Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

September 1st, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
cara menghilangkan ketombe

cara menghilangkan ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe – Ketombe adalah salah satu penyakit yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Ada banyak pilihan pengobatan yang tersedia, dari shampoo sampai krim topikal. Tapi bagaimana dengan orang-orang yang ingin menghilangkan ketombe secara alami tanpa bahan kimia? Anda beruntung karena ada banyak solusi yang sangat efektif untuk mengobati ketombe dan kulit kepala yang gatal.

1. Berhenti menggunakan produk-produk rambut yang berlebihan, seperti mousse, hair spray dan gel karena merupakan penyebab utama untuk timbulnya ketombe. Banyak orang terkejut melihat ketombe mereka hilang ketika mereka berhenti menggunakan produk rambut yang keras.

2. Cuci rambut Anda secara menyeluruh beberapa kali per minggu. Ini adalah satu lagi cara yang cepat, mudah dan  sangat efektif dalam menghilangkan ketombe secara alami.

3. Menggunakan shampoo berbahan aktif zinc. Lihatlah label shampo anti-ketombe yang paling dan Anda akan melihat zinc sebagai bahan aktif utama. Cari pelembab kulit kepala berbasis zinc dan Anda akan melihat pengurangan dramatis dari ketombe.

4. Lakukan perawatan ketombe secara alami dengan penggunaan minyak pohon teh secara teratur. Minyak pohon teh sangat efektif untuk mengobati berbagai masalah kesehatan kecil, seperti ketombe, kutu dan juga rambut rapuh. Minyak pohon teh adalah obat alami yang populer karena Anda dapat membeli sampo yang mengandung minyak pohon teh di apotik dan toko2 terdekat.

5. Gunakan minyak jojoba ke kulit kepala dan rambut secara teratur. Seperti solusi alami lainnya, minyak jojoba sangat effektif untuk menghilangkan ketombe. Anda bisa membeli di toko. Jojoba adalah pelembab yang hebat dan dikenal untuk menyeimbangkan tingkat PH rambut dan kulit kepala Anda.

6. Mengobati ketombe dan masalah rambut lain secara alami dengan menggunakan minyak esensial. Minyak atsiri seperti lavender, rosemary dan thyme dapat digunakan pada saat pemijatan kulit kepala untuk mengurangi gatal dan pengelupasan kulit.

7. Mengatasi ketombe secara alami hanya dengan bantuan sinar matahari untuk tetap sehat. Hanya mendapatkan sedikit matahari di kulit kepala Anda dapat membantu mengurangi ketombe. Hanya berhati-hati untuk tidak membiarkan kulit kepala Anda sampai kepanasan.

8. Mengurangi tingkat stres Anda. Stres dapat berdampak negatif bagi kesehatan Anda secara keseluruhan, dan ada hubungan antara stres dan ketombe.

9. Makan makanan yang sehat, berolahraga secara teratur dan banyak istirahat. Sama seperti menurunkan tingkat stres Anda, meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan akan membantu tidak hanya untuk ketombe Anda, tetapi dalam semua aspek kehidupan Anda.

By Wayan Tulus

Madu Royal Jelly Wanita A1

Madu Royal Jelly Wanita A1

Saya ada rekomendasi untuk menghilangkan ketombe dengan herbal Madu Royal Jelly Wanita A1 UFO. Caranya madu ini dipake sebagai masker rambut yang dicampur alkohol 70%. Cukup diamkan 15 menit di kulit kepala trus bilas pake air hangat. Untuk informasi pemesanan hubungi:

WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Tags:

cara menghilangkan ketombe, menghilangkan ketombe, tips menghilangkan ketombe, cara mengatasi ketombe, obat ketombe, cara menghilangkan ketombe secara alami, cara ampuh menghilangkan ketombe, mengatasi ketombe, menghilangkan ketombe secara alami, cara ngilangin ketombe

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

11 comments

  1. Terima Kasih nih tipsnya,.,
    Info: seonya sudah bagus …

  2. Sekar says:

    wah, baru tau klo sinar matahari bisa membantu menghilangkan ketombe…. aq mau coba, mudah2an cukup manjur..

  3. usha says:

    mau nyoba ah!!!!

  4. cintya says:

    mau coba ah…

  5. Thanks bro tips ilangin ketombenx…

  6. unikaja says:

    bukannya kalo d bwah sinar matahari rambutnya tmbh rusak boz, kalo mnrut gw yg pnting teratur shampooan ja btw thank’s infonya sangat bermanfaat :)

  7. sirila amanda says:

    apa jeruk nipis bisa mengurangi ketombe..??
    kalau ke apotek gimana bertanya pada petugas apoteknya..?? apakah hanya 1 produk atau berbagai macam labelnya..??

  8. ella says:

    cbain deh,,,

  9. Zolla Gracia says:

    Coba ah…..

    Mudah-mudahan gakz ketombean lagi,
    hahaha….

  10. wong edan says:

    makasih banget atas tipsnya, sangat bermanfaat buat yg ketombean kayak saya :D

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru