Cara Mengobati Anemia (Penyakit Kurang Darah)

December 25th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
penyakit anemia

penyakit anemia

Inilah informasi cara mengobati penyakit anemia atau penyakit kurang darah secara alami Tapi sebelumnya kita ulas sedikit mengenai penyakit anemia.

Tentang Penyakit Anemia

Setiap manusia memiliki jumlah jutaan bahkan milliaran sel darah merah dalam tubuhnya. Di dalam sel darah merar tersebut terdapat hemoglobin yang akan membuat darah manusia berwarna merah. Fungsi hemoglobin ini membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan tubuh.

Akibat dari penyakit anemia adalah transportasi akan terganggu dan jaringan tubuh si penderita anemia akan mengalami kekuranga oksigen guna mengahasilkan energi. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak.

Penyebab Anemia

Adapun penyebab umum dari penyakit anemia antara lain; kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekuarangan asam folat, gangangguan sunsum tulang. Penyebag yang utama adalah kinerja ginjal yang sudah tidak optimal.

Jika kadar hemoglobin seseorang turun, inilah namanya penyakit anemia. Untuk mengetahui kekurangan kadar hemoglobin tersebut dapat diditeksi dengan pemeriksaan darah di laboratorium. Pemerikasaan darah itu meliputi pemeriksaan sel darah merah (RBC), hematokrit, hemoglobin, sel darah putih (WBC), komponen sel darah putih, dan trombosit.

Gejala Anemia

1. Bagian dalam kelopak mata berwarna pucat

Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.

2. Kelelahan

Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah. Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

3. Mual

Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.

4. Sakit kepala

Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.

5. Ketika ditekan ujung jari berwarna putih atau pucat

Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.

6. Sesak napas

Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.

7. Palpitasi

Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

8. Pucat

Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.

9. Rambut rontok

Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia. Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh, Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.

10. Penurunan kekebalan tubuh

Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit, kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun. Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.

Inilah sepuluh gejala anemia yang perlu diwaspadai. Anemia bukan penyakit sepele yang bisa Anda abaikan. Jadi, pastikan Anda selalu menjaga asupan makanan Anda untuk menjaga kesehatan tubuh.

Pengobatan Penyakit Anemia

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Penyakit anemia ini sebernarnya bersumber dari organ ginjal yang tidak optimal memproduksi sel darah merah. Oleh sebab itu yang disembuhkan adalah organ ginjal agar bekerja secara optimal. Disini kami memberi informasi pengobatan penyakit anemia secara herbal alami untuk memulihkan organ ginjal yaitu jus kulit manggis XAMthone Plus. Didalam kulit manggis terdapat za xamthones yang merupakan ANTIOKSIDAN SUPER yang nantinya akan memperbaiki organ ginjal yang bermasalah. Dengan mengkonsumsi XAMthone Plus 30ml sehari 3 kali maka akan membantu pemulihan fungsi ginjal yang akan memproduksi sel darah merah yang kurang tersebuh.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk silahkan hubungi:
WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru