Cara Mengobati Diabetes dengan XAMthone Plus

August 5th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
Cara Mengobati Diabetes

Cara Mengobati Diabetes

Disini saya akan menyampaikan cara mengobati diabetes secara herbal alami tanpa efek samping dengan produk herbal PT UFO BKB Syariah yaitu XAMthone Plus jus kulit manggis. Tapi sebelumnya saya akan jelaskan sedikit penyebab dan gejala diabetes.

Penyebab Diabetes

Berikut ini adalah faktor-faktor risiko mayor seseorang untuk menderita diabetes.

  • Riwayat keluarga inti menderita diabetes (orang tua atau kakak atau adik)
  • Tekanan darah tinggi (>140/90 mm Hg)
  • Dislipidemia: kadar trigliserida (lemak) dalam darah yang tinggi (>150mg/dl) atau kadar kolesterol HDL <40mg/dl
  • Riwayat Toleransi Glukosa Terganggu (TGT) atau Glukosa Darah Puasa Terganggu (GDPT)
  • Riwayat menderita diabetes gestasional atau riwayat melahirkan bayi dengan berat lahir lebih dari 4.500 gram
  • Makanan tinggi lemak, tinggi kalori
  • Gaya hidup tidak aktif (sedentary)
  • Obesitas atau berat badan berlebih (berat badan 120% dari berat badan ideal)
  • Usia tua, di mana risiko mulai meningkat secara signifikan pada usia 45 tahun
  • Riwayat menderita polycystic ovarian syndrome, di mana terjadi juga resistensi insulin

Gejala Diabetes

Pada awalnya, pasien sering kali tidak menyadari bahwa dirinya mengidap diabetes melitus, bahkan sampai bertahun-tahun kemudian. Namun, harus dicurigai adanya DM jika seseorang mengalami keluhan klasik DM berupa:

  • poliuria (banyak berkemih)
  • polidipsia (rasa haus sehingga jadi banyak minum)
  • polifagia (banyak makan karena perasaan lapar terus-menerus)
  • penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan sebabnya

Jika keluhan di atas dialami oleh seseorang, untuk memperkuat diagnosis dapat diperiksa keluhan tambahan DM berupa:

  • lemas, mudah lelah, kesemutan, gatal
  • penglihatan kabur
  • penyembuhan luka yang buruk
  • disfungsi ereksi pada pasien pria
  • gatal pada kelamin pasien wanita

Pengobatan Diabetes

Inilah cara mengobati diabetes dari orang-orang yang  sudah terbukti sembuh dari penyakit diabetes karena menkonsumsi XAMthone Plus sebagai obat herbal diabetes.

Cara mengobati diabetes dengan XAMthone Plus (kisah dari ibu Sadiyah)

Ibu Sadiyah sembuh dari penyakit diabetes

Ibu Sadiyah sembuh dari penyakit diabetes

Sadiyah (50) asal Depok, Jawa Barat yang juga sebagai tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta memberikan kesaksian untuk XAMthone plus USB News. “Saya menderita Diabetes Melitus selama beberapa tahun. Setelah minum XAMthone plus penyakit saya sembuh. Untuk meyakinkan kesembuhan itu saya mencoba melakukan tes laboratorium. Hasilnya mengagumkan, penyakit saya sembuh,” tuturnya.

Hanya 6 botol XAMthone plus yang dihabiskan olehnya, diminum 30 ml 2 kali sehari sesudah makan. Bahkan saat puasa pun Sadiyah begitu prima berkat XAMthone plus. Setelah Diabetes sembuh, Sadiyah tidak berhenti minum XAMthone plus. “Saya teruskan minumnya 30 ml sekali sehari sebelum tidur,” lanjutnya.

Bukan hanya diabetesnya yang sembuh tetapi Sadiyah juga merasakan badannya lebih segar, kulit lebih kencang dan banyak teman-temannya yang mengatakan bahwa Sadiyah tambah cantik dan awet muda. Minum XAMthone plus memang menguntungkan karena selain mampu mengobati pelbagai macam penyakit XAMthone plus juga mampu menghambat penuaan dini atau anti aging, menambah hormon dan mencegah penyakit-penyakit degeneratif.

Informasi singkat ini sangat berguna bagi para penderita Diabetes, kewajiban Sadiyah sudah selesai yaitu memberikan kesaksian ini. Pilihan ada di tangan para pembaca sekalian. Diabetes bukanlah masalah bagi yang mengerti caranya untuk mencegahnya, khususnya dengan XAMthone plus. Tetapi akan bermasalah bagi mereka yang tidak tahu cara mencegahnya. Oleh karena itu mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus.

Cara mengobati diabetes dengan XAMthone Plus (kisah dari Rozaq)

Rozaq (57) seorang peternak ikan asal Pare, Kediri, Jawa Timur, mengalami kesembuhan secara ajaib dari penyakit DM yang dideritanya. “Luka DM-nya sangat parah, membusuk dan dokter sarankan untuk dipotong,” ujar Fauzi, seorang pelanggan XAMthone plus yang melakukan therapi penyembuhan DM untuknya.

Selama belum minum XAMthone plus, bukan saja lukanya yang parah, kondisi badannya terus melemah, akhirnya dia sering tidur. Namun setelah minum XAMthone plus, dalam 5 hari keadaannya mulai sedikit demi sedikit berubah. Badannya mulai lebih segar, lukanyapun mulai sedikit mengering. “Setiap pagi saya bersihkan lukanya,” lanjut Fauzi.

Ketulusan hati seorang Fauzi dalam merawat Rozaq dengan menggunakan XAMthone plus, ternyata diberkati oleh Allah SWT. Hari ke-10 lukanya semakin mengering dan mengecil, hari ke-15, hari ke-20, 25 sampai hari ke-50 akhirnya sembuh juga. Lukanya sembuh dan Rozaq bisa duduk dan berjalan kembali. Sebuah proses kesembuhan yang ajaib mengingat DM merupakan penyakit yang belum ada obat yang mampu menyembuhkannya.

Rozaq sembuh dari diabetes

Rozaq sembuh dari diabetes

Diabetes Menahun Teratasi XAMthone plus Pasti

Saya Cecep (60) asal Jakarta menderita diabetes selama 15 tahun. Saya sudah berobat ke beberapa rumah sakit dan hasilnya cukup baik tapi tidak bertahan lama sembuhnya karena sebentar-sebentar kambuh lagi alias naik lagi gula darahnya. Setelah sekian lama Cecep mencari kira-kira obat atau suplemen kesehatan apa yang bisa membuat penyakitnya sembuh akhirnya ketemu juga.

“Saya menjadi member of XAMthone plus karena XAMthone plus memang luar biasa khasiatnya,” ujarnya dalam sebuah kesempatan. Selain diabetes, Cecep juga menderita kolesterol tinggi dan asam urat. “Setelah minum XAMthone plus semuanya teratasi.

Alhamdulillah saya kembali melakukan aktivitas saya seperti biasa,” ujarnya. “Semua ini berkat XAMthone plus,” lanjutnya. Hanya dengan 30 ml per hari atau setara dengan 6 sendok makan, XAMthone plus siap bekerja untuk kesehatan Anda. XAMthone plus amazing juicer for amazing health.

Salam Sehat XAMthone plus.

Itulah diatas beberapa kisah dari orang-orang yang sembuh dari penyakit diabetes melitus dengan obat herbal diabetesXAMthone Plus. Jika ada mempunyai penyakit diabetes tidak ada salahnya untuk mencoba menkomsumsi XAMthone Plus. Untuk lebih efektif saya sarankan mengkombinasikan XAMthone Plus dengan Teh Murbei (A2)

Jika anda ingin membeli jus manggis XAMthone ini silahkan hubungi agen XAMthone Plus:

I WAYAN TULUS ARSANA
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Tags:

cara mengobati diabetes, cara mencegah diabetes, tips cara mengatasi diabetes, penyakit diabetes, orang orang yang sembuh dari diabetes melitus 2, gambar gambar diabetes melitus yang lucu lucu, cara pengobatan diabetes parie, cara pengobatan diabetes dengan xamthone, cara pengobatan diabetes, www kisah orang yang sembuh dari diabetes dan obatnya com

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru