Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga

November 17th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
bisnis sampingan ibu rumah tangga

bisnis sampingan ibu rumah tangga

Inilah empat alasan mengapa wanita harus mempunyai bisnis sampingan ibu rumah tangga, seperti yang diutarakan oleh GM Yummy Food Utama, Muassis Andang yang dikutip dari Tabloid Nova.

1. Memperkecil Resiko

Di jaman sekarang ini, dimana harga segala barang kebutuhan rumah tangga naik dan mahal, tidaklah cukup jika hanya suami saja yang bekerja dan mencari nafkah untuk menghidupi keluarga, terkecuali jika penghasilan bersih suami anda per bulan diatas 50 juta rupiah. Tidak ada salahnya jika istri sebagai asisten nahkoda dari kapal yang bernama rumah tangga ikut mencari nafkah tambahan untuk meringankan beban suami sehingga beban suami untuk mencari penghasilan tambahan diluar jam kantor sedikit berkurang dan resiko suami untuk ditegur kantor karena “ketahuan bisnis diluar” dan mengganggu kinerja di kantor.

2. Multi tasking

Multi Tasking, mungkin anda sering mendengar kata-kata tersebut ketika anda akan membeli seperangkat komputer atau sebuah laptop. Mungkin apabila diibaratkan, seorang wanita itu sama seperti komputer yang mampu untuk mengerjakan beberapa pekerjaan disaat yang bersamaan, namun tentunya wanita akan lebih unggul karena wanita adalah buatan Tuhan. Hal inilah yang tidak dimiliki oleh seorang pria, contohlah seorang ibu rumah tangga yang setiap hari mengurus rumah, mengurus anak, mengurus suami, belum lagi bertanggung jawab untuk pendidikan anak dan keuangan rumah tangga.

3. Pengambil Keputusan

Tanpa kita sadari, para ibu rumah tanggalah yang mengambil keputusan disetiap suatu keputusan diperlukan, contohnya ketika membeli perabot rumah tangga, membeli baju untuk anak dan suami, memilih warna cat rumah, memilih mobil, dan masih banyak hal lainnya yang keputusan akhirnya ada di tangan seorang ibu rumah tangga.

Bisa dikatakan bahwa wanita adalah konsumen terbesar dari hampir semua produk yang ada di pasaran, jelas Muassis. Bila kita menggunakan teknik Reverse Enginering, yaitu membalikkan bahwa wanita sebagai seorang produsen suatu produk maka ia akan lebih memahami keinginan pasar dan hal tersebut jelas menguntungkan dari segi pemasaran.

4. Era Informasi

Pernahkah kita perhatikan disekitar rumah kita, setiap sore ada ibu-ibu rumah tangga yang sedang berkumpul, entah itu sedang menyuapi anaknya, mengobrol, ataupun hanya ikut-ikutan saja. Itulah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh wanita, kemampuan membentuk komunikasi dan networking. Coba kita perhatikan, dengan sedikit senyum dan sapaan seorang wanita dapat membuka percakapan dengan pedagang yang baru pertama kali dikenalnya.

Apalagi di era teknologi informasi seperti sekarang ini, dimana menurut sebuah penelitian di Amerika pada tahun 2000 menunjukkan bahwa enam dari sepuluh pengguna website adalah wanita. Sehingga dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, maka sangatlah tepat bila seorang wanita lebih cocok berbisnis.

Sumber: Tabloid Nova

REKOMENDASI WEBSITE OWNER:
Saya merekomendasikan untuk ibu rumah tangga yang ingin mendapat penghasilan sampingan dengan mencoba bisnis modal kecil menjadi agen jus kulit manggis XAMthone Plus. Bisnis ini sangat menjanjikan karena produknya asli Indonesia (bukan barang import) dan perusahaan yang mengelola bisnis ini sudah bertahan lebih dari 10 tahun. Untuk informasi yang lebih lengkap bisa dilihat penjelasannya di >> Peluang Usaha Modal Kecil

Informasi Terkait:

Tags:

bisnis sampingan di rumah, Bisnis Ibu Rumah Tangga, usaha sampingan di rumah, bisnis sampingan ibu rumah tangga, usaha rumah tangga, usaha sampingan ibu rumah tangga, bisnis ibu rumah tangga di rumah, bisnis untuk ibu rumah tangga, usaha sampingan wanita bekerja, bisnis sampingan

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

6 comments

  1. umi says:

    sebagai ibu kita harus cerdas, bisa ngurus rumah tangga sekaligus bebisnis di rumah, ya itung2 buat nambahin jajan anak, paling engga kerjaan ini ga menyita waktuku bersama keluarga aq tetap bisa menjaga anak dan dapat penghasilan pula, coba deh kawan di intip kali aza cocok…..

  2. mahtum says:

    sebagai kaum adam saya juga sangat setuju dengan pendapat umi. pengalamanku dengan ibu vian yang berdomisili di nganjuk.tadinya beliau belum ngerti soal bisnis online, terutama di jasa pembayaran rekening listrik online. step by step saya ajari beliau.alhamdulillah ada pencerahan.sekarang ibu vian dah sangat enjoy melayani pembayaran rekening listrik di rumahnya sambil momong si kecil yang masih berusia 1.5 thn.kalo ibu-ibu ingin seperti ibu vian silahkan konsultasi bersama kami.dengan senang hati akan saya pandu sampai paham. teimakasih.

  3. mlm online says:

    …. zaman sekarang udah lumrah ..kalo ibu ibu juga pada bisnis… malah ada yang lebih gede penghasilannya di banding suaminya….

  4. yogi says:

    “terkecuali penghasilan bersih suami 50 juta perbulan baru bisa menghidupi keluarga”, yang jadi pertanyaan keluarganya hidup seperti apa ?, hidup itu pilihan, kalo milih hidup mewah 1 miliar perhari pun tak akan pernah cukup, kalo cuma hidup sederhana dan tidak berlebihan ngga harus 50 jt perbulan, tapi ngga ada salahnya istri punya kegiatan yang bisa menghasilkan uang

  5. sang ayu says:

    Minta info ini bisnis apa?

  6. Wayan Tulus says:

    sang ayu#ini bisnis kesehatan dengan pengobatan herbal. dijalankan secara jaringan atau network marketing

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru