5 Cara Merayu untuk Mendapatkan Kekasih

February 16th, 2013 by Wayan Tulus Leave a reply »
cara merayu wanita

cara merayu wanita

Cara Merayu untuk Mendapatkan KekasihCara merayu, ternyata bisa menggambarkan kepribadian dan cara seseorang memandang sebuah jalinan asmara. Para ilmuwan di University of Kansas telah melakukan penelitian tentang ini. Mereka mewawancarai ribuan orang tentang cara merayu dan pengalaman kencan mereka. Dari hasil penelitian, berhasil diidentifikasi lima cara merayu yang paling umum dilakukan, dan korelasinya terhadap gaya pacaran mereka. Menurut Ketua Penelitian Dr. Jeffrey Hall, tidak ada perbedaan signifikan antara perayu pria maupun wanita. Nah, Anda termasuk tipe yang mana?

To The Point

Tipe ini, tidak takut mengekspresikan ketertarikan mereka secara fisik maupun seksual. Cenderung agresif dan biasanya terlihat jelas kalau dia sedang mendekati wanita yang disukainya. Biasanya, tipe ini tidak perlu waktu lama untuk meresmikan pacaran.

Tradisional

Bisa disebut juga tipe old school, yang memegang ‘tradisi’ bahwa prialah yang seharusnya mengejar wanita. Tipe tradisional lebih suka mencari dulu berbagai informasi soal wanita incarannya sebelum mendekatinya. Cara merayu ini biasanya dilakukan oleh pria yang cenderung introvert (tertutup) atau pemalu.

Sopan

Tipe perayu ini mengikuti ‘buku manual’ soal aturan bagaimana merayu seseorang. Dia suka membaca tips-tips kencan atau mencontoh pengalaman dari teman-temannya. Hal inilah yang menyebabkan dia butuh waktu lama untuk mendekati orang yang disukainya. Oleh sebab itu, tipe ini sangat menghargai arti penting dari sebuah hubungan asmara karena bukan sesuatu yang mudah didapatkan.

Tulus

Tipe ini merayu karena dia benar-benar sayang dan perhatian pada seseorang. Bukan karena penampilan fisik saja, tapi kepribadian dari orang tersebut. Misalnya, pria yang menyukai wanita apa adanya dan ingin punya keterikatan secara emosional. Biasanya, rayuan dia lakukan dengan cara romantis, sangat berkesan dan sentimentil.

Playful

Tipe playful biasanya merayu hanya untuk membuatnya lebih percaya diri. Kebanyakan tidak ada hubungannya dengan perasaan dia yang sebenarnya. Biasanya, dia tidak berniat menjalin kencan atau hubungan yang lama. Baginya, merayu hanya untuk kesenangan dan membahagiakan diri sendiri.

Sumber: wolipop.com

Tags:

ngerayu wanita, cara ngerayu perempuan, cara ngerayu wanita, cara merayu laki-laki, cara mendapatkan kekasih lama, cara merayu cowo, rayuan gombal untuk cewek pemalu, teman kencan menggoda pria mencari wanita, tip merayu cewek memegang payudaranya, cara ngerayu mendapat kan cewek

Comments

comments




Advertisement

Obat Penyakit Jantung Koroner
Divonis pasang ring di jantung??
Inilah cara mengobati penyakit jantung koroner.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes
Ternyata diabetes bisa diobati!!!
Baca kesaksian penderita diabetes yang sudah sembuh.

Pengobatan Herbal Kanker Payudara
Kanker payudara sembuh secara herbal.
Produk herbal untuk pengobatan kanker payudara.

Cara Menurunkan Berat Badan
Badan gemuk dan perut buncit??
XAM SLIM Program turun berat badan alami tanpa efek samping.

Leave a Reply

 
Posts Protect Plugin by http://blog.muffs.ru