Cara Mencegah Penyakit Stroke

August 7th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
cara mencegah penyakit stroke

cara mencegah penyakit stroke

Cara Mencegah Penyakit Stroke – Stroke merupakan salah satu penyakit yang bisa dicegah. Seorang ahli saraf di Inggris yang menangani sekitar 1.000 kasus stroke mengatakan bahwa ada cara mencegah penyakit stroke yaitu jika seseorang mengonsumsi obat pengencer darah.

“Saat ini terlalu sedikit pasien dengan atrial fibrilasi (AF) yang merupakan salah satu faktor risiko untuk stroke mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan,” ujar Prof Martin Cowie dari National Heart and Lung Institute di Imperial College London.

AF adalah suatu kondisi yang bisa menyebabkan koagulasi darah di jantung sehingga membentuk gumpalan yang kemudian memicu terjadinya serangan stroke. Keadaan ini bisa meningkatkan risiko stroke hingga 20 kali lipat.

Prof Cowie menuturkan ada perbaikan besar-besaran dalam mengobati tekanan darah tinggi dan kolesterol (faktor risiko terhadap stroke). Tapi tidak ada perbaikan yang sama pada orang-orang dengan AF, karena hanya 1 dari 4 orang yang didiagnosis AF yang menerima pengencer obat warfarin.

Sifat dari obat pengencer darah ini begitu kuat sehingga bisa menyebabkan perdarahan berbahaya, sehingga pasien harus terus dipantau secara teratur di rumah sakit. Akibatnya kadang dokter enggan meresepkan warfarin, ironisnya terutama pada pasien yang paling berisiko.

“Setidaknya 1 juta orang di Inggris memiliki AF dan banyak dari mereka yang tidak mendapatkan warfarin seperti yang seharusnya. Saya akan mengatakan 1.000 pasien atau lebih pasien yang mengalami stroke setiap tahun dapat dicegah jika pasien mendapatkan obat pengencer darah,” ujar Prof Cowie.

Saat ini ada obat baru yang lebih efektif daripada warfarin yang berfungsi mencegah stroke, tapi tidak berinteraksi dengan obat lain atau makanan sehingga tidak terlalu memerlukan pemantauan berkala.

“Namun harganya lebih mahal sehingga mungkin tidak terjangkau bagi banyak orang yang membutuhkan pengencer darah. Untuk itu sekitar 10-20 persen pasien harus dipertimbangkan menerima warfarin,” ungkapnya.

Untungnya di Indonesia saat ini ada obat herbal alami untuk mencegah penyakit stroke yang berfungsi untuk mengencerkan darah yaitu jus kulit manggis XAMthone Plus. Dari hasil penelitian, didalam kulit manggis terdapat zat yang bernama Xanthone yang berfungsi untuk mengencerkan darah. Dengan harga berkisar antara Rp. 230.000 s/d Rp. 250.000 sehingga sangat terjangkau bagi warga Indonesia.

Untuk informasi lengkap tentang produk ini bisa dilihat di >> Presentasi XAMthone Plus

Untuk pemesanan XAMthone Plus silahkan menghubungi:

I WAYAN TULUS ARSANA
(PBJ: 02003778)
HP: 087861575969 (XL)
HP: 082146353335 (SIMPATI)
PIN BB: 27F3E7C6




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru