Cara Mengatasi Insomnia (Penyakit Susah Tidur)

January 7th, 2014 by Wayan Tulus Leave a reply »
insomnia penyakit susah tidur

insomnia penyakit susah tidur

Cara Mengatasi Insomnia – Penyakit insomnia adalah penyakit dimana seseorang mengalami susah tidur atau dengan kata lain tidak bisa tidur dengan nyenyak. Menurut hasil survey, rata-rata setiap orang pernah mengalami insomnia sekali dalam hidupnya. Bahkan ada yang lebih ekstrim menyebutkan 30 – 50% populasi mengalami insomnia.

Insomnia ditentukan lebih pada kualitas tidur, bukan pada berapa lama waktu tidur. Seseorang dikatakan mengalami sulit tidur jika sering terjaga lama sekali sampai larut malam, tidak bisa tidur nyenyak, serta sering terbangun pada malam hari atau pagi sekali dan tidak bisa tidur kembali. Hal tersebut mengakibatkan kelelahan dan rasa ngantuk pada siang hari.

Insomnia dapat menyerang semua golongan usia. Meskipun demikian, angka kejadian insomnia akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini mungkin disebabkan oleh stress yang sering menghinggapi orang yang berusia lebih tua. Disamping itu, perempuan dikatakan lebih sering menderita insomnia bila dibandingkan laki laki.

Penyebab Insomnia

Secara umum, penyebab insomnia dapat dikategorikan ke dalam internal, eksternal dan gangguan karena pola sirkadian yang tidak normal. Paling sering, insomnia atau gangguan tidur berhubungan dengan penyakit dari setiap organ, sedangkan faktor utama penyebab internal insomnia adalah sebagian besar penyakit dengan gangguan nyata dalam pola tidur normal. Namun, insomnia yang serius dapat disebabkan karena kondisi medis seperti penyakit paru obstruktif kronik, atau gangguan tidur yang berhubungan dengan gastroesophageal reflux, ulkus peptikum, fibrositis sindrom, masalah punggung, dan masalah leher. Setiap kerusakan di otak seperti apnea sentral dan neurodegeneratif dapat menyebabkan Alzheimerâ atau penyakit-penyakit yang berpotensi menyebabkan gangguan tidur. Masalah pernapasan juga penyebab utama dalam kasus seperti apnea tidur obstruktif dan mendengkur.

Pencegahan Insomnia

  • Hindari konsumsi kafein (kopi, teh, minuman ringan), terutama menjelang tidur.
  • Hilangkan semua kecemasan dan mandi dengan air hangat sebelum tidur malam.
  • Tidur pada waktu yang teratur, atur tempat tidur senyaman mungkin.
  • Konsumsi makanan yang mengandung asam amino tryttophan tinggi, seperti pisang dan susu sebelum tidur.

Manfaat Calcium

  • Calcium sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk tulang dan gigi dan kesehatan gusi,
  • Calcium juga bermanfaat pada saat penyembuhan, untuk otot supaya menjadi lentur sel-sel nya, jika Anda sering mimisan (hidung mengeluarkan darah) berarti Anda kekurangan Calcium.
  • Calcium yang bagus, sebaiknya mengandung Magnesium dan juga Phospor dan juga Vitamin D, gunanya untuk membantu penyerapan dan membungkus sehingga Calcium yang terikat di tulang tidak terlepas.
  • Calcium juga bermanfaat untuk Anda yang susah tidur, supaya otot-otot Anda rileks, tidak mudah lelah.
  • Calcium juga membantu dalam mengatur denyut jantung, mencegah penyakit kardiovaskuler, Calcium juga dapat mencegah kanker, sangat dibutuhkan pada saat penyembuhan dan oleh wanita terutama pada saat hamil.

Obat Herbal Penyakit Susah Tidur

Salah satu cara mengatasi susah tidur adalah dengan mengkonsumsi obat herbal jus kulit manggis XAMthone Plus. Mengapa jus kulit manggis bisa mengatasi keluhan susah tidur karena XAMthone Plus mengandung calsium dan antioksidan tertinggi diantara buah buahan hal tersebut membuat manggis dijuluki ratu segala buah atau Queen Of Fruits.

Testimoni

Inilah video testimoni Bpk.Sahrudin mengalami keanehan yang selama 10 tahun susah tidur, bpk. sahrudin ingin merasakan kenikmatan tidur, dengan meminum xamthone bapak yang berasal dari lampung ini sudh bisa tidur nyenyak dan bisa bermimpi yang indah.

Selain ibu ada beberapa kisah nyata sembuh dari keluhan susah tidur berkat minum obat herbal insomnia jus manggis XAMthone Plus.

1. Nama : Mahesa Ayu Dewi
Asal : Karawaci, Banten
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta

Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bisa mati muda saya. Akhirnya saya temukan XAMthonePlus dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. informasi pemesanan klik cara pemesanan

2. Nama : Heriansah
Asal : Surabaya, Jatim
Umur : 41 tahun
Profesi : Salesman

Sehari-hari saya berkeliling kota untuk menjual. Namun satu hal yang sangat mengganggu adalah ketika malam saya susah tidur dan kalau jalan belum cukup jauh rasanya sangat kelelahan. Setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan jalannya semakin jauh semakin mantap. Setiap pagi dan malam setelah makan saya minum 30 ml.

3. Nama : Amir Faiz
Asal : Tenggarong, Kaltim
Umur : 45 tahun
Profesi : Wiraswasta

Saya selalu sulit tidur kalau menjelang malam. Saya coba terapi dengan membaca buku tapi tidak mampu menolong saya untuk cepat tidur. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan dengan takaran 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan, kini tidur saya jadi nyenyak dan pencernaan saya kembali lancar. XAMthonePlus memang top.

4. Nama : Abdul Hadi
Asal : Pondok Aren, Tangerang
Umur : 32 tahun
Profesi : Pegawai Swasta

Sehari-hari saya bekerja dari pagi sampai malam. Jarak dari rumah ke tempat kerja sangat jauh. Banyak hal yang membuat saya kepikiran, seperti kemacetan, suasanan perusahaan, masa depan keluarga dan sebagainya. Imbasnya saya jadi susah tidur. Namun setelah saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, tidur saya jadi nyenyak, bangun pagi segar dan siap kembali menjalani rutinitas keseharian saya. Saya minum 30 ml, 2 kali sehari sesudah makan.

Bagi anda yang menderita insomnia dan sudah jenuh atau pusing dengan keluhan susah tidur anda dan ingin memperbaiki kualitas tidur anda serta pas bangun tidur badan menjadi vit dan bertenaga silahkan mencoba obat herbal insomnia XAMthone Plus dengan menghubungi agen XAMthone Plus:

I WAYAN TULUS ARSANA
(PBJ: 02003778)
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6

Tags:

mengatasi susah tidur, cara mengatasi insomnia, mengatasi insomnia, penyakit tidak bisa tidur, Penyakit susah tidur, penyebab susah tidur, cara mengatasi susah tidur, obat susah tidur malam, insomnia, pencegahan insomnia

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

1 comment

  1. isma says:

    ibu ku udah hampir seminggu ga bisa tidur padahal beliau selalu melakukan aktifitas.. tapi kenapa dimalam hari selalu susah tidur? beliau pun slalu berobat tapi hasilnya masih susah tidur? solusinya gimana ya? makasih.

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru