Cara Mengobati Migrain

July 10th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
Cara Mengobati Migrain

Cara Mengobati Migrain

Cara Mengobati Migrain – Migrain adalah nyeri kepala sebelah yang episodik dan berulang berlangsung selama 2-72 jam dengan periode bebas gejala di antara serangan. Nyeri kepala ini disertai gejala gangguan penglihatan, pencernaan seperti mual, muntah atau keduanya dan fonophobia.

Migrain mungkin tidak merupakan penyakit yang fatal, tetapi banyak merugikan produktivitas dari penderitanya. Penyebabnya, migrain menyerang penderita pada usia produktif, jarang pada usia 40 tahun ke atas dan sering terjadi pada wanita. Variasi serangan bersifat luas, pada penderita dapat terjadi hanya 1-2 kali saja serangan selama beberapa tahun. Sedangkan pada penderita lainnya, bisa beberapa kali dalam seminggu. Bahkan pada sebagian kecil kasus, penderita dapat mengalami gangguan saraf seperti kelumpuhan yang sifatnya sementara dan sangat mengganggu karena timbulnya sewaktu-waktu.

Penyebab Migrain

Penderita migrain cenderung lebih sensitif terhadap perubahan-perubahan, baik internal seperti perubahan hormonal, maupun eksternal seperti faktor diet, stres, perubahan cuaca/lingkungan. Tidur terlalu banyak atau terlalu sedikit, terlambat makan, menstruasi, alkohol, makanan tertentu, cahaya silau dan bau-bauan tertentu pernah dilaporkan dapat menyebabkan serangan migrain. Inilah beberapa penyebab migrain:

  • Makanan – Beberapa zat yang terkandung dalam makanan yang pernah dikaitkan dengan serangan migrain antara lain laktosa, nitrit, monosodium glutamat dan alkohol. Beberapa zat tertentu yang memiliki efek dilatasi seperti anggur merah, monosodium glutamat atau nitrit (biasa terdapat pada makanan yang diawetkan) mungkin sebaiknya dihindari. Perlu diperhatikan juga keteraturan jadwal makan.
  • Tidur – Tidur terlalu banyak atau kurang dapat menyebabkan migrain, seperti juga jet lag dan perubahan shift dalam pekerjaan. Penderita sebaiknya memelihara waktu tidur yang teratur.
  • Faktor hormonal – Sekitar 60% pasien wanita mengalami serangan migrain yang berkaitan dengan periode menstruasi tertentu, sedangkan 14% hanya menderita migrain di saat menstruasi. Wanita yang serangan migrainnya berkaitan dengan periode menstruasi biasanya sembuh bila hamil, mungkin disebabkan oleh pengaruh kadar estrogen dalam darah.
  • Faktor lain – Beberapa faktor yang pernah dikaitkan dengan serangan migrain antara lain: perubahan cuaca, cahaya silau, bau-bauan yang menusuk, dan ketinggian. Selain itu, pengaruh exercise, aktivitas seksual, stres dan cemas serta trauma kepala pernah disebut sebagai pencetus serangan nyeri kepala.

Cara Mengobati Migrain

Penyakit migrain sangat berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah di otak. Cara mengobati migrain yang efektif dengan memperlancar peredaran darah di otak. Untuk itu saya member solusi secara herbal menggunakan obat herbal jus kulit manggis XAMthone Plus di kombinasi dengan madu ginkobiloba A7. XAMthone Plus dikonsumsi 2 kali sehari 30ml dan madu ginkobiloba di konsumsi 3 kali sehari 2 sendok makan.

Untuk mendapatkan pengobatan penyakit migrain secara herbal bisa hubungi:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP:  087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Inilah testimoni langsung dari Bapak Asep penderita migrain yang sembuh berkat XAMthone Plus

Ini juga beberapa testimoni dari orang-orang yang sembuh dari penyakit migrain yang saya kutip dari www.xamthone.com

Nama : dr. Jenny Lumintang
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 46 tahun
Profesi : Dokter
Penyakit : Sakit kepala

Saya minum XAMthone plus 6 botol selama 1 bulan migrain hilang. Saya juga merasakan ada perubahan luar biasa dalam kebugaran fisik saya. Khasiatnya luar biasa, XAMthone plus langsung memberikan bukti. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama     : Asti Setiawati
Asal     : Yogyakarta
Umur     : 41 tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit     : Kepala

Kesibukkan saya cukup tinggi, tapi saya merasa bersyukur karena ada XAMthone Plus obat herbal migren yang membantu saya untuk mengusir penyakit migrain, susah tidur dan gejala ginjal. Hanya dengan 30 ml setiap hari saya sudah menikmati hasilnya. Saya minum 4 botol selama 3 minggu, kesehatan saya membaik.

Nama : Khusnul Khotimah
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 34 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Sakit kepala (migrain)

Saya menderita migrain dan susah tidur selama 3.5 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan di beberapa tempat pengobatan, tapi hasilnya belum nampak. Setelah saya minum XAMthoneplus 3 botol selama 2 minggu hasilnya sangat manjur. Migrain dan susah tidur hilang padahal saya baru minum 1 botol setengah. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan selama masa penyembuhan.

Untuk mendapatkan pengobatan penyakit migrain secara herbal bisa hubungi:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP:  087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru