Cara Mengobati Maag Kronis dengan Madu Cerna B2

January 2nd, 2016 by Wayan Tulus Leave a reply »
Cara Mengobati Maag Kronis

Cara Mengobati Maag Kronis

Cara Mengobati Maag Kronis – Penyakit Maag Kronis merupakan sakit maag yang tidak boleh dianggap remeh. Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit.

Sebenarnya ada beberapa tahap dalam penyakit maag, yaitu:

1. Maag ringan

Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.

2. Maag sedang

Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.

3. Maag kronis

Maag kronis dapat disebabkan oleh iritasi lama dari penggunaan obat anti-inflammatory drugs (NSAID), infeksi bakteri Helicobacter pylori, anemia pernisiosa (suatu gangguan autoimun), degenerasi lapisan perut (terutama mereka yang telah berusia lebih), atau refluks empedu kronis . Gejala sakit maag kronis antara lain menyebabkan sakit perut atas (mungkin diperparah dengan makan), gangguan pencernaan, kehilangan nafsu makan, mual, muntah (kadang disertai darah), buang air besar biasanya disertai darah.

Gejala Umum Sakit Maag

Meski tidak bisa dikatakan pasti namun beberapa gejala di bawah ini dapat menjadi indikasi umum bagi seseorang yang menderita sakit maag:

– Timbul rasa mual pada perut dan selalu ingin muntah

– Terasa nyeri dan pedih terutama pada perut bagian atas (ulu hati), juga diselingi perut kembung dan nafas sesak

– Rasa mual yang begitu kuat membuat tidak nafsu makan, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung

– Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.

Selain itu beberapa penderita dengan radang lambung yang sudah terlalu parah atau istilahnya maag kronis akan mengalami pendarahan pada lambung sehingga ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah berwarna kehitaman seperti kopi. Radang lambung yang sudah terlanjur kronis dapat menyebabkan kematian.

Cara Mengobati Maag Kronis

Selain secara medis menggunakan obat dokter, ada cara mengobati maag kronis menggunakan obat herbal alami. Memang penggunaan obat herbal membutuhkan waktu agak lama tapi sembuhnya permanen dan tidak kambuh lagi kalau sudah sembuh. Untuk pengobatan herbal penyakit maag kronis perlu produk herbal produksi PT UFO BKB Syariah yaitu Madu cerna B2 konsumsi per 2 jam 3 sendok makan dicampur dengan segelas air hangat-hangat kuku.

Madu Cerna UFO B2

Madu Cerna UFO B2

Mungkin dalam tahap awal selama seminggu akan ada reaksi di lambung seperti mual dan perih. Itu adalah proses pengobatan karena ada luka di lambung. Sama seperti luka kalau di kasi yodium akan terasa sangat perih tapi nantinya akan sembuh.

Harga Madu cerna B2 Rp. 100.000 perbotol isi 150ml (kalau beli 2 botol keatas harga dapat diskon). Untuk mendapatkan produk herbal maag kronis Madu Cerna B2 diatas silahkan hubungi :

I WAYAN TULUS ARSANA
Invite Pin BB: 57D4D575
WatsApp: 082146353335
Telp/SMS: 087861575969




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

2 comments

  1. frida says:

    Apa bedanya dengan madu biasa pak?

  2. Wayan Tulus says:

    Madu cerna B2 adalah madu yang dibuat oleh lebah di Jambi yang kaya akan enzim yang sangat bagus untuk pencernaan

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru