Cara Mendapatkan Kembali Mantan Pacar

January 29th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
balikan sama mantan pacar

balikan sama mantan pacar

By Wayan Tulus

Mendapatkan kembali mantan pacar sebenarnya mudah selama kamu melakukan dan mengatakan hal yang benar selama dan setelah putus. Sebelum kamu berpikir tentang mendapatkan kembali mantan pacar kamu, tanyakan pada diri kamu apakah kamu berdua pantas untuk bersatu lagi. Kamu hanya memiliki satu kehidupan dalam hidup dan jika kamu tidak bahagia dalam suatu hubungan, maka kamu akan sia-sia dalam menjalani hubungan itu.

Inilan tips dan cara balikan sama mantan pacar :

1. Hentikan Mengemis

Hal terburuk yang dilakukan para wanita untuk mendapatkan kembali mantan pacar adalah memohon kepada mantan pacar mereka untuk kembali bersama-sama lagi. Kadang-kadang seseorang sampai memberikan berjuta alasan kenapa mereka harus kembali bersama-sama. Hal ini terlihat sangat tidak menarik jika mengemis pada seorang pria. kamu tidak boleh memohon mantan pacar ingin kembali bersama dengan kamu. Hal ini karena ia dapat mengambil keuntungan dari kamu dan itu menunjukkan bagaimana kelemahan kamu.

2. Penampilan fisik kamu

Penampilan fisik kamu adalah sihir ketika berhadapan dengan mantan pacar yang masih kamu cintai. Dalam hal mendapatkan kembali mantan pacar berarti kamu harus terlihat lebih menarik bagi dia selama kamu tidak bersama-sama. Jadilah magnet ke dia dengan berpenampilan lebih menarik. Memakai pakaian yang bagus dan gunakan make up tapi jangan berlebihan. kamu harus punya rasa percaya diri dan jaga penampilan fisik kamu.

3. Minimalkan Komunikasi

Jika kamu ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan kembali mantan pacar, maka kamu tidak boleh memutuskan komunikasi dengannya. Hanya meminimalkan komunikasi dengan cara yang lebih bijaksana. Kurangi menelpon dia dalam seminggu. Sangat direkomendasikan bahwa kamu tidak pernah mengirim sms ke mantan pacar kamu. Sebagai gantinya, telpon sekali dalam beberapa hari untuk memberi kabar. Ketika percakapan, tunjukkan bahwa kamu masih peduli, kamu baik-baik saja meskipun tanpa bersamanya dan bersikap positif ketika kamu berkomunikasi dengannya. Secara umum, Tetaplah berhubungan tetapi meminimalkan komunikasi, Ok?

4. Pengakuan Cinta

Cara mendapatkan kembali pengakuan cinta dari mantan pacar bisa menghancurkan segalanya. Ingat bahwa dia adalah mantan pacar kamu. Jika kamu mengaku dia adalah cinta abadi kamu, dia bisa memanfaatkan kamu atau mengabaikan kamu dan ini akan lebih menyakitkan lagi. Hal ini akan menjadi momen terburuk untuk mengakui betapa kamu mencintainya. Jika kamu mencintainya, tunggu sampai waktu yang tepat untuk membiarkan dia tahu bahwa kamu benar-benar masih mencintainya. kamu mengerti maksud saya?

Itu adalah beberapa strategi tentang cara untuk mendapatkan kembali mantan pacar. Buatlah sesuatu keyakianan dengan apa yang kamu lakukan dan katakan kepada mantan pacar kamu.

Artikel Terkait:

Tags:

cara balikan sama mantan pacar, cara menarik perhatian mantan pacar, selingkuh dengan mantan, arti mimpi bertemu mantan, mantan pacar, arti mimpi bertemu mantan pacar, cara menarik perhatian mantan, Cara mendapatkan pacar, mimpi ketemu mantan, Tips balikan sama mantan

Comments

comments


Facebook Page

Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

63 comments

  1. Bedah sii"cue bii"ker says:

    jangan terlalu percya sama kata2 gombal seorang lelaki,iank tidak masuk akal.contohnya dia bilang kita cinta matinta,dia nda akan pacaran lagi law kita putus.itu semua bohong besar

  2. Bali Wedding says:

    Artikel yang bagus banget kasih tips cara mendapatkan mantan pacar, bisa dicoba tuh kayaknya perlu dipraktekin terbukti gak ya…….hehehehe

    ya masih ada sedikit rasa sayang sih sama mantan pacar soalnya baru aja putus……..sedih masih ada tapi ya apa bisa balikan lagi…….huhuhuhuhu
    salam kenal deh

    Bali Villa Bali Villas Bali Property

  3. Andai Dia Tahu says:

    Jelas sekali menyakitkan… saat aku berjuang untuk mendapatkannya, untuk mempertahankannya. Saat 2 – 3 orang wanita kutolak cinta-nya demi menjaga cintaku padanya… kini disaat rasa ini makin kuat.. tiba-tiba dia berpaling.. sedih-pun tidak cukup untuk menggambarkan keadaan ini..yang jelas, dialah wanita yang benar-benar aku sayangi..yang mampu membuatku rela kehilangan banyak hal berharga dalam jalan hidupku…moga suatu saat bisa kudapatkannya lagi..

  4. Wayan Tulus says:

    kalau memang pengen banget untuk dapatkan dia lagi coba tips2 saya tadi..sebelum janur kuning terpasang semuanya bisa terjadi..tetap berusaha sob..

  5. dinda says:

    qhu mw bayu jdi pacar qhu ge!qhu hanya mencintainya qhu hanya shynx sama bayu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! i love u forever

  6. dany says:

    Wah artikel itu mirip banget sama kejadian yang kurasakan sama mantanku ya, cuma bedanya dia sering sms dan kadang telephon. ya gmn ya dia ga rela kalau aku dapat pacar lagi, dan harus dia yang jd pacarku. tolong pendapatnya doong bingung aku mau gimana, aku ga tega

  7. yiz says:

    aku pengeng bangt balikan m mantan aku tapi gmn caranya?
    ksi solusinya yah?
    salnya ud aku coba car yang ada d atas tp ttp z gx brhsul?

  8. Wayan Tulus says:

    @danny >> berarti dia tuh dah cinta mati ama kamu ya..kalau memang kamu ndak mau membuka diri sama dia ya bilang terus terang saja..

  9. Wayan Tulus says:

    @yiz>> sekarang persoalannya ada di mantannya itu mungkin bener2 udah ndak mau balikan lagi atau udah punya pasangan..

  10. tika says:

    q msh synk ma mntn ku tpi q jga pnya pcr !
    pcr ku syng bngt ma q dia lakukan pa ja buat q :)
    tpi knp q selalu teringat sma mntn ku :”(

  11. didi says:

    wah q juga pengen balikan ma mantan tapi sayank q ama dia jarak jauh dan kini dia dah punya pacar lagi tapi posesif, sempat q berjuang lagi saat ultahnya q jauh2 naik pesawat kesana buat surprise ke dia, sebenarnya ada peluang tapi kliatan dia masih benci dgn q dan dah sayank ma yang baru, ingin q lupakan dia tapi masih teringat saja?… bgmn nie ya?

  12. Erica says:

    Bekas pacar ku yang katanya sudah menikah 5 atau 6 bulan lalu, kembali menhubungi aku 2 bulan ini melalui email kantor ku (email pribadi dan no hp udah aku ganti). Aku tidak membalas walau ada keinginan karena aku baru saja bangkit dari rasa kehilangan karena aku sangat mencintainya. Kira2 kenapa dia mencari aku lagi ya?

  13. Wayan Tulus says:

    @erica>> yang jelas dia masih menyimpan rasa sayang yang besar kepada kamu.. tp mendingan ndak usah dilanjut nanti bahaya ngerusak rumah tangga orang..yang lalu biarlah berlalu..dan liat tips yg saya kasi diatas..

  14. jessica says:

    duh aku lagi bingung ni,,
    aku br benar2 putus sama pacarku…sebernrmya uda 6bln yg lalu hub kami mkn berantakan..setelah aku mnt putus ama dia dan akhirnya dia mengabuli dia b’ubah sgt dratizzzz..sebernrnya ak amat syg ama dia.cm krn emosi belaka..krn dia krg perhatian atau jg krn hub jarak jauh.
    yh terakhir krn aku tll kasar samapi menghina tmnnya.krn tll ksl sll bela tmnya,
    aku uda coba berbagai cara untuk mnt balik lg,bahkan sampai mau bunuh dii dpn dia.
    tp dia blg uda beku..dan dia ga peduli lg.
    tp knp setiap aku nanggis dia memluk sy dengan erat dan msh cium pipi..entah krn terpaksa apa krn emg dia msh syg.
    dia blg kita jd tmn saja,,
    tp sya sgt mencintainya,,bgmn hadepin co yg uda benci ama kita..tp aku msh syg bgt ama dia,,,,

  15. hpidd says:

    aku memang masih sayang bgt sama mantan.ku, tp kadang aku juga ada rasa benci, aku k.inget dusta.nya pada.ku, saat dia blang sayang sama aku dan slama kita jadian, ternyata dia masih punya cwek, bgitu sakit hati.ku, tp jujur aku masih sayang dia, amat sangat sayang dia, aku pngen dia kmbali pada.ku, …….

  16. uyey says:

    aq pengen balikan lagi sama mantan aq yg pernah aq khianatin,,,tp dia bilang ga mau n masih pengen senidiri dulu,,mgkn karena sakit hati,,aq harus gmn ? nunggu atau lepasin dia aja?

  17. pizzz you says:

    artikel yg ckup bgus dan bsa jdi panutan
    I like it so much,,,,,,,,,,,,,,

  18. ghani says:

    baguss bgt artikelnya…
    boleh aku coba…..
    doain yaa bisa balikan lgi ma mantanku…

  19. Piko says:

    aku cewek :( baru diputus ama pacar pertamaku… aku masih sayang dan cinta ama dia… :( dia beri aku alasan yg g masuk akal… tp setelah aku pikir2 alasan sebenarnya dia putusin aku bukan karena gak cinta or punya cewek baru… tp dia takut gak bisa ngebahagiain aku…

    aku juga pacar pertamanya T.T dia tipe cowok yang cuek, kekanak2an, dan polos… aku kan kerja sama ama temannya. tuh anak kirim sms ke temannya itu (yg ane minta jd penghubung) di sms itu dy bilang #mungkin masih ada kesempatan buat balik dengan dy. tp bkn sekarang! tp pasti ada waktunya kelak nanti….

    ane ingin cepet balik ama dia :( ane takut dia keburu di ambil cewek lain…

  20. adix says:

    mas,,,,q punya pacar,kita dah jadian 4 thn,dlu q gk pernah anggp dia ada,q sering nyakitin dia,trus dia ningglin q,sbenernya q cinta bngt ma dia,aku akui q yg slah,kita karang dh bubaran slama 2 thn karang dia dh punya cwok gi!kita bsa gak y blikan gi,da cara gak mas biar q blikan ma dia gi!jjur si q gak pisah ma dia,q mau brubah,,q baru sadar lo q cinta bngt ma dia……

  21. ami says:

    Aku udah 3 tahun pacaran sama mantanku. Dan putus saat aku ulang tahun minggu kmaren. Jujur rasanya sakit banget dan dia beda banget sewaktu minta putus sama aku. Alesan dia karena dia merasa aku kurang hargain dia dan sering nyia”in dia. Jujur aku merasa alesan dia bener.
    Skarang aku pengen banget bisa ngajak dia balikan, aku pengen banget mulai semuanya dari awal. Tapi udah seminggu lebih aku dan dia ga ada kontak sama sekali.
    Aku bener” bingung, apa aku harus hubungin dia duluan, atau aku tunggu dia yang ambil tindakan?
    Aku pengen banget bisa memperbaikin kesalahan aku ke dia.
    Sekarang aku bingung banget, aku masih sayang banget sama dia :’(

  22. sony says:

    @ami, gua juga udah 3 thun pacaran, terus putus dengan alasan dia masih skit hti….

    tdi ya saya mikir…org dia yg mutusin..knpa mesti kita yg hubungn dia dulu….

    stlah ketemu beberapa teman yg udah mngalami seperti ini..mereka hanya menyarankan jangan gedein ego…

    klo emang kita masih sayang..knpa gx kita duluan..gua ykin mntan pcar u jga ego..maka ya klo sama2 ego gx ketemu..harus ada yg mengalah..toh demi kmu dn pcar mu jga…..
    ….kalo emank dia respon…kenpa gx kmu coba balikan..tpi..jgn buru buru…pelan pelan saja by kotak…xiixix..

  23. wrelly says:

    aq masih sayang ma mantan pacarku… dia cowok yng cuek banget. dia kyaknya benci banget ma aq… tp aq gag tw bikin salah apa.aq bingung hrus gmana… tlong kasih saran wat aq yaw…

  24. louph says:

    aq msii syg cma mantan pacarq,,,
    tpii skarang aq sma dy rhu aja ptus 2 mnggu lalu,,,

    aq ingin blikan tpii dy udah punya pacar bru,, tpii dy msii prhtian sma aq…
    gmna dong crax aq blikan sma dy,,,
    brikan sranx yach pliss…..

  25. Virdi says:

    aku masih sayang dan cinta sama mantan pacar aku dan pgn balikan lg sama mantan pacar aku.tp dianya gak mau kasih kesempatan dan udh gak ada rasa lg sama aku.gmn caranya supaya dia mau terima aku lg?

  26. Lena says:

    aq dah ptus ma mantan 3taunan lalu,qta juga lama pacaranya 3 taun.aq udh sempet sama cowok lain,tp tetep ngerasa ga bisa lupain dia.aq pcaran sama dia SMA sampe pertengahan kuliah.aku baru tau minggu lalu kalo dia baru punya cwek lg,gimana ya mas,sekarang aq dah kerja,rasanya ga smangat.padahal di saat aq mu ngajak dia balikan,dia dah sama yang lain.ini semua emg salah aq krn aq dah nyia2in dia n ga pernah bilang langsung ke dia kalo aq sayang sama dia kecuali lewat sms.sekarang dia benci aq.apakah ada harapan untuk dia suka aq lg,,,n aq dah pemah sms dia,dia malah ngerasa keganggu dgn sms.jd harus gmana.dia di jakarta n aq di bdg..aq syang bgt sama dia n ingin lebih better

  27. ayykhaa mbitt says:

    dulu aku punya mntan,bodohnya aku ngduain dia sama tmn aku sndri…tp dia msh ngsih ksmpatan sama aku,aku plih dia to cwo aku yg kdua..tp aku plih dia..
    selang 2 minggu,aku mlah nduh dia slingkuh…akhirnya aku sm dia ptus,alsan dia mtusin tkut klo dia nyakitin aku …
    aku nyesel sm dri aku sndri…dah 3 taun aku gak bisa lupa sama dia,dah brkli” aku gnti cowo blm da yg bsa gntiin dia.. aku pgn bgd balik lg sama dia tp aku bgug apa bisa aku balik lg,pa mau dia terima aku lg T_T

  28. ella says:

    aku binggung
    aku sayang banget dengan dia
    tapi dia dipojokkkan dgn papanya
    sewaktu kami putus dia bilag gk ega dgn aku
    gemana carana biar dia balik lagi sama aku
    aku saang bage ma dia
    namanya firman
    nama FBnya firman andrevic
    tolong bantuin aku ya
    dia jga gak ada lagi komnikasi dengan tolong
    pleaseeeeeeeee
    :-(
    aku sayang banget dgn dia
    semua teman aku juga udah membantu aku
    tapi gk berhasil juga

  29. edo says:

    ak bingung,dlu ak pcran sm dy ndk d’stujui sm abg ny,trpaksa ak akhri hubungan ku.5 bln ni ak ktmu lg sm dy n balikan lg n msh aj abg ndk stuju dngn hbngn kami berdua.ndk tw2 dy jg mw akhri hbngn ku dngn alasan dy mw kna lamar sm mantan nya,dy pun terpaksa krna paksaan dari ortu n abg ny.
    berikan saran,mhon bangt,………

  30. achmad teknik says:

    Tips balikan agi ma mantan pacar…!! Minjem mobil tentangga, lalu ajak jalan-jalan yang jauuuuh dan sepiii. berhenti sejenak, lalu nyatakan perasaan yang selalu mengharafkannya lagi. kalo ditolak…!!! tinggalin aja ditengah jalan. hehe.hehe.

  31. arin says:

    meskipun ak yg mnta putus.tpi sebenarnya ak masih sayng padany. bkn krena ad yg lain d hati q. namun msalah klg yg buatq ambil keputusan itu. menyesal n’ sedih [ krn itu keterpaksaan bkn keinginanq ].
    dia ngajak balikan , tpi ak blum sempat menjawab. apa mngkin kata2/bhsa smsq ambigu. shg mmbuat dia salah paham.

    jujur ak masih pngen balikan sama dia. krn hnya dia yg bsa mncuri hatiku. dan rasa sayngku masih tetap n’ sama. ak hrus gimana?

  32. Anis Yoyo says:

    tidak semua laki-laki kerjanya berbohong pada kaum hawa….. contohnya aku …… cie ile …..

  33. heny says:

    “,aq ikut berbagi dunk.,,jujur aq mcih cyank bnget ma mntanq,mski dy sll nykitin aq dan dy smpet py cwex lg,pi jujur mpek skrang au mcih cyank bnget ma dy,bhkan aq brhrap bisa blkan lg ma dy coz skrang dy gx py cwex,pi aq bngung gmna crnya blkan ma dy,dy sll bln lw aq gx bs prhtyan ma cwox,itu ktnya yang bwat dy gx bs blkan ma aq,pi aq pngen bktkan pi aq gx th gmn crnya??
    bantu aq dunk bwat blkan lg ma mntanq..please

  34. unie says:

    gw br 3 bln pts sm pcr. kr emosi gw yg udh g thn dg perpedaan pendapat diantara kami.skrg gw pengen balikan sm dy,…. tp kyknya dy udh skt hati banget sm keputusan gw wktu itu…
    dy nasehatin gw agar cari ssorg yg baik yg bs ngedampingin gw, gw tau klo sbnrnya dy jg msh syg sm gw.
    tp dy lbh memilih mengejar cita2nya………..
    gmn caranya ngeyakinin dy bahwa gw mau ngedampingin dy mengejar cita2nya itu……

  35. tia says:

    aku dah punya cowok ..
    tapi aku masih ad rsa sma mantan aku..
    pdhal aku udah 2thn jadian sma cowk aku skrang….
    tapi aku masih suka sama mantan aku itu… :(

  36. anita says:

    wah,bnr jg tuh,cocok bgt ma prinsip gw,gw stju bgtttt

  37. naa says:

    aq da dlu ptus sm mntn n nungguin dy 2taon, tp dy ga mao lagi balikan.. :(
    trus aq jdian agy n dy jg jdian agy, sm” sekarang uda hampir mao 2taon juga..
    setelah 4taon ngga ktm, eh kemarin ktemu lagi..
    OMG ! ternyata belom bisa lupain dy juga :’(

  38. trhy redox says:

    mdah2an bisa trcapai..

  39. ivan says:

    qu masih cinta ma mantan qu , tp dya uda pnya cwo , qu pngn balikan lagi ma dya , qu sring komunikasi dgn dya lwat telp dan sms..
    Qu pngn balikan lagi ma mantan ku :(
    kak wayan gmna cara.a ya biar bisa balikan lgi ma mantanku ??
    ku cinta bgt ma dya , qu ngga maug kehilangan dya.. :(

  40. prima says:

    q pgen bget blikan 5 dya.tp d si” lain q benci n ‘g prcya lg 5 dy…!!!!!!

  41. artikel unik says:

    mudah-mudahan dengan tips ini aku balikan dengan pacar aku :)

  42. fanny says:

    aku putus sama mantan pacar aku karna dia ga suka ngabarin aku alesannya gda plsa , tpi pas d tlp ga bisa terus ‘:(
    tapi dya malah ktmuan ama mntannya , ywdh aku putusin dya..
    sekarang aku masih sayang ama dya + aku pengen palikan lagi sama dya ..
    tapi dya, kayanya dya udah ga sayang lagi ama aku + kayanya udah ada orang yg gantiin posisi aku..

    tapi aku pengen dya syang lagi ke aku + kita balikan lagi deh ..

    tapi gimana caranya ? bingung ..
    kasih tau dong ..

    aku takut salah tingkah, ntar di sangkanya aku cwe gampangan lagi :p

  43. chatobias says:

    pngn bngt blikan lgi sma mntan aq krna aq amt sngat chyank sma dia tpi gmn stiap kli aaq brsaha ngbungin dia dngn cra sms dia sllu ngbalesnya dngan kta”ksarnya ga pernah dngn baek”.

  44. grace says:

    aq mnyesal tlh mnduaknnya..dia org yg mmbuat aq mngrti arti cinta..,skr aq tlh mnyakitinya hnya krna prhtian org ln yg g tau siapa aq sbnrny…smntra dia lbh mngrti aq dr org ln tp skr dia trluka krn aq..aq yg hrus aq lkukn..dia g mo mmfkn ku lg..

  45. iin says:

    aku ingin kembali dengan nya…karna hnya dia wnita satu2 nya yg aku cinta,,tidak ada yang lain deh…suwerr bnget…from:iin jeuram

  46. firany says:

    aq benci ma mantan jika dia membicarakan masa lalu yg buruk. dan aq benci dia selalu mengancem aq jika aq tidak mau balikan lagi ma dia. maksud aq jika dia ingin kembali lagi dengan q. buktii kalau dia masih sayang. toh aq juga masih sayang……

  47. made ayu says:

    sekarang aq lg pacaran jarak jauh,cwo q mt putus krn dia ga bs pcrn jrk jauh dan pengen bebas dan terikat dlu..tp aq ga mau krn aq syng bgt sm dia.saat ini aq sedang skripsi dan cwo q bekerja..aq takut krn keadaan ini skripsi q terhambat dan disisi lain aq sangat memerlukan dukungannya..aq harus gmn??

  48. paez says:

    dy msh sms an n kdg2 tlpnan,,tp dy blg kg ada rasa..kl gw kg sms dy slm sminggu dy sprti nyari2 tp kg sms gw cmn nyari2 di FB trs inbox srt nyolek gitu :D apa dy msih syg atau kaga y??

  49. Apri says:

    hmpir sma ma smua…
    q ru mtusin pcarku 5 hri yg lalu.. hnya karena emosi… setelah sadar ku mnta balikan
    smpe mhon2 ma dy..
    tp dy udah g mau. ktax dy udah trlajur skit hati
    tp dy masih sering bilang kalau dy sayang banget sama aku.
    gmna carax biar dia mau balik lagi sm aku??? tlong kasih saran

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru