Cara Menghilangkan Bau Kaki Tak Sedap

November 25th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
Cara Menghilangkan Bau Kaki

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Cara Menghilangkan Bau Kaki – Kalau kita ngomongin bau badan, pasti biasanya orang akan terfokus pada daerah ketiak, lengan, atau daerah sekitar alat kelamin. Padahal pada kebanyakan orang di daerah kaki juga sering mengeluarkan bau yang tidak sedap atau biasa disebut dengan bromodosis.

Memang penyebab bau tak sedap di kaki agak berbeda karena selain kelenjar apokrin (kelenjar yang bisa menghasilkan bau), sepatu dan kaus kaki pun bisa menyebabkan aroma tidak sedap pada kaki. Maka dari itu, Anda perlu memperhatikan kondisi kaki dan alas kaki untuk menghilangkan aroma bau kaki yang tidak sedap.

1. Cuci kaki dengan air hangat secara teratur
Ingatlah bahwa dibandingkan air dingin maka air hangat bisa membunuh bakteri lebih baik. Saat mencuci kaki, ada baiknya tambahkan minyak teh. Setelah itu keringkan kaki terutama di sela-sela jari.

2. Pilih kaus kaki yang tepat
Layaknya pakaian, pilihlah kaus kaki yang terbuat dari serat alami seperti katun atau setidaknya kombinasi serat buatan dan wol. Gantilah kaus kaki Anda setiap hari.

3. Pilih sepatu yang tepat
Sebaiknya hindari sepatu dengan bahan plastik. Selain itu, usahakan untuk melepas sepatu Anda tiap kali ada kesempatan untuk memberi kesempatan kaki untuk bernapas. Jika kaki Anda mudah berkeringat, sebaiknya jangan gunakan sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut dan biarkan sepatu benar-benar dalam keadaan kering.

4. Gunakan batu apung
Bakteri bisa berkembang di kulit mati. Jika di telapak kaki terdapat kulit mati, sebaiknya hilangkan kulit mati itu menggunakan batu apung dengan cara digosok.

5. Pergi berkeliling dengan telanjang kaki
Cara lain memberi kesempatan kaki untuk bernapas yaitu dengan berjalan tanpa alas kaki atau mencopot alas kaki sesering mungkin.

6. Gunakan deodoran
Tanyakan kepada dokter jika kaki Anda memang membutuhkan deodoran khusus kaki. Atau jika ada infeksi jamur di kaki, cukup konsultasikan apa obat anti-jamur yang sesuai untuk mengobati infeksi Anda.

Sumber: health.detik.com

REKOMENDASI WEBSITE OWNER:

Teh Murbei A2

Teh Murbei A2 (Rp. 50.000)

Saya bisa merekomendasikan memakai teh murbei untuk merendam kakinya, setelah itu ampasnya juga bisa dipake masker di kaki. Ini akan membunuh kuman-kuman yang ada di kaki dan di sela-sela jari. Selamat mencoba. Harga teh murbei A2 Rp.50.000 perkotak isi 15 sachet. Harga belum termasuk ongkos kirim pake TIKI.

Untuk konsultasi dan pemesanan produk silahkan hubungi:
WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru