah saat ini sudah ada obat alami untuk mengobati penyakit AIDS ini yaitu jus kulit manggis XAMthone Plus. Berikut ulasan kami tenteng cara mengobati penyakit HIV/AIDS secara alami.

Pendapat Para Pakar Tentang Kulit Manggis dan Virus HIV

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

“Pakar manggis Universitas Indonesia, Dr. Berna mengatakan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit buah manggis berfungsi menangkal radikal bebas dan yang terutama sebagai anti-virus seperti virus HIV penyebab AIDS. Fungsi antioksidan mematikan virus secara tuntas dan mengembalikan fungsi organ tubuh yang telah rusak akibat terserang virus HIV. Selain itu antioksidan berguna untuk meningkatkan imun atau daya tahan tubuh kita yang telah melemah akibat virus HIV tersebut”.

“Buah manggis sebagai obat HIV sangat aman bagi organ tubuh. Menurut Dr. Franklin Leyder yang 18 tahun menangani penderita HIV AIDS, obat antiretolviral (ARV) mengganggu organ lain seperti ginjal. ARV hanya menghambat sementara penggandaan virus tetapi tidak dapat mematikan virusnya. Beliau juga mengatakan, pasien HIV AIDS yang mengkonsumsi obat ARV paling lama hanya bertahan hidup 3 tahun”. (sumber: majalah Trubus 503-Oktober 2011/XLII)

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996). Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antiretroviral (ARV), dikutip dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi – Jurnal ilmiah Planta Med  1996 juga mengungkapkan ekstrak etanol kulit manggis berpotensi mencegah aktivitas HIV-1. (sumber: majalah Tubus 503-Oktober 2011/XLII).

Kisah Pengobatan Penyakit HIV/AIDS

Adalah Dr. Franklin Leyder  seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication) Services yang berkantor di Bandung, Jawa Barat, telah membuktikan khasiat XAMthone plus dapat membantu penderita HIV.

Franklin, sapaan akrabnya menuturkan dengan bangga di depan forum seminar HIV bahwa ternyata dengan kehadiran Obat Herbal HIV AIDS XAMthone Plus sangat membantu para penderita penyakit Hiv Aids untuk hidup lebih lama dan selayaknya seperti manusia lainnya yang tidak menderita penyakit tersebut.

Beliau juga pernah membantu penderita, antara lain, 1 keluarga di Pati, Jawa Tengah, 2 bapak di Surabaya, Jawa Timur, 7 orang di Bandung, 1 orang di Padang, Sumatera Barat, 1 orang di Pekanbaru, Riau, 7 orang di Jakarta, 1 orang di Ambon, Maluku dan 2 orang di Papua.

Khusus penderita asal Padang mempunyai kisah tersendiri. Menurut dia, si penderita sudah memasuki stadium 4 dan tinggal menghitung kapan tiba ajalnya. “Setiap dia telepon saya, lagi ngomong tiba-tiba dia pingsan, telp lagi tetapi saya tetap suruh minum XAMthone Plus. Dan faktanya sekarang dia sudah bisa main futsal dan hidup layaknya manusia yang bukan menderita Hiv Aids. Dia juga akan terbang dari Padang menuju Bandung untuk mengikuti seminar yang diadakan oleh Yayasan saya,” beber lelaki berdarah Ambon Belanda dan Jawa ini.

Sebelum menggunakan XAMthone Plus dalam mengobati para pasien, Pendiri Yayasan Priangan Sejati itu mengakui tingkat keselamatan para pasien Hiv sangat rendah. “Rata-rata kurang dari 10 tahun usia hidup mereka, bahkan hanya sampai 3 tahun masa hidup mereka,” ujar aktivis Hiv Aids yang sudah berkecimpung 18 tahun lamanya ini. “Setelah minum XAMthone plus, mereka mempunyai harapan hidup selama-lamanya karena sudah selesai satu permasalahannya yaitu Hiv Aids,” lanjutnya.

Dengan pengalaman 18 tahun di bidang penanganan para penderita Hiv Aids atau OHIDA, Franklin sangat yakin dengan khasiat jus kulit manggis. “Saya nyatakan, baru 15 menit pertama kali minum XAMthone plus si penderita sudah merasakan perubahannya, bahkan 1 botolpun mereka sudah bisa beraktivitas, seperti enak makan, enak tidur, tidak diare lagi dan tidak mual lagi,” lanjut pria yang pernah berbicara mengenai Hiv Aids di depan Megawati Soekarno Putri, Jusuf Kalla dan beberapa menteri serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI yang membidangi kesehatan.

Franklin menggunakan XAMthone Plus tepatnya tahun 2009 selepas lebaran dan sampai hari ini jumlah para penderita Hiv Aids yang tertolong semakin banyak. Dia juga menuturkan, sejak ada XAMthone plus, dia tidak lagi memberikan obat kimia kepada pasiennya, hanya XAMthone plus saja, dan kalau dirasakan perlu, dia bisa menambahkan dengan madu kunyit putih, madu cerna dan teh murbei.

Dalam percakapannya dengan reporter USB News, ia juga mengandaikan, kalau saja si pasien Hiv Aids punya 10 juta untuk membeli XAMthone Plus, maka selesai sudah. Jauh lebih murah ketimbang biaya yang diperkirakan oleh WHO, badan kesehatan dunia PBB yang harus dikeluarkan oleh seorang penderita Hiv Aids dalam memerangi penyakitnya. Dibutuhkan sekitar 360 juta rupiah setiap penderita untuk mempertahankan hidupnya sampai mereka meninggal dunia, artinya biaya pengobatan dan terapi segala macam.

Para pasien yang mengkonsumsi XAMthone Plus berasal dari berbagai kalangan dan berbagai jenjang usia. Perlu diketahui bahwa dalam tubuh seseorang yang menderita Hiv Aids, setiap harinya tumbuh 10.000 virus yang menyerang sistem imun tubuhnya dan itu harus dihambat secepatnya, sebab kalau tidak akan sangat cepat meninggal, ya paling lama 3 tahun. Dan menurut Franklin alami yang mampu dengan cepat membunuh virus-virus tersebut hanya XAMthone plus dan hal itu sudah terbukti. Bukan saja membunuh virus-virus itu, tetapi juga membangun kembali sistem imun tubuh yang tercabik-cabik dihajar virus mematikan itu.

Demikian paparan dari seorang Leonard F. Franklin L.L., seorang Counseling Adviser STI/HIV/AIDS dan BCC (Behavior Changes Communication Services), yang dengan bangga nya beliau mereferensikan bahwa XAMthone adalah Obat Herbal Hiv Aids pertama yang mampu mempelopori bisa mengobati virus yang sangat mematikan bagi penderita nya. Informasi ini kami bagikan kepada anda semoga bermanfaat. Salam sehat.

HIV /AIDS adalah penyakit yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya, namun faktanya telah hadir Obat Herbal yang sangat dahsyat yang dapat memberikan harapan hidup bagi penderita HIV / AIDS, yaitu XAMthone Plus dengan kandungan zat xanthones dapat memberikan kekebalan tubuh terhadap virus HIV / AIDS.

Testimoni Kesembuhan Lainnya :

Kesaksian tentang HIV AIDS diungkapkan juga oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang herbalis yang berpraktek di Bali. Dia menegaskan bahwa selama menggunakan XAMthone Plus untuk para pasiennya yang mengidap HIV AIDS maka sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Herdi Kurnadi dari Bali bersaksi tentang kehebatan obat herbal XAMthone Plus menyembuhkan sakit HIV. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV AIDS. Setelah minum XAMthone Plus sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk herbal untuk mengobati penyakit HIV/AIDS bisa hubungi:

WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru