Cara Mendapatkan Kembali Mantan Pacar

January 29th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
balikan sama mantan pacar

balikan sama mantan pacar

By Wayan Tulus

Mendapatkan kembali mantan pacar sebenarnya mudah selama kamu melakukan dan mengatakan hal yang benar selama dan setelah putus. Sebelum kamu berpikir tentang mendapatkan kembali mantan pacar kamu, tanyakan pada diri kamu apakah kamu berdua pantas untuk bersatu lagi. Kamu hanya memiliki satu kehidupan dalam hidup dan jika kamu tidak bahagia dalam suatu hubungan, maka kamu akan sia-sia dalam menjalani hubungan itu.

Inilan tips dan cara balikan sama mantan pacar :

1. Hentikan Mengemis

Hal terburuk yang dilakukan para wanita untuk mendapatkan kembali mantan pacar adalah memohon kepada mantan pacar mereka untuk kembali bersama-sama lagi. Kadang-kadang seseorang sampai memberikan berjuta alasan kenapa mereka harus kembali bersama-sama. Hal ini terlihat sangat tidak menarik jika mengemis pada seorang pria. kamu tidak boleh memohon mantan pacar ingin kembali bersama dengan kamu. Hal ini karena ia dapat mengambil keuntungan dari kamu dan itu menunjukkan bagaimana kelemahan kamu.

2. Penampilan fisik kamu

Penampilan fisik kamu adalah sihir ketika berhadapan dengan mantan pacar yang masih kamu cintai. Dalam hal mendapatkan kembali mantan pacar berarti kamu harus terlihat lebih menarik bagi dia selama kamu tidak bersama-sama. Jadilah magnet ke dia dengan berpenampilan lebih menarik. Memakai pakaian yang bagus dan gunakan make up tapi jangan berlebihan. kamu harus punya rasa percaya diri dan jaga penampilan fisik kamu.

3. Minimalkan Komunikasi

Jika kamu ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan kembali mantan pacar, maka kamu tidak boleh memutuskan komunikasi dengannya. Hanya meminimalkan komunikasi dengan cara yang lebih bijaksana. Kurangi menelpon dia dalam seminggu. Sangat direkomendasikan bahwa kamu tidak pernah mengirim sms ke mantan pacar kamu. Sebagai gantinya, telpon sekali dalam beberapa hari untuk memberi kabar. Ketika percakapan, tunjukkan bahwa kamu masih peduli, kamu baik-baik saja meskipun tanpa bersamanya dan bersikap positif ketika kamu berkomunikasi dengannya. Secara umum, Tetaplah berhubungan tetapi meminimalkan komunikasi, Ok?

4. Pengakuan Cinta

Cara mendapatkan kembali pengakuan cinta dari mantan pacar bisa menghancurkan segalanya. Ingat bahwa dia adalah mantan pacar kamu. Jika kamu mengaku dia adalah cinta abadi kamu, dia bisa memanfaatkan kamu atau mengabaikan kamu dan ini akan lebih menyakitkan lagi. Hal ini akan menjadi momen terburuk untuk mengakui betapa kamu mencintainya. Jika kamu mencintainya, tunggu sampai waktu yang tepat untuk membiarkan dia tahu bahwa kamu benar-benar masih mencintainya. kamu mengerti maksud saya?

Itu adalah beberapa strategi tentang cara untuk mendapatkan kembali mantan pacar. Buatlah sesuatu keyakianan dengan apa yang kamu lakukan dan katakan kepada mantan pacar kamu.

Artikel Terkait:

Tags:

cara balikan sama mantan pacar, cara menarik perhatian mantan pacar, selingkuh dengan mantan, arti mimpi bertemu mantan, mantan pacar, arti mimpi bertemu mantan pacar, cara menarik perhatian mantan, Cara mendapatkan pacar, mimpi ketemu mantan, Tips balikan sama mantan

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

63 comments

  1. wakez says:

    aku baru ptus ma pacarku udah se bulann yg lalau…
    tapi kenapa aku gk bisa ngelupainn diaa,,,
    yg trlintas di pikiran ku tuchh cmnn dia…
    kadang hadir rasa benci,kadang juga hdir rasa kangen yg mendalam,,
    aku bingung…
    pengen nelpon, tapi takut…
    dia sering nelpon, tapi akunya gk perna angkat…
    dia sms minta maaf. tapi akunya mara” ma dia… sebernya aku senang, krna dia masi ingat sama akuu,,,
    aku bingung,dia tlpn/sms ke aku tucc, krna masi syang atau gimana ????

  2. asri simangunsong says:

    saya baru putus dari mantan saya, udh ada 3bulan lbh. akan tetapi jujur rasa sayang dan kangen ingin bersama-sama dengan dia selalu ingin setiap hari. bahkan rasa ingin berjalan dengan dia, hampir setiap waktu saya inginkan. tapi kenapa rasa benci dan muak dalam diri saya untuk dia selalu ada, krna buat saya dia sangat gampang untuk tidur dengan cewe2 lain, dan semnjak tidak brg2 lagi dia mulai merokok. aq bingung sama semua keadaan ini dan hati ini. apa ia yang seharusnya saya lakukan untuk, dalam hal ini? tolong bantu saya untuk dapatin solusi terbaiknya. gbu

  3. argie says:

    gw baru putus bbrp hari.. n dia udh suka sm cowok lain, gw yakin lebih baik dr tuh cowok… kalo gw minimalkan komunikasi tar mereka malah jadian, gw harus ap??

  4. shasya says:

    aku menjalani hubungan yg aneh. awalnya dia yg ngejar2 aku, begitu aku terima dia malah jd cuek ma aku.. aku sakit hati, disaat aku udh cinta ma dia dia malah cuekin aku… aku pengen dia ngejar2 aku lagi…dan nanti aku yg akan meninggalkan dia… ada yg bisa kasih tips ke aku ?

  5. didit says:

    saya sudah putus sama dia sejak sebulan yang lalu,,, bahkan hubunganku semakin berantakan setelah dia memukulku,,tp bagiku itu tidak apa2 karna aku msih menyimpan perasaan sama dia,, saat ini aku ingin menyatakan bahwa saya masih menyayanginya dan ingin kembali kepadanya.. tapi saya takut karna kakaknya sudah melarangku untuk mendekatinya tapi rasa sayagku tidak bisa aku bendung,, tolong solusinya…..

  6. Ellya says:

    susah bgt wat q mah,, v komunikasi masih.. v gk terlalu sering,, cm adja q gk tw dy masih ada rasa atau tidak’y.. susah d tebak persaan dy,, hmmmm…

  7. ancha maulana says:

    aku baru aja putus sama pacarku, aku ingin kembali lagi sama dia,, bisa beri tips yang bagus ngga?…
    thank’s sebelumnya…

  8. Paul says:

    Aku sudah Putus dengan Mantan ku sdh 3 Tahun yg lalu ,,, tapi mengapa dia sering datang ke dalm mimpi saya ya??
    seminggu yg lalu saya bermimpi di kasih Rok oleh mantan saya dan dia bertanya siapa pacar ku sekrang ???? dan hary besok nya saya mimpi dia lagi sedang duduk bersama mantan ,,, share donks apa mksd ke 2 mimpi saya itu???

  9. radiyah says:

    hai,,,ku pengen curht nieh,,kku sdh 4 blan lebih ptus ma mantn ku,,dia itu stlh putus kdg sms aku tp klau udah da cwe bru aku di cuekin lagi..ku pengen bnget blik sma dia tp gimana,..ku udah berbagai cra meluluhkan hatinya.masalah keuangan pun aku trus yang bayar’in…dan minggu kemaren kmi ttu da jalanan sma tmn” sklh gtu,,kku stu kursi sma dia,,mcam” lah yg dlkuin.tp stlh bbrp hari ku mnta pnjlsn ke dya kalau aku nih di permainkn apa tdk,,tpi dia mlhn nyurh aku jgn sms lgii,,kan skit rsa x,,,kta x biar aku gk memikirkn dya lg jd dia blng gtu,,ku harus apa,,apa xn hrus ku lkuin lgiii,,spy meluluhkn hti x tuk kmbli ke aku,,,please bntu,

  10. novhiea says:

    qhu baru ptus mha pcar qhu.
    sbenarnaya akku gg mw tpi qhu bza buat apha” … qhu hanya bza diam menghadapi cmua.a dy gg pernah cmz atw nlpon qhu klo akku yg nelpon ntr dikira gatel klo qhu mz dluan ntar dikira akku centil aku gg tw hruz bgaimana hati qhu bza di bhongiin klo qhu masih cinta km…
    PLEASE COME BACK AND AY NOW YOU CAOME BABY.

  11. asbi says:

    nama aku asbi, aku anak yg baru tau tentang cinta.. yang hari-harinya diisi dengan kegalauan gara-gara mikirin s DOI yg udah cuek sama kita gara-gara kitanya sendiri sih-, awalnya emg dia yg ngebet bgt pen jadian sama saya, berhubung dia yg ngebet makanya saya jd selaw2 aja gt ga trlalu mikirin dia, kita udh balikan 3x tp tetep kesalahan itu saya yg buat. saya yg sering mutusin dia, tp tetep dia smpe skg masih baik sama saya cuma dia blg dia gabisa balik lagi sama saya soalnya takut dimainin lagi katanya. pdhl skg saya nyesel krna udh megatin dia gt aja, saya garela kl dia sama perempuan lain. pdhl saya udh jelasin ini semuatetep aja dia gamau balik lg sama saya,- pdhl saya udh mau berubah untuk lbh baik lg buat dia;-(

  12. tris mar says:

    aku baru aja balikan ma dia, emang awalnya aku yang nyuruh dia untuk mencari kekasih yang lain selain aku. Maksudku bukan aku bosan tapi aku merasa dia tidak bahagia. pas aku sms dia, dia blg “oke, aku akan pergi.. jangan menyesal”
    dalam hitungan jam aku sms dia dan memohon ma dia untuk balikan. dia bilang, semoga Tuhan melapangkan hatiku dan mau kembali padaku.
    aku menangis tak henti2nya, akhirnya hari minggu dia datang dan dia mau balikan ma aku. aku merasa bersyukur udh mau balikan lagi.
    setelah kita balikan kita pergi berdua, aku liat wajah dan sikapnya ada yang berubah.dekat ma aku sikapnya beda ma yang dulu. aku mencoba tanya ke dia, apa dia masih cinta ma aku. ternyata dia gak jawab. trus aku tanya lagi ma dia, apa kamu masih cinta aku? trus dia bilang, udh gak usah dibahas. yang namanya hati gak bisa dibohongi. aku juga punya perasaan aku juga gak mau digantungin gitu. trus aku sms dia, aku ingin dia jujur, apa masih cinta ma aku.. ternyata dia jawab, “oke aku jujur, aku gak cinta kamu, jangan pernah mohon2 aku lagi, jauhi aku, gak usah dekati aku lagi,gak usah bahas cinta lagi, aku udh muak ma kamu,aku benci ma km sllu tanya tentang cinta”
    trus aku sms ke dia, apa gak ada lagi kesempatan aku.. dia hanya menjawab. gak ada kesempatanmu udh habis. aku udh badmood.
    setelah dia keluarin statement itu aku kecewa berat dengan sikapnya. awalnya aku merasa bersalah, sekarang aku kecewa. meskipun aku masih sayang dan cinta dia, tapi klu gitu caranya aku udh gk bisa lagi pertahankan dia.

  13. Ratnasari says:

    Aku ratna. Setahun yg lalu aku putus dari mantan aku. Tapi gaktau kenapa aku masih sayang bgt sama dy, smpe* rasa itu ngebuat aku trauma utk pacaran lgi.. Aku pengen dy jdi mlikku lg. Tp aku tau keadaan gak memungkinkan krna dy seorg playboy.. Tapi aku pengen bgt setidaknya buat dy ngelirik keaku sedikit aja.. Ada yg tau?? Plis balas comment ya yg tau. Cz aku udah cpek nungguin dia..

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru