Cara Mendeteksi Kanker Serviks

August 20th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
deteksi kanker serviks dengan Pap smear

deteksi kanker serviks dengan Pap smear

Cara Mendeteksi Kanker Serviks – Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV. Bagaimana cara mendeteksi bahwa seorang wanita terinfeksi HPV yang menyebabkan kanker serviks? Gejala seseorang terinfeksi HPV memang tidak terlihat dan tidak mudah diamati. Cara paling mudah untuk mengetahuinya dengan melakukan pemeriksaan sitologis leher rahim. Pemeriksaan ini saat ini populer dengan nama Pap smear atau Papanicolaou smear yang diambil dari nama dokter Yunani yang menemukan metode ini yaitu George N. Papanicolaou. Namun, ada juga beberapa cara mendeteksi kanker serviks secara dini seperti berikut:

1. Deteksi Kanker Serviks dengan Metode Pap smear

Metode tes Pap smear adalah metode yang sangat umum yaitu dokter menggunakan pengerik atau sikat untuk mengambil sedikit sampel sel-sel serviks atau leher rahim. Kemudian sel-sel tersebut akan dianalisa di laboratorium. Tes itu dapat menyingkapkan apakah ada infeksi, radang, atau sel-sel abnormal. Menurut laporan sedunia, dengan secara teratur melakukan tes Pap smear telah mengurangi jumlah kematian akibat kanker serviks karena dapat dideteksi sedini mungkin tidak sampai baru diketahui kalau sudah stadium lanjut.

2. Deteksi Kanker Serviks dengan Metode IVA

IVA yaitu singkatan dari Inspeksi Visual dengan Asam asetat. Metode pemeriksaan dengan mengoles serviks atau leher rahim dengan asam asetat. Kemudian diamati apakah ada kelainan seperti area berwarna putih. Jika tidak ada perubahan warna, maka dapat dianggap tidak ada infeksi pada serviks. Anda dapat melakukan di Puskesmas dengan harga relatif murah. Ini dapat dilakukan hanya untuk deteksi dini. Jika terlihat tanda yang mencurigakan, maka metode deteksi lainnya yang lebih lanjut harus dilakukan.

3. Deteksi Kanker Serviks dengan Metode Thin prep

Metode Thin prep lebih akurat dibanding Pap smear. Jika Pap smear hanya mengambil sebagian dari sel-sel di serviks atau leher rahim, maka Thin prep akan memeriksa seluruh bagian serviks atau leher rahim. Tentu hasilnya akan jauh lebih akurat dan tepat.

4. Deteksi Kanker Serviks dengan Metode Kolposkopi

Jika semua hasil tes pada metode sebelumnya menunjukkan adanya infeksi atau kejanggalan, prosedur kolposkopi akan dilakukan dengan menggunakan alat yang dilengkapi lensa pembesar untuk mengamati bagian yang terinfeksi. Tujuannya untuk menentukan apakah ada lesi atau jaringan yang tidak normal pada serviks atau leher rahim. Jika ada yang tidak normal, biopsi — pengambilan sejumlah kecil jaringan dari tubuh — dilakukan dan pengobatan untuk kanker serviks segera dimulai.

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

XAMthone Plus Jus Kulit Manggis

Jika anda positif menderita kanker serviks tidak usah khawatir karena sekarang ada obat herbal yang sangat ampuh melawan kanker yaitu XAMthone Plus. XAMthone Plus terbuat dari jus kulit manggis yang sudah di teliti mengandung Xanthone yang berfungsi sebagai Antikanker. Selain itu XAMthone juga bagus dikonsumsi pada penderita kanker serviks yang sudah melakukan kemoterapi. XAMthone plus akan meregenerasi sel yang sudah rusak akibat kemoterapi. Begitu juga bagi penderita yang sudah operasi sangant bagus mengkonsumsi XAMthone untuk membunuh sel kanker yang masih ada walaupun sudah dilakukan operasi.

Untuk pemesanan jus manggis ini silahkan hubungi Agen XAMthone Plus

WAYAN TULUS
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

2 comments

  1. andi gunawan says:

    informasi yang menarik pak wayan, semoga semakin banyak masyarakat kita yang sembuh berkat xamthone plus..

  2. Wayan Tulus says:

    Wah senior di bisnis XAMthone berkunjung nih..mohon pencerahan terus di club 10jt nya pak..

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru