Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

January 10th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
cara menghilangkan bekas jerawat

cara menghilangkan bekas jerawat

Apakah Anda ingin menghilangkan bekas jerawat? Tidak ada yang ingin jerawat di wajah dan membiarkan begitu saja bekas jerawat. Bekas jerawat tidak hanya dapat mengurangi penampilan fisik Anda, tetapi sering dapat mempengaruhi Anda secara emosional. Namun, Anda tidak boleh putus asa dengan kulit bekas jerawat! Ada cara menghilangkan bekas jerawat sehingga wajah menjadi bersih dan mendapatkan kulit yang indah.

Instruksi:

1. Pencegahan adalah cara terbaik untuk menghilangkan bekas jerawat. Jangan pernah mengambil jerawat Anda, karena ini menyebabkan luka parut pada jerawat. Juga selalu menjaga kebersihan kulit Anda dan tidak merias pada lokasi jerawat, karena hal itu hanya akan membuat lebih buruk.

2. Menghilangkan bekas jerawat dengan makan sehat. Ya, minum banyak air dan makan buah-buah dan sayuran dapat menghilangkan bekas jerawat. Air membantu membersihkan dan meremajakan kulit Anda, sementara buah-buahan dan sayuran memberikan vitamin yang Anda butuhkan untuk menjaga kulit yang sehat. Lemon jus juga dikatakan dapat membantu pertumbuhan sel-sel kulit Anda lebih cepat sehingga Anda mempunyai kulit yang sehat.

3. Ada juga obat penghapus luka bekas jerawat yang dapat Anda beli di toko-toko yang akan membantu Anda menghilangkan bekas jerawat. Salah satu obat yang baik dengan peringkat yang bagus adalah Scar Zone Topical Scar Diminishing Cream. Dengan laser resurfacing mungkin pilihan lain.

4. Beberapa orang menggunakan es batu untuk menghilangkan bekas jerawat dan peradangan. Pada dasarnya, dingin dari es batu membuat kulit Anda terlihat kurang meradang dan halus. Cara mengobati bekas jerawat: bungkus es batu dalam sepotong kain dan menempatkan pada jerawat selama 15 menit setiap hari.

5. Minyak biji Rosehip juga dikatakan bisa menghilangkan bekas jerawat dan dapat digunakan pada jerawat dua kali sehari. Minyak biji Rosehip juga memiliki sifat anti-penuaan yang meremajakan kulit, mengurangi keriput, dan membawa kembali warna alami kulit.

Bagi sobat yang mempunyai tips2 yang lain tentang cara menghilangkan bekas jerawat, silahkan sharing di bagian comment. Terima kasih sebelumnya.

Informasi Terkait:




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

1 comment

  1. diare says:

    mantap infoxa…bsa langsung praktek nih….makacih tz infoxa….

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru