Profile

sunset kuta

sunset kuta

Hmm.. kalau dilihat sekilas dari nama saya Wayan Tulus, pasti temen2 dah nebak dan udah tau saya ini pasti orang Bali asli. Yups.. saya dilahirkan di desa Blahkiuh, kecamatan Abiansemal, kabupaten Badung, 16 April 1980. Tapi mungkin ndak ada yang tau tuh kampung saya ini kan nunjauh di mata gitu dan masih di pedalaman lah.

Sejak kecil dari SD sampai SMA saya sekolah di kampung halaman, tapi akhirnya pas kuliah kabur ke Jimbaran kuliah di Fakultas Teknik Sipil Universitas Udayana tapi nongkrongnya di Denpasar biar ada hiburan dikit ndak kuliah melulu. Dasar orang malas kuliah aja lebih dari 6 tahun dan udah mau DO lagi..tau kan ndak lain dan ndak bukan pasti gara2 cewek lah jadi kacau balau gitu. Tp akhirnya lulus juga tahun 2002. Merdeka!!!!

Kok merdeka sih? Yang ada pas tamat kuliah itu meledak BOM BALI I 2002 yang terkenal dasyat buangeett.. Perekonomian Bali kacau balau saat itu dan susah dapat kerja dan akhirnya awal 2003 kabur lah dari Bali. Tujuan pertama ke Bitung, Sulawesi Utara ya deket Manado lah..mana doi dang..kita pe doi so abis..gitu orang sana ngomongnya. Abis disana 1 tahun langsung cabut ke Jakarta. Nah disinilah mulai mengenal indahnya dunia malam..dugem alias dunia gemerlap..puihhh muantapppp..gaji sebulan abis seminggu..

Kayaknya kalau diterusin di Jakarta bakalan hancur hidup gue (gue loe kan orang jakarte), dan akhirnya pulang kampung lah pertengahan 2006. Di Bali langsung dapat kerja nih tapi gajinya miring jungkir balik 1.++ jt rupiah. Ya diterima aja dari pada nganggur. Cuma 6 bulan aja ngerasain indahnya Bali, akhirnya awal 2007 ada tawaran kerja ke Aljasair. Wahh.. langsung disikat coeee..

Nah mulai disinilah saya mengenal yg namanya internet. Maklum disini kerja ditemani internet 24 jam nonstop. Tahun pertama cuma belajar chating doang plus browsing, dari bikin 100 lebih id trus sampai bisa ngeboot pake ym. Akhirnya bosan juga chating melulu dan berpikir positif kayaknya bisa cari duit di internet. Setelah melanglang buana di dunia maya mencari informasi dan akhirnya menetapkan pilihan di Asianbrain untuk belajar internet marketing sejak awal tahun 2009.

Selama kerja di Aljazair saya kerja sambil mendalami ilmu internet marketing dari ibu guru saya Anne Ahira. Mumpung internet GRATISS!!!! Dan sampai saat ini sudah percaya banget bahwa banyak peluang mencari uang di internet karena terbukti saya udah dapat uangnya. Tergantung kita mau pilih model bisnis online yang mana,,..

Setelah 3 tahun kerja di Aljazair, akhirnya di awal tahun 2010 saya memutuskan untuk menetap di tanah kelahiran pulau Bali tercinta sehingga saya bisa mendapatkan seorang cewek yang mau saya ajak sehidup semati. Sekarang kerja ikut proyek DSDP di Kuta ikut kontraktor jepang juga TOA Corp. Sama seperti di Aljazair kerja jadi drafter biar dapat internet gratis terus untuk membangun bisnis online saya..hehehehe…Biarin gaji kecil di kantor tapi gaji dari internet berlipat-lipat dari gaji kantor..hehehe..

Saat ini saya tertarik juga membangun bisnis berjualan jus manggis Xamthone. Saya akan mencoba praktekkan ilmu internet marketing untuk jualan produk lokal Indonesia, mudah2an makyos juga seperti jualan elektornik buat orang2 bule di Amerika sono.

Setelah mencoba membangun bisnis obat herbal ini selama 1 tahun ternyata sangat luar biasa. Saya bisa ambil sebuah rumah di Denpasar meskipun kredit karena yakin akan lunas dengan bisnis XAMthone ini. Uang muka dari bonus XAMthone selama ini dan cicilan akan saya lunasi dengan bonus XAMthone juga. Dan akhirnya mulai September 2012 saya resmi mengundurkan diri dari perusahaan TOA Corp dan bertekat untuk fokus di bisnis ini dengan mengandalkan internet marketing yang saya kuasai.

Inilah bonus XAMthone 2012 yang saya dapatkan atas jerih payah setelah 1 tahun menggeluti bisnis obat herbal XAMthone ini berupa sebuah rumah mungil minimalis di daerah kota Denpasar.

bonus XAMthone 2012

bonus XAMthone 2012

Karena saya sekarang hanya fokus menjalankan bisnis jaringan UFO dengan produk unggulan XAMthone Plus maka pertumbuhan jaringan saya semakin besar. Selain lewat internet marketing dengan website ini, saya juga mulai menjalankan promosi secara offline. Saya fokus membina mitra2 saya dengan sering mengajak ke pertemuan agar tetap fokus dalam bisnis ini. Hasilnya di bulan April 2013 impian saya lagi satu tercapai. Saya berhasil membeli sebuah mobil baru Kia Rio matic warna putih. “Si Putih” inilah yang sekarang menemani setiap perjalanan saya tanpa nginjak kopling..Gas dan Rem aja.. hehehe maklum kota Denpasar sudah mirip sama Jakarta alias muaaceeeeeet.

Mobil Baru Wayan Tulus 2013

Mobil Baru Wayan Tulus 2013

Inilah bukti bahwa bisnis jaringan atau bahasa kerennya Network Marketing atau MLM yang sangat dibenci oleh masyarakat luas ternyata sangat luar biasa. Apalagi dengan produk yang berkualitas, perusahaan yang terpercaya dan sistem marketing yang gampang maka kendaraan di bisnis ini sangat cepat. Ayo mulai dari sekarang menjalankan bisnis jaringan PT UFO BKB Syariah dengan produk unggulan jus kulit manggis XAMthone Plus.

“Terima kasih Bu guru Anne Ahira yang telah membimbingku ke jalan yang benar di bisnis online dengan prinsip “BISA MENJUAL APA SAJA DI INTERNET”. Terima kasih para leader XAMthone yang selalu membingbing saya menjalankan bisnis jaringan secara benar

Sekian dulu sekilas tentang saya dan nanti dilanjut pada postingan2 yang lain ya broo…

28 comments

  1. lia says:

    Keep posting….

  2. yanti says:

    kapan2 ajarin bikin blog ya bli

  3. kapan2 ajarin bikin blog ya bli

  4. Siti K says:

    Menarik skali cerita singkatnya,orang muda harus berkarya.maju terus….

  5. grandchief says:

    Salam kenal Bli,wah murid AsianBrain juga ya bli πŸ™‚

  6. Wayan Tulus says:

    Iya nih mas..lg iseng2 ngeblog bhs indo..sapa tau bisa di monetize..hehehe

  7. Brigita Erna says:

    Ajak saya ke Bali dong,Bli!!:) πŸ˜›

  8. mang adi says:

    om suastiastu bli… tiang komang adi saking sobangan berdekatan dgn kampoeng halaman bli.. salam kenal kemanten nggih… urukin je tiang ngrereh pangupa jiwa saking internet nggih bli…. suksma…

  9. salam abers Bali Bli,,,,
    sukses trus yaa,,,

  10. Nila Mahardani says:

    Kayaknya kenal,, hahahaha,, artikel pager nya oke juga tuh

  11. Wayan Tulus says:

    Wah mbak Nila ketemuin blog saya jg nih..hehehe..

  12. Ngurah Aw says:

    gan, bisa berguru g nih??? traffic sitenya gile gan…saya orang bali juga mau belajar seo..bisa ajarin ga?

  13. Om DeNny says:

    salam kenal…blognya bagus… oh ya, kasih tau donk cara pasang GA di blog bahasa iNdonesianya… πŸ™‚

  14. Wah perlu banyak belajar nih mas… boleh dong>???

  15. Wayan Tulus says:

    @Ngurah AW >> oke mas bro silahkan aja kalau ada yg mau ditanyakan..semoga saya bisa bantu..

    @ Om Denny >> Pasang google adsense di blog bhs indonesia pake Google Friendconnect mas..

  16. widyartha says:

    Mantab ru ….. jeg rage muguru jak bli heheheheheheheheehhe….

    mohon dikomen untuk rage boss….
    freenintendocs.com

  17. Made says:

    Nice profil salam kenal dari anak blahkiuh juga sukses pak wayan Book Hotel Cheapest in Bali

  18. awitara says:

    milu sik beli, ikut asian brand bayar brapa , di Bali ada cabnnya beli?

    salam kenal dari klungkung ….

  19. ketut sudiasa says:

    Gambar pagernya ditambah donk, biar bs jd rrfrensi nich mumpung mo buat pager rumah minimalis.

  20. happy go LUCKY pak wayan, pak wayan DAHSYAT

  21. iwan says:

    Waduh HEBATnya bli kita ini..
    Mampir ke WEB kita dong [tulanglunakgerobakan.com],
    kali aja perlu nasi kotak kita..
    Ada PEPES TULANG LUNAK jg lho..
    Mau usaha jg bisa..
    Atau sekedar tukar link boleh..
    Terima kasih..

  22. sheva says:

    Salam kenal nggih πŸ™‚

  23. Gus Dwi says:

    Pa kabar Bli…., Kayaknya pernah kenal. Ada salam dari Dayu Eka (Kaba – Kaba)

  24. Ari says:

    Cool it

  25. Gus kocax says:

    Mantaf bli…sudah seharusnya Putra Bali kreatif seperti Bli Wayan.

  26. ekka says:

    bli wayan…salam knl yow,,,klo aku ke bali jd guidenya dunk bli

  27. putri says:

    KEREN JUGA BLI

  28. Selena says:

    Mantap nih.
    Jadi ikut terinspirasi.

Leave a Reply

 

Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru